PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Gedung Pernikahan di Halim Untuk Merayakan Hari Spesialmu

Blog

Gedung Pernikahan di Daerah Halim dan Sekitarnya

1. Puri Ardhya Garini

Puri Ardhya Garini adalah salah satu gedung pernikahan yang sangat populer di daerah Halim dan sekitarnya. Gedung ini sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan besar seperti hajatan dan resepsi pernikahan. Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama dari Puri Ardhya Garini adalah ballroom yang luas dan mewah. Kabarnya, ballroom ini mampu menampung hingga 1.000 tamu undangan.

Selain itu, lokasi gedung ini juga sangat strategis. Terletak di area Bandara Halim Perdana Kusuma dan dekat dengan jalan tol, membuat gedung ini mudah diakses oleh tamu dari luar kota. Selain itu, Puri Ardhya Garini juga menyediakan lahan parkir yang luas untuk menampung banyak mobil tamu.

2. Graha Garda Dirgantara

Graha Garda Dirgantara merupakan salah satu gedung pertemuan milik TNI Angkatan Udara yang juga sering digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Gedung ini memiliki ruangan yang sangat luas dan dapat menampung antara 500 hingga 1.000 tamu undangan.

Lokasi gedung ini juga sangat strategis, terletak di pinggir jalan dan mudah diakses oleh transportasi umum. Selain itu, Graha Garda Dirgantara juga menyediakan lahan parkir yang cukup memadai untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.

BACA JUGA :  Beberapa Pilihan Villa Terbaik di Daerah Cipanas Dengan Harga Mulai Dari Rp.250.000

3. Balai Prajurit Ardhya Loka

Balai Prajurit Ardhya Loka adalah gedung serbaguna lainnya di daerah Halim yang sering digunakan untuk menggelar acara pernikahan. Gedung ini memiliki kapasitas ruangan hingga 500 tamu undangan.

Lokasi gedung ini sangat strategis karena bersebelahan dengan bandara. Hal ini memudahkan tamu undangan dari luar kota untuk menemukan gedung ini. Selain itu, Balai Prajurit Ardhya Loka juga menyediakan lahan parkir yang luas sehingga para tamu yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir.

4. Griya Ardhya Garini

Griya Ardhya Garini merupakan gedung serbaguna lainnya di daerah Halim yang dapat digunakan untuk menggelar acara pernikahan. Gedung ini mengusung konsep lawas namun tetap memiliki ruangan yang luas dan mudah untuk ditata. Lokasi gedung ini berada di tengah komplek Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma.

Buat para tamu yang berasal dari luar kota, tidak perlu khawatir karena di sekitar gedung ini terdapat banyak penginapan yang dapat dijadikan tempat menginap. Griya Ardhya Garini juga menyediakan fasilitas parkir yang memadai untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi.

5. Klub Eksekutif Persada

Klub Eksekutif Persada adalah klub olahraga yang juga dapat digunakan sebagai tempat pernikahan di daerah Halim. Selain menyediakan kolam renang dan fasilitas olahraga lainnya, klub ini juga memiliki ruangan yang dapat digunakan untuk menggelar acara pernikahan.

Ruangan yang disediakan cukup luas dan mampu menampung hingga 1.000 orang. Selain itu, klub ini juga menyediakan lahan parkir yang luas dan lokasinya sangat strategis, dekat dengan bandara dan jalan tol, sehingga mudah diakses oleh para tamu undangan.

BACA JUGA :  Serunya Menghabiskan Liburan di Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal

6. Graha Dirgantara

Graha Dirgantara merupakan salah satu gedung yang dapat disewa untuk menggelar resepsi pernikahan. Ruangan yang disediakan cukup luas dengan kapasitas mencapai 1.000 hingga 2.000 tamu undangan.

Lokasi gedung ini sangat strategis karena terletak dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Hal ini membuat gedung ini mudah ditemukan oleh para tamu yang datang dari luar kota. Graha Dirgantara menjadi salah satu tempat favorit bagi para tamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan, terutama bagi mereka yang berasal dari kalangan atas.

7. Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive adalah salah satu hotel yang dapat menjadi pilihan sebagai tempat pernikahan. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan tol CiawiBogor dan Bandung, sehingga mudah diakses oleh tamu dari luar kota.

Hotel ini juga terletak dekat dengan fasilitas umum seperti foodcourt, ATM, mini market, apotek, dan berbagai tempat wisata di Jakarta Timur. Kualitas fasilitas dan layanan yang diberikan oleh hotel ini juga tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda tertarik untuk mengadakan pernikahan di hotel ini, Anda dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di atas.

8. Sentral Cawang Hotel

Sentral Cawang Hotel adalah salah satu hotel yang terletak tidak jauh dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Meskipun merupakan hotel bintang tiga, fasilitas yang disediakan oleh hotel ini cukup lengkap dan memadai.

Anda juga dapat mengadakan pernikahan di tempat ini, terutama di area outdoor party. Kapasitas ruangan untuk pernikahan di hotel ini mencapai 300 hingga 400 tamu undangan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga sewa dan paket pernikahan, Anda dapat menghubungi pihak hotel melalui nomor telepon yang tertera di atas.

BACA JUGA :  6 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Hari Paling Seru di Jepara Jawa Tengah Ini Wajib Kalian Kunjungi

9. Favehotel PGC

Favehotel PGC Cililitan adalah salah satu budget hotel yang terletak di dekat Bandara Halim Perdana Kusuma. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak fasilitas umum.

Favehotel PGC menyediakan fasilitas yang memadai, termasuk ruangan untuk pernikahan. Ballroom yang mereka miliki dapat menampung hingga 605 tamu undangan untuk standing party. Jika Anda memiliki anggaran terbatas namun tetap ingin mengadakan pernikahan yang berkesan, Favehotel PGC bisa menjadi pilihan yang tepat.

10. Park Hotel

Park Hotel terletak di Jl. DI Panjaitan dan juga dapat digunakan sebagai venue pernikahan. Hotel ini menyediakan beberapa pilihan paket pernikahan dengan harga mulai dari 20 juta rupiah untuk 100 tamu.

Lokasi hotel ini sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma dan tol. Selain itu, Park Hotel juga memiliki fasilitas dan layanan yang berkualitas. Jika Anda tertarik untuk mengadakan pernikahan di hotel ini, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau mengunjungi website resmi mereka.

Itulah beberapa gedung pernikahan yang dapat Anda pertimbangkan di daerah Halim dan sekitarnya. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih gedung pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Jangan lupa untuk menghubungi pihak gedung terkait untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga sewa dan paket pernikahan yang mereka tawarkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *