PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Beberapa Rekomendasi Villa di Pelabuhan Ratu Sukabumi Bisa Jadi Pilihan Mulai Rp.250.000

Blog

1. Nature Rumah Pohon

Nature Rumah Pohon adalah salah satu villa yang terletak di Pantai Cikembang, Desa Pasir, Cisolok, Pelabuhan Ratu. Villa ini menawarkan panorama eksotis pantai dan pegunungan yang memanjakan mata para pengunjung. Dengan harga sewa per malam sebesar Rp. 500.000, villa ini menjadi pilihan yang cukup terjangkau untuk menginap di Pelabuhan Ratu.

Selain pemandangan yang indah, Nature Rumah Pohon juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjung. Villa ini memiliki desain yang unik dengan bangunan berkonsep rumah pohon. Hal ini membuat pengunjung merasakan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih dekat dengan alam.

Villa ini cocok untuk Anda yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk perkotaan dan menikmati suasana yang tenang dan damai. Dengan lokasinya yang berada di pinggir pantai, Anda dapat menikmati suara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Villa ini terdiri dari beberapa kamar tidur yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Anda dapat menikmati tidur yang nyaman dan berkualitas di dalam kamar-kamar tersebut.

Selain itu, Nature Rumah Pohon juga menyediakan area terbuka yang luas untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar. Anda dapat duduk santai di teras villa sambil menikmati secangkir kopi atau teh.

Lokasi villa yang strategis juga menjadi keunggulan lainnya. Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti pantai Cimaja, pantai Citepus, pemandian air panas Cisolok, Legon Pari Beach, dan Goa Lalay. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Dengan pemandangan yang indah, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau, Nature Rumah Pohon menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di tengah kesibukan perkotaan.

2. Villa Princess

Villa Princess adalah salah satu villa yang terletak di Jalan Raya Karang Papak Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat. Villa ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai karang hawu, pelabuhan ratu, membuatnya menjadi tempat menginap yang nyaman saat Anda berlibur.

Villa Princess memiliki desain bangunan yang menarik dengan konsep minimalis yang dipadukan dengan konsep tradisional. Villa ini terdiri dari 3 kamar berukuran luas yang cocok untuk menginap bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA :  10 Toko Elektronik di BSD, Apakah Pernah Kamu Kunjungi dan Manakah Yang Terlengkap?

Selain desain yang menarik, Villa Princess juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjung. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang yang dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati suasana sekitar.

Lokasi villa yang strategis juga menjadi keunggulan lainnya. Villa ini dekat dengan berbagai tempat wisata menarik seperti pantai Cimaja, pantai Citepus, pemandian air panas Cisolok, Legon Pari Beach, dan Goa Lalay. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Dengan fasilitas yang lengkap, desain yang menarik, dan lokasi yang strategis, Villa Princess menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.

3. Karang Aji

Karang Aji Beach Villa adalah salah satu villa yang terletak di Desa Ciwaru, Jl.Raya Cisolok Km 20, Sukabumi. Villa ini memiliki bangunan yang unik dengan dominasi unsur kayu. Letaknya yang berada di tebing dengan ketinggian sekitar 200 meter di atas permukaan laut membuat villa ini menawarkan panorama eksotis dan keren lautan lepas yang memukau.

Villa ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih dekat dengan alam. Dengan desain bangunan yang unik dan lokasi yang strategis, Karang Aji Beach Villa menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Selain desain yang unik, villa ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjung. Anda dapat bersantai di teras villa sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Dalam villa ini juga terdapat kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Lokasi villa yang strategis juga menjadi keunggulan lainnya. Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti pantai Karang Hawu, pantai Cibangban, dan pemandian air panas Cisolok. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Dengan desain yang unik, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis, Karang Aji Beach Villa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kedamaian yang sulit ditemukan di tengah kesibukan perkotaan.

4. Cempaka Ratu

Cempaka Ratu Villa adalah salah satu villa yang terletak di Kampung Cempaka Ratu RT.05/02, Desa Cikakak. Villa ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan tempat penginapan lainnya di sekitar Pelabuhan Ratu, yaitu villa ini sangat dekat dengan pantai sehingga Anda dapat mendengar deburan ombak dari kamar.

Meskipun dekat dengan pantai, villa ini tetap menyediakan fasilitas kolam renang untuk kenyamanan para pengunjung. Anda dapat bersantai dan berenang di kolam renang sambil menikmati suasana sekitar.

BACA JUGA :  Ascent Premiere Hotel Malang, Penginapan Dengan Rooftop Bar Yang Keren Mulai Rp535.000 Per Malam

Villa ini terdiri dari beberapa kamar tidur yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Anda dapat menikmati tidur yang nyaman dan berkualitas di dalam kamar-kamar tersebut. Selain itu, villa ini juga memiliki area terbuka yang luas untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar.

Lokasi villa yang strategis juga menjadi keunggulan lainnya. Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti pantai Cimaja, pantai Citepus, pemandian air panas Cisolok, Legon Pari Beach, dan Goa Lalay. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Dengan lokasi yang dekat dengan pantai, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau, Cempaka Ratu Villa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.

5. Villa Mila

Villa Mila terletak di Jalan Raya Cisolok – Karangpapak, Pelabuhan Ratu. Lokasi villa ini sangat dekat dengan pantai Karang Hawu, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang indah hanya dalam jarak sekitar 400 meter dari villa ini.

Selain dekat dengan pantai, Villa Mila juga dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya yang tak kalah bagus dan menarik, seperti pemandian air panas Cisolok dan pantai Cibangban. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Villa ini memiliki desain bangunan yang menarik dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Anda dapat bersantai di teras villa sambil menikmati pemandangan pantai. Villa ini juga memiliki kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Dengan lokasi yang dekat dengan pantai, fasilitas yang lengkap, dan akses mudah ke tempat wisata, Villa Mila menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.

6. BW Beach Café & Villa

BW Beach Café & Villa adalah salah satu villa yang terletak di Jl. Raya Cisolok KM 11. Villa ini memiliki konsep desain yang unik dengan bangunan yang didominasi oleh kayu dan rotan. Total kamar yang tersedia di villa ini adalah 5 kamar yang semuanya di konsep secara unik.

Villa ini cocok untuk Anda pasangan pengantin baru yang ingin berbulan madu dengan harga yang terjangkau. Dibandingkan dengan tempat penginapan lainnya di sekitar Pelabuhan Ratu, BW Beach Café & Villa memiliki harga yang relatif terjangkau.

Selain harga yang terjangkau, villa ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjung. Anda dapat bersantai di teras villa sambil menikmati pemandangan pantai. Kamar-kamar villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern untuk kenyamanan Anda.

BACA JUGA :  15 Referensi Resort Daerah Jogja Yang Menyajikan Pemandangan Sangat Indah Dengan Harga Murah Mulai Rp.297.695

Lokasi villa yang strategis juga menjadi keunggulan lainnya. Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti pantai Karang Hawu, pantai Ciibangban, dan pemandian air panas Cisolok. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah dan memperkaya pengalaman liburan Anda di Pelabuhan Ratu.

Dengan konsep desain yang unik, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau, BW Beach Café & Villa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.

7. Villa Ungu

Villa Ungu Karang Hawu adalah salah satu villa yang terletak di Jalan Raya Cisolok – Karang Hawu. Villa ini cocok bagi Anda yang berwisata ke Pelabuhan Ratu bersama teman atau keluarga namun tidak ingin mengeluarkan budget akomodasi yang terlalu besar.

Villa ini memiliki bangunan yang sederhana seperti rumah pada umumnya, namun dengan harga sewa per malam yang sangat terjangkau. Meskipun demikian, villa ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di sekitar Pelabuhan Ratu.

Dengan harga yang terjangkau, Villa Ungu Karang Hawu menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu tanpa perlu mengeluarkan budget akomodasi yang besar. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.

8. Seavibes Villa

Seavibes Villa terletak di Jalan Cisolok Raya No. 21, Pelabuhan Ratu. Villa ini memiliki konsep desain yang unik dengan terdiri dari 7 kamar yang dibedakan menjadi sisi sebelah timur dan barat. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Pada bagian bangunan sebelah barat juga dilengkapi dengan saung yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul.

Villa ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman atau keluarga. Villa ini memiliki ruang yang luas dan nyaman untuk bersantai dan menikmati suasana sekitar. Selain itu, villa ini juga memiliki lokasi yang strategis dengan akses mudah ke beberapa pantai dan pemandian air panas di sekitar Pelabuhan Ratu.

Dengan konsep desain yang unik, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis, Seavibes Villa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pelabuhan Ratu. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kenyamanan yang sulit ditemukan di tempat penginapan lainnya.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *