PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Hotel Dekat Bandara Halim Perdana Kusuma, Mulai 169 Ribu

Blog

1. Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive adalah salah satu hotel bintang 4 yang terletak di Jln. D.I Panjaitan Kav.3-4, RT.07 RW.11, Cipinang, Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota JKT Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari akomodasi nyaman dekat Bandara Halim Perdanakusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap.

Selain itu, Best Western Premier The Hive juga menyediakan tempat parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Hal ini tentu sangat menguntungkan, terutama bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan selama menginap di hotel ini.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor yang dapat Anda nikmati untuk berenang atau bersantai di sela-sela kesibukan Anda. Selain itu, terdapat juga spa, pusat kebugaran, dan bar tepi kolam yang akan membuat Anda merasa lebih rileks dan segar setelah seharian beraktivitas.

Untuk kebutuhan makan dan minum, hotel ini juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Anda dapat menikmati makanan dan minuman favorit Anda tanpa harus keluar dari hotel.

Bagi Anda yang ingin merasa lebih segar dan rileks, hotel ini juga menyediakan layanan pijat. Anda dapat memesan pijat untuk meredakan kelelahan dan stress setelah seharian beraktivitas.

Hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma. Layanan ini tentu akan sangat membantu bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan yang padat.

Hotel ini juga memiliki layanan laundry, sehingga Anda dapat mencuci pakaian Anda tanpa harus repot mencari tempat laundry di sekitar hotel. Hal ini tentu akan sangat menghemat waktu dan tenaga Anda.

Secara keseluruhan, Best Western Premier The Hive adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari akomodasi nyaman dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

2. Favehotel PGC Cililitan

Favehotel PGC Cililitan adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jln. Mayjend Sutoyo 76 2 13, RT.02 RW.13, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dengan posisi strategis dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini terletak di area Cawang yang menyenangkan, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat-tempat penting lainnya. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam menjelajahi kawasan sekitar hotel.

Favehotel PGC Cililitan menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap.

Hotel ini juga menyediakan layanan pijat, sehingga Anda dapat merasa lebih rileks dan segar setelah seharian beraktivitas. Selain itu, terdapat juga fasilitas ruang rapat yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi gratis, sehingga Anda dapat mengadakan pertemuan atau presentasi tanpa harus keluar dari hotel.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Rekomendasi Jasa Catering Aqiqah di Padang Dengan Harga Paket Mulai Rp1.250.000 Saja

Kamar-kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan AC, meja kerja, TV, lemari pakaian, kamar mandi plus shower, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga layanan concierge dan resepsionis 24 jam yang siap membantu Anda dalam segala kebutuhan selama menginap di hotel ini.

Hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi dari dan ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Layanan ini tentu akan sangat membantu bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan yang padat.

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan layanan yang ramah, Favehotel PGC Cililitan adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

3. Harper M.T Haryono

Harper M.T Haryono adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jln. M.T Haryono Kav.6-7, RT.12 RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota JKT Timur, DKI. Jakarta. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan berkelas di kawasan bisnis daerah Jakarta Timur dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah kolam renang yang dapat Anda nikmati untuk berenang atau bersantai di sela-sela kesibukan Anda.

Hotel ini juga menyediakan jamuan makan yang lezat, sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus keluar dari hotel. Selain itu, terdapat juga koneksi Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap.

Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan gaya yang trendi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, mesin pembuat teh/kopi, minibar, air mineral gratis, brankas pribadi, dan lain-lain. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan ruang tamu dan tempat makan.

Harper M.T Haryono juga memiliki akses mudah menuju jalan tol Cikampek dan tol Dalam Jakarta, sehingga Anda dapat dengan mudah menjelajahi kawasan sekitar hotel. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Simpang Susun Cawang, Kota Kasablanka, dan Bundaran HI.

Dengan fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis, dan pelayanan yang ramah, Harper M.T Haryono adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan berkelas dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

4. Hotel Dafam Teraskita

Hotel Dafam Teraskita adalah penginapan yang terletak di Jln. Letjend MT. Haryono Kav.10A, RT.11 RW.11, Cawang, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dengan fasilitas lengkap di dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah setiap kamarnya memiliki pemandangan indah menghadap ke kota dan area tempat duduk.

Hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas penunjang, seperti ruang pertemuan, pusat bisnis, dan Wi-Fi gratis di semua area hotel. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis selama menginap di hotel ini.

Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan gaya yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, mesin pembuat teh/kopi, minibar, air mineral gratis, brankas pribadi, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga layanan concierge, resepsionis 24 jam, dan tempat parkir gratis.

Hotel ini juga memiliki akses mudah menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dan beberapa tempat penting lainnya di Jakarta Timur. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam menjelajahi kawasan sekitar hotel.

Secara keseluruhan, Hotel Dafam Teraskita adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dengan fasilitas lengkap di dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

5. Ibis Jakarta Cawang Hotel

Ibis Jakarta Cawang Hotel adalah hotel yang terletak di Jln. Letjend M.T Haryono No.09, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Rental Motor di Daerah Jakarta Selatan Yang Murah Mulai Harga Rp.65.000

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah akses Wi-Fi gratis di semua area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti penyejuk ruangan, televisi LCD, minibar, dan akses internet gratis. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan terhibur selama menginap di hotel ini.

Hotel ini juga memiliki kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk berenang atau bersantai di sela-sela kesibukan Anda. Selain itu, terdapat juga taman yang dapat Anda nikmati untuk duduk santai dan menikmati pemandangan sekitar.

Dengan lokasi yang dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi dari dan ke bandara. Anda dapat mencapai bandara hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Secara keseluruhan, Ibis Jakarta Cawang Hotel adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

6. Park Hotel Cawang

Park Hotel Cawang adalah hotel yang terletak di Jln. DI. Panjaitan Kav.5, RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, East Jakarta City. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah pemandangan yang indah yang dapat Anda nikmati dari hotel.

Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan gaya yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, mesin pembuat teh/kopi, brankas, mini bar, dan perlengkapan mandi plus shower. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman selama menginap di hotel ini.

Hotel ini juga memiliki akses mudah menuju jalan tol Cikampek dan tol Dalam Jakarta, sehingga Anda dapat dengan mudah menjelajahi kawasan sekitar hotel. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat penting, seperti Kota Kasablanka dan Bundaran HI.

Secara keseluruhan, Park Hotel Cawang adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan lokasi yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

7. Zodiak Hotel MT. Haryono

Zodiak Hotel MT. Haryono adalah hotel yang terletak di Jln. Otista Raya No.60, RT.11 RW.12, Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah akses Wi-Fi gratis di semua area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap.

Hotel ini juga menyediakan berbagai layanan untuk memberi kenyamanan menginap yang tak terlupakan, seperti tempat parkir gratis dan layanan laundry. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mencuci pakaian selama menginap di hotel ini.

Dengan lokasi yang dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi dari dan ke bandara. Anda dapat mencapai bandara hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Secara keseluruhan, Zodiak Hotel MT. Haryono adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

8. Hotel Fiducia Otista 157

Hotel Fiducia Otista 157 adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jln. Raya Otto Iskandardinata No.157, RT.02 RW.08, Kampung Melayu, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dengan tarif yang terjangkau dekat Bandara Halim Perdana Kusuma.

BACA JUGA :  Apa Saja Yang Ada di Museum Iptek?

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Meskipun menawarkan tarif yang terjangkau, fasilitas yang disediakan hotel ini tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, meja kerja, dan akses Wi-Fi gratis. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan terhibur selama menginap di hotel ini.

Hotel ini juga menyediakan tempat parkir bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan selama menginap di hotel ini.

Secara keseluruhan, Hotel Fiducia Otista 157 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dengan tarif yang terjangkau dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

9. Hotel Santika TMII

Hotel Santika TMII adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jln. Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1, Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di kawasan Taman Mini Indonesia Indah dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk berenang atau bersantai di sela-sela kesibukan Anda.

Hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda selama menginap. Selain itu, terdapat juga restoran yang menyajikan hidangan lezat.

Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan sentuhan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, meja kerja, dan akses internet gratis. Hal ini tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman selama menginap di hotel ini.

Dengan lokasi yang dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Anda dapat mencapai bandara hanya dalam waktu singkat. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan yang padat.

Secara keseluruhan, Hotel Santika TMII adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di kawasan Taman Mini Indonesia Indah dan dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

10. Reddoorz Near Halim Perdana Kusuma 3

Reddoorz Near Halim Perdana Kusuma 3 adalah hotel yang terletak di Jln. Permata No.14, RT.04 RW.05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma dengan harga yang terjangkau.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Reddoorz telah terkenal dalam bidang penyediaan akomodasi yang terjangkau namun tetap memberikan kenyamanan kepada tamu-tamunya.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, televisi, dan akses Wi-Fi gratis. Meskipun tarif menginapnya murah, fasilitas yang disediakan hotel ini tetap memadai.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai Bandara Halim Perdana Kusuma hanya dalam waktu beberapa menit saja. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan yang padat.

Secara keseluruhan, Reddoorz Near Halim Perdana Kusuma 3 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dekat Bandara Halim Perdana Kusuma dengan harga yang terjangkau. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *