PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Pilihan Hotel Dekat TMII Murah Mulai Rp.89.023

Blog

1. Hotel Santika

Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang terletak di dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan TMII Pintu 1, Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Dengan jarak sekitar 1,12 kilometer dari TMII, hotel ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati berbagai atraksi di TMII dengan lebih leluasa.

Hotel Santika menawarkan akomodasi yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Dalam hotel ini terdapat 124 unit kamar yang dilengkapi dengan AC, televisi, lemari pakaian, brankas, meja kerja, area tempat duduk, dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan yang baik dan fasilitas yang menarik, seperti kolam renang, akses wifi gratis di seluruh area, dan masih banyak lagi.

Tarif menginap di Hotel Santika mulai dari Rp.429.979 per malam. Harga yang terjangkau ini tentu menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin menghemat pengeluaran untuk akomodasi. Selain itu, hotel ini juga menyediakan paket pernikahan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di tempat yang nyaman dan indah.

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi TMII, menginap di Hotel Santika adalah pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Jakarta Timur.

2. Hotel Desa Wisata & Resort

Hotel Desa Wisata & Resort merupakan hotel yang terletak di Jalan Raya TMII, Geger, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur. Dengan jarak sekitar 1 kilometer dari TMII, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap dekat dengan TMII dan menikmati berbagai atraksi di dalamnya.

Hotel ini merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga. Dalam hotel ini terdapat 50 pilihan kamar yang ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp.687.787 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, lemari pakaian, meja, dan perlengkapan mandi. Selain itu, hotel ini juga memiliki taman yang indah untuk bersantai dan restoran yang menyajikan aneka kuliner lezat.

BACA JUGA :  10 Toko Kimia Favorit di Wilayah Sidoarjo Yang Barangnya Lengkap dan Cocok Dijadikan Langganan

Selain lokasinya yang dekat dengan TMII, hotel ini juga memiliki pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang lengkap. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini, seperti kolam renang, spa, layanan pijat, dan masih banyak lagi.

Dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Hotel Desa Wisata & Resort adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menginap dekat dengan TMII dan menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan bersama keluarga.

3. Titanium Express Homtel

Titanium Express Homtel adalah hotel yang terletak di Jalan Raya JKT – Bogor No.21, RT.02 RW.04, Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, East Jakarta City. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan dapat dijangkau dalam waktu 27 menit berkendara dari bandara Halim. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi TMII.

Hotel ini menawarkan 29 kamar yang dilengkapi dengan AC, televisi, wifi gratis, sofa, brankas, dan telepon. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, pijat, spa, dan masih banyak lagi. Dengan tarif mulai dari Rp.309.792 per malam, hotel ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di dekat TMII.

Anda dapat melakukan pemesanan kamar hotel ini secara online melalui Traveloka, Agoda, atau platform sejenisnya. Dengan melakukan pemesanan secara online, Anda dapat dengan mudah memilih kamar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Titanium Express Homtel adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di dekat TMII. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, hotel ini akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di Jakarta Timur.

4. Favehotel PGC Cililitan

Favehotel PGC Cililitan adalah hotel yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo 76 2 13, RT.02 RW.13, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Hotel ini berjarak sekitar 5,59 kilometer dari Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah dan juga dekat dengan Tamini Square.

Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari penginapan dengan tarif terjangkau di dekat TMII. Dengan tarif mulai dari Rp.315.719 per malam, hotel ini menawarkan 194 kamar tidur yang dilengkapi dengan AC, TV, akses wifi gratis, telepon, brankas, dan masih banyak lagi.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti restoran, spa, layanan pijat, room service, dan kedai kopi. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi berbagai atraksi di TMII dan sekitarnya.

BACA JUGA :  10 Hotel Dekat Pantai Losari Yang Bagus Mulai Rp.145.000

Favehotel PGC Cililitan adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan dengan tarif terjangkau dan fasilitas yang lengkap di dekat TMII. Dengan pelayanan yang ramah dan lokasi yang strategis, hotel ini akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di Jakarta Timur.

5. Fiducia Pondok Gede

Fiducia Pondok Gede adalah hotel yang terletak di Jalan Raya Pondok Gede No.02, RT.06 RW.02, Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi TMII dan sekitarnya.

Hotel ini menawarkan 145 kamar tidur yang nyaman dan tenang. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, lemari pakaian, meja, dan perlengkapan mandi. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses internet gratis di semua area serta layanan taksi.

Dengan lokasi yang strategis dan tarif yang terjangkau, Fiducia Pondok Gede adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan di dekat TMII. Anda dapat menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan bersama keluarga di hotel ini.

6. Maerokoco Syariah Room

Maerokoco Syariah Room adalah penginapan yang memiliki konsep syar’i. Hotel ini terletak di Jalan Raya Impres No.10, RT.05 RW.01, Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap dengan tarif sewa yang terjangkau.

Hotel ini cocok untuk Anda yang mencari penginapan yang murah tapi nyaman di dekat TMII. Dengan lokasi yang strategis, Maerokoco Syariah Room adalah pilihan yang tepat untuk menginap bersama keluarga saat berkunjung ke Jakarta Timur.

7. Reddoorz Near Graha Cijantung Mall

Reddoorz Near Graha Cijantung Mall adalah pilihan akomodasi yang ideal untuk para backpacker dengan budget minim. Hotel ini terletak di Jalan Adil No.35, RW.02, Susukan, Jakarta Timur. Meskipun mematok tarif murah, hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan para tamu-tamu, seperti pemanas air, meja, front desk 24 jam, service room, dan lain-lain.

Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, sehingga memudahkan para tamu untuk mengunjungi sejumlah tempat populer di sekitarnya, seperti Snowbay Waterpark TMII dan Graha Cijantung Mall.

Dengan tarif mulai dari Rp.185.250 per malam, Reddoorz Near Graha Cijantung Mall adalah pilihan akomodasi yang terjangkau dan nyaman untuk Anda yang ingin mengunjungi TMII dengan budget minim.

BACA JUGA :  Taman Maya Datar

8. OYO 121 Rumah Ayub Syariah

OYO 121 Rumah Ayub Syariah adalah penginapan yang terletak di Gang Ayub No.6-4, RT.10 RW.01, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meskipun mencari akomodasi murah dan nyaman di bawah 100 ribu dekat Gedung Pewayangan TMII mungkin agak sulit, tetapi jika Anda mau bergerak sedikit ke arah Pejaten Barat, Pasar Minggu, Anda akan menemukan hotel ini.

Penginapan ini merupakan salah satu akomodasi terbaik di dekat Gedung Pewayangan TMII. Selain karena lokasinya yang strategis, hotel ini juga menawarkan layanan dan fasilitas yang lengkap dengan tarif yang sangat terjangkau.

9. Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive adalah hotel yang terletak di Jalan DI. Panjaitan Kav.3-4, RT.07 RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta Timur dan dapat dijangkau dengan mudah.

Hotel ini menampilkan dekorasi kontemporer dan setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, AC, brankas, mesin pembuat teh/kopi, minibar, dan berbagai perlengkapan mandi. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, restoran, dan akses wifi gratis di seluruh area.

Dengan tarif mulai dari Rp.421.200 per malam, Best Western Premier The Hive adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan dengan fasilitas lengkap di dekat TMII. Anda dapat menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan di Jakarta Timur dengan menginap di hotel ini.

10. Harper MT Haryono

Harper MT Haryono adalah hotel yang terletak di Jalan MT. Haryono Kav.6-7, RT.12 RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta Timur, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin menjelajahi berbagai atraksi di TMII.

Selama menginap di hotel ini, Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan eksklusif. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti Rustik Bistro & Bar, kolam renang luar ruangan, dan gym. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, hotel ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengunjungi TMII dan sekitarnya.

Itulah daftar hotel bagus di dekat TMII yang menawarkan harga murah dengan fasilitas lengkap. Dengan berbagai pilihan hotel yang tersedia, Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Jadi, sudahkah Anda memilih tempat menginap yang cocok untuk Anda dan keluarga?


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *