PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Butuh Jasa Dokter Hewan Terbaik di Kota Pekanbaru, Yuk Cek Daftar Rekomendasi Berikut Ini

Blog

Daftar Dokter Hewan Terbaik di Pekanbaru

1. Medical Veteriner

Medical Veteriner adalah salah satu klinik dokter hewan terbaik di Pekanbaru. Mereka memiliki jadwal praktek setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Alamat klinik ini berada di Jln. Melur No.37, Padang Bulan, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28155.

Klinik ini dilengkapi dengan fasilitas canggih dan tenaga medis professional. Selain melayani kucing dan anjing, mereka juga siap melayani pemeriksaan terhadap binatang lain seperti reptile, kelinci, dan lain sebagainya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika memiliki binatang peliharaan yang tidak umum.

2. Dokter Hewan Lia Vet

Dokter Hewan Lia Vet juga menjadi salah satu pilihan terbaik di Pekanbaru. Alamat klinik ini berada di Jln. Lili Ujung /Panglima-Pekanbaru, RT.03/RW.12, Labuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291.

Dari review pelanggan, pelayanan Dokter Hewan Lia Vet sangat memuaskan. Dokter hewannya ramah dan telaten dalam bidangnya. Kamu bisa datang ke lokasi prakteknya untuk berkonsultasi atau sekedar tanya-tanya seputar masalah kesehatan binatang peliharaanmu.

3. ProVet Clinic I

ProVet Clinic I merupakan salah satu klinik dokter hewan terbaik dan terdekat di Pekanbaru. Alamat klinik ini berada di Jln. Kayu Manis Gang Cherry No.4, Tampan, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA :  10 Daftar Universitas Negeri Atau Swasta di Provinsi Sumatera Barat dan Jurusannya, Mana Yang Terbaik?

Klinik ini menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi, check up, vaksinasi, operasi miror maupun mayor, rawat inap, dan lain-lain. Tenaga medis yang ada di ProVet Clinic I ahli dalam bidangnya dan didukung oleh fasilitas mutakhir. Sehingga proses pemeriksaan atau pengobatan binatang peliharaanmu akan lebih cepat selesai.

4. Praktek drh. Fikri Afrizal

Praktek drh. Fikri Afrizal merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh pawrents di Pekanbaru. Alamat praktek ini berada di Hurairah Petshop, Jln. Srikandi No.10, RT.02/RW.01, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28291.

Praktek ini sudah memiliki banyak pelanggan karena pelayanannya yang sangat memuaskan. Tidak hanya didukung oleh tenaga medis handal, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti ruang tunggu yang nyaman, area parkir, dan toilet bersih.

5. Griya Satwa Pekanbaru

Griya Satwa Pekanbaru juga menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk kamu yang mencari dokter hewan terbaik. Alamat Griya Satwa Pekanbaru berada di Jln. Delima, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28289.

Dokter hewan di Griya Satwa Pekanbaru terkenal memiliki karakter yang sangat ramah, teliti, dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masalah kesehatan binatang peliharaan. Meski terkenal bagus, tetapi pet clinic ini tidak mematok tarif yang mahal. Jadi, pelayanannya yang memuaskan tidak akan membuat kantongmu jebol.

6. Praktek drh. Habyb Palyoga

Praktek drh. Habyb Palyoga juga termasuk dalam daftar dokter hewan terbaik di Pekanbaru. Alamat praktek ini berada di daerah Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292.

BACA JUGA :  Mau Punya Produk Elektronik Yang Awet? Belanjanya di 10 Toko Banda Aceh Ini

Praktek ini tidak hanya melayani pengecekan kesehatan, tetapi juga menerima jasa penitipan dan grooming. Jadi, kamu bisa mempercayakan semua kebutuhan hewan kesayanganmu di tempat ini. Selain itu, praktek drh. Habyb Palyoga juga dilengkapi dengan petshop yang menjual berbagai kebutuhan hewan kesayanganmu.

7. Riau Animal Clinic

Riau Animal Clinic adalah klinik hewan di Pekanbaru yang siap melayani pengobatan peliharaanmu. Alamat klinik ini berada di Jln. Harapan Raya No.245, Tengkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28126.

Selain pemeriksaan, Riau Animal Clinic juga menyediakan jasa grooming, rawat inap, operasi, dan penitipan. Kamu juga bisa membeli berbagai kebutuhan hewan peliharaanmu di klinik ini, seperti makanan, obat-obatan, snack, dan vitamin.

8. CV. Animalia Veterina Clinica

CV. Animalia Veterina Clinica merupakan tempat yang lengkap untuk perawatan hewan peliharaanmu. Alamat klinik ini berada di Jln. Soekarno – Hatta No.72, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292.

Animalia Veterina Clinica tidak hanya menyediakan pelayanan medis, tetapi juga menjual berbagai kebutuhan hewan peliharaan, seperti makanan, shampoo, dan perlengkapan lainnya. Pelayanan yang diberikan di klinik ini sangat memuaskan, dan harganya juga terjangkau.

9. Nekocing Catshop

Bagi kamu yang memiliki kucing peliharaan, Nekocing Catshop adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Alamat klinik ini berada di Jln. Garuda, Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125.

Nekocing Catshop adalah klinik yang khusus melayani kesehatan kucing. Mereka menyediakan berbagai layanan seperti pengobatan flu, demam, vaksinasi, jamur, scabies, obat cacing, sterilisasi, dan lain-lain. Selain itu, mereka juga memiliki layanan grooming, cat hotel, dan menjual berbagai perlengkapan kucing.

BACA JUGA :  10 Toko Bunga Yang Berpengalaman di Banyuwangi

10. Muezza Pet Care

Muezza Pet Care merupakan tempat yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan hewan kesayanganmu. Alamat Muezza Pet Care berada di Jln. Amal Mulia RW No.10, RT.01, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292.

Muezza Pet Care menyediakan berbagai layanan seperti pemeriksaan, konsultasi, perawatan, makanan, vaksinasi, sterilisasi, grooming, dan asesoris. Semua keperluan hewan kesayanganmu bisa terpenuhi dengan baik di tempat ini.

Itulah daftar dokter hewan terbaik di Pekanbaru. Kamu bisa memilih salah satu dari klinik-klinik tersebut untuk menjaga kesehatan binatang kesayanganmu. Jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian dan perawatan yang baik agar binatang peliharaanmu tetap sehat dan bahagia.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *