PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Villa di Danau Toba Yang Menawarkan Panorama Memukau, Harga Termurah Rp.150.000

Blog

Pulau Sumatera, salah satu pulau terbesar di Indonesia, memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Propinsi Sumatera Utara yang terkenal dengan Danau Toba, danau terbesar di Asia Tenggara. Danau Toba menjadi objek wisata utama yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi Sumatera Utara. Keindahan danau yang memukau dengan panorama alam yang menakjubkan membuat siapa pun yang berkunjung akan terpesona oleh keindahannya.

Jika Anda berencana untuk berlibur di sekitar Danau Toba dan ingin menikmati keindahan danau tersebut selama beberapa hari, disarankan untuk menginap di villa-villa yang berada di tepi danau. Dengan menginap di villa, Anda akan dapat menikmati panorama indah danau yang tersaji di depan mata Anda setiap saat. Berikut ini adalah beberapa villa di Danau Toba yang dapat menjadi pilihan tempat menginap terbaik di tepian danau.

1. Horas Family Home
Horas Family Home merupakan villa yang terletak di Jl. Lingkar Tuktuk, Tuk Tuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki nomor telepon 0813-6105-1419 dan harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000. Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti taman, kolam renang, area piknik, barbekyu, wifi gratis, antar jemput bandara, dan boleh membawa hewan peliharaan. Dengan arsitektur khas Batak, villa ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Selain akses langsung ke Danau Toba, villa ini juga menyediakan kolam renang dan area piknik yang menyenangkan.

2. Mas Cottages
Mas Cottages adalah villa lain yang terletak di Tuk Tuk Pinda Raya, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki nomor telepon (0625) 451051 dan harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 1.200.000. Villa ini dilengkapi dengan fasilitas taman, barbekyu, restoran, wifi gratis, dan rental sepeda. Jarak villa ini ke Danau Toba sangat dekat, bahkan Anda dapat bersantai di kursi berjemur yang ada di pinggir danau. Selain menikmati keindahan Danau Toba, Anda juga dapat mengunjungi lokasi wisata pemandian air panas Pangururan yang hanya berjarak 1 jam berkendara atau naik perahu dari Pelabuhan Tiga Raja di desa Parapat.

BACA JUGA :  10 Daftar Gerai Bakso di Jakarta Timur Yang Enak dan Nikmat, Simak Rekomendasi Berikut Ini

3. Toba Village Inn
Toba Village Inn terletak di Kampung Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Ambarita, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki nomor telepon (0625) 451346 dan harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 800.000. Villa ini dilengkapi dengan fasilitas taman, kolam renang, restoran, dan wifi gratis. Toba Village Inn menawarkan pemandangan indah tidak hanya dari Danau Toba, tetapi juga dari Gunung Pusuk Puhit. Selain menikmati keindahan Danau Toba, Anda juga dapat mengunjungi air terjun Pangaribuan yang hanya berjarak 1 jam menggunakan kapal feri.

4. Toba Sunset
Toba Sunset terletak di Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas seperti restoran, kedai kopi, sarapan, wifi gratis, dan terletak di kawasan favorit di daerah Tuktuk. Harga sewa per malamnya hanya sekitar Rp. 330.000. Villa ini menawarkan panorama pemandangan yang indah, mulai dari pemandangan danau, gunung, hingga sawah. Dengan harga sewa yang terjangkau, Toba Sunset menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Danau Toba tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

5. Zoe’s Paradise Waterfront
Zoe’s Paradise Waterfront terletak di Jalan Lingkr Tuktuk, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas kolam renang, sarapan, wifi gratis, layanan antar jemput, dan rental sepeda. Harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 750.000. Villa ini menawarkan beberapa kamar dengan pemandangan indah Danau Toba. Selain itu, Anda juga dapat berenang di kolam renang outdoor yang disediakan. Tempat menginap ini juga dekat dengan pasar Tomok, salah satu pasar terkenal di Samosir.

BACA JUGA :  10 Rental Mobil Kebon Jeruk Jakarta Barat, Harga 300K

6. Toba Cats Garden
Toba Cats Garden terletak di Jalan Lingkar Tuktuk, Ambarita, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Villa ini merupakan penginapan yang ramah hewan peliharaan dengan harga sewa per malam hanya sekitar Rp. 200.000. Meskipun fasilitas yang disediakan terbatas, villa ini merupakan tempat menginap yang nyaman dengan desain khas Batak. Lokasinya juga dekat dengan Danau Toba, sehingga cocok untuk Anda dengan budget terbatas.

7. Judita
Judita terletak di Jalan Lingkar Tuktuk, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas taman, barbekyu, restoran, sarapan dalam kamar, wifi gratis, rental sepeda, dan layanan antar jemput bandara. Harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 800.000. Villa ini menawarkan panorama indah danau dan dekat dengan pantai.

8. DGINN Café & Bar
DGINN Café & Bar terletak di Jl. Lkr. Tuktuk, No. 9, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas wifi gratis, sarapan dalam kamar, restoran, dan bar. Harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 360.000 hingga Rp. 450.000. Selain sebagai tempat menginap, villa ini juga dilengkapi dengan café & bar. Beberapa kamar juga menawarkan pemandangan langsung ke Danau Toba yang terkenal dengan keindahannya.

9. Pondok Berata Dapdap
Pondok Berata Dapdap terletak di Dapdap Tara Bunga Kecamatan Tampahan Tobasa, 22312 Balige, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas seperti taman, sarapan dalam kamar, barbekyu, area pantai pribadi, pemandian terbuka, layanan antar jemput bandara, dan rental mobil. Harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 830.000 hingga Rp. 950.000. Villa ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan berbagai fasilitas, termasuk area pantai pribadi.

BACA JUGA :  10 Toko Elektronik Favorit di Pati, Mana Yang Sudah Kamu Kunjungi?

10. Laster Jony’s
Laster Jony’s terletak di Ring Rd Tuktuk, Samosir, Sumatera Utara. Villa ini memiliki fasilitas seperti taman, barbekyu, sarapan dalam kamar, makan siang kemasan, wifi gratis, antar jemput bandara, dan rental mobil. Harga sewa per malamnya berkisar antara Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000. Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon yang menawarkan panorama pemandangan Danau Toba. Dengan harga sewa yang terjangkau, villa ini merupakan pilihan yang baik untuk menginap di Danau Toba.

Dengan begitu banyak pilihan villa di Danau Toba, Anda dapat memilih tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Apakah Anda ingin menginap di villa yang dilengkapi dengan kolam renang, area piknik, atau bahkan dekat dengan pantai, semua tersedia di Danau Toba. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Danau Toba dengan menginap di salah satu villa yang telah disebutkan di atas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *