PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Referensi Dokter Hewan Pilihan Untuk Pet Lovers Yang Ada di Cirebon, Simak Daftar Ini

Blog

Daftar Dokter Hewan Terbaik di Cirebon

1. Praktek drh. Bambang Irianto

Praktek drh. Bambang Irianto adalah salah satu dokter hewan terbaik di Cirebon. Lokasinya berada di Jalan Gerilyawan No.4, Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Praktek drh. Bambang Irianto menyediakan layanan kesehatan hewan seperti konsultasi, bedah, pemeriksaan laboratorium, dan lain-lain.

Dokter hewan di Praktek drh. Bambang Irianto terkenal ramah dan informatif dalam melakukan pemeriksaan hewan peliharaan. Mereka juga memberikan edukasi kepada pemilik hewan tentang perawatan yang tepat untuk hewan peliharaan mereka. Selain itu, Praktek drh. Bambang Irianto juga memiliki jam buka yang fleksibel, yaitu setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00.

2. Veterinary Clinic – drh. Yosep

Veterinary Clinic – drh. Yosep adalah salah satu klinik dokter hewan terkenal di Cirebon. Berlokasi di Jalan Pangeran Drajat No.81, Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, klinik ini menjadi tempat yang populer di kalangan pemilik hewan peliharaan di sekitar kecamatan Kesambi.

Drh. Yosep yang merupakan dokter hewan di klinik ini telah dipercaya oleh banyak pemilik hewan peliharaan dalam menangani berbagai gejala kesehatan hewan mereka. Klinik ini juga memiliki jam buka yang cukup fleksibel, yaitu setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

BACA JUGA :  10 Toko Kosmetik di Karawang, Mana Pilihan Kamu?

3. Klinik drh. Dyah Komala

Klinik drh. Dyah Komala adalah salah satu klinik dokter hewan terbaik di Cirebon. Berlokasi di Jalan Raya Sunan Gunung Jati No.12A, Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, klinik ini menyediakan berbagai layanan medis yang berkualitas.

Di Klinik drh. Dyah Komala, pemilik hewan peliharaan dapat melakukan vaksinasi, pemeriksaan ultrasonografi (USG), operasi, dan pemeriksaan laboratorium. Klinik ini buka setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 18.00 hingga 20.00, dan Sabtu hingga Minggu pukul 11.00 hingga 20.00.

4. Howla Vet & Care

Howla Vet & Care adalah klinik dokter hewan yang terletak di Business Centre, Ruko Cirebon, Blok D No.12A, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Klinik ini menjadi pilihan bagi pemilik hewan peliharaan yang mencari tempat dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Selain menyediakan layanan kesehatan hewan, Howla Vet & Care juga menjual berbagai kebutuhan makanan, kandang, baju, mainan, obat-obatan, vitamin, dan aksesoris untuk hewan peliharaan. Klinik ini juga menyediakan layanan grooming untuk menjaga kebersihan dan penampilan hewan peliharaan. Howla Vet & Care buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

5. Praktek drh. Nurdiyanto

Praktek drh. Nurdiyanto adalah salah satu klinik dokter hewan terdekat di daerah Plumbon, Cirebon. Klinik ini berlokasi di Jalan Raya, Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Praktek drh. Nurdiyanto menyediakan layanan kesehatan hewan dengan harga yang terjangkau.

Selain memberikan perawatan kesehatan hewan, Praktek drh. Nurdiyanto juga menjual berbagai kebutuhan dan perlengkapan hewan peliharaan. Pemilik hewan peliharaan di kecamatan Ciledug seringkali mengunjungi klinik ini karena pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  10 Jasa Kontraktor Pembuatan Kitchen Set di Wilayah Tegal Yang Profesional, Harga Mulai 1,6 Juta Saja

6. Praktek drh. Widia Ilhami

Praktek drh. Widia Ilhami adalah klinik dokter hewan yang terletak di Jalan Kalitanjung No.72, Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Klinik ini menjadi tempat yang populer bagi pemilik hewan peliharaan di daerah Harjamukti.

Klinik ini menyediakan berbagai layanan kesehatan hewan seperti konsultasi, bedah, pemeriksaan radiologi, pemeriksaan laboratorium, rehabilitasi medik, dan ultrasonografi (USG). Dokter hewan di Praktek drh. Widia Ilhami memiliki pengalaman dan keahlian yang dapat diandalkan dalam menangani berbagai masalah kesehatan hewan.

7. Hivipet Care (drh. Widhy Vinandhita)

Hivipet Care yang dipimpin oleh drh. Widhy Vinandhita merupakan salah satu tempat pilihan bagi pemilik hewan peliharaan yang membutuhkan perawatan kesehatan hewan. Klinik ini berlokasi di Kavling Jagatamu, Jalan Sultan Hasanudin No.01, Tukmudal, Sumber, Kota Cirebon.

Dokter hewan di Hivipet Care memberikan pelayanan yang baik dan penjelasan yang detail tentang penyakit hewan peliharaan. Klinik ini buka pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu dari pukul 09.00 hingga 12.00, Jumat dan Minggu dari pukul 17.00 hingga 20.00, dan tutup pada hari Kamis.

8. Pawsitive Animal Clinic

Pawsitive Animal Clinic adalah salah satu klinik dokter hewan terbaik di Cirebon. Berlokasi di Jalan Ciremai Raya No.C-05, Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, klinik ini menyediakan berbagai layanan medis dan perawatan untuk hewan peliharaan.

Klinik ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari konsultasi, vaksinasi, ultrasonografi (USG), operasi, pemeriksaan laboratorium, rawat inap, jasa penitipan, grooming, hingga potong rambut. Pawsitive Animal Clinic buka setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 20.00, dan Sabtu hingga Minggu pukul 09.00 hingga 16.00.

9. Praktek Dokter Hewan drh. Nur Azizah & drh. Budiono

Praktek Dokter Hewan drh. Nur Azizah & drh. Budiono adalah klinik dokter hewan yang berlokasi di Blok Barat, RT. 03 RW. 02 No. 14, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Klinik ini dikelola oleh dua dokter hewan yang profesional dan berpengalaman.

BACA JUGA :  6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Grogol Ini Cocok Untuk Anak Kos, Supaya Akhir Bulan Tetap Eksis

Klinik ini buka setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 13.00 dan 16.00 hingga 21.00, serta Sabtu hingga Minggu pukul 08.00 hingga 16.00. Praktek Dokter Hewan drh. Nur Azizah & drh. Budiono menyediakan layanan kesehatan hewan dengan harga yang terjangkau.

10. Praktek Dokter Hewan Romi

Praktek Dokter Hewan Romi merupakan salah satu tempat terbaik untuk merawat hewan peliharaan di Cirebon. Klinik ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.62, Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Dokter Romi yang merupakan spesialis kesehatan hewan yang berpengalaman akan memberikan perawatan terbaik untuk hewan peliharaan.

Praktek Dokter Hewan Romi menyediakan berbagai layanan, termasuk mandi, grooming, prosedur bedah, pengendalian kutu, uji laboratorium, diagnosis penyakit, dan pencegahan penyakit. Klinik ini buka 24 jam setiap hari, sehingga pemilik hewan peliharaan dapat mengunjunginya kapan saja.

Dari daftar di atas, dapat disimpulkan bahwa Cirebon memiliki banyak dokter hewan yang berkualitas dan siap membantu merawat hewan peliharaan. Pemilik hewan peliharaan di Cirebon tidak perlu khawatir jika hewan kesayangan mereka mengalami masalah kesehatan, karena ada banyak pilihan klinik dokter hewan yang dapat mereka kunjungi.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *