PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Agen Travel Dari Purbalingga Ke Jakarta, Manakah Yang Nyaman?

Blog

1. Agen Travel di Purbalingga yang Bisa Melayani Perjalanan ke Jakarta

1. Mau Jadi Nomer Satu? Pasang Iklan Klik Disini

Alamat:
Jam Buka:
Telepon/HP:

Agen travel yang pertama ini tidak menyediakan informasi mengenai alamat, jam buka, maupun nomor telepon. Sehingga, tidak ada informasi yang bisa disampaikan mengenai layanan dan fasilitas yang mereka tawarkan.

2. Trikusuma Travel

Alamat: Jl. Letjen S Parman No. 11, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Jawa Tengah
No. Telp: 0822-3177-7463
Harga: Rp. 150.000 – 200.000 per kursi satu kali jalan

Trikusuma Travel merupakan agen travel yang melayani perjalanan dari Purbalingga ke berbagai kota, termasuk Jakarta. Mereka memiliki beberapa jurusan lain seperti Bekasi, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Dengan harga tiket sekitar Rp. 150.000 – Rp. 200.000 per kursi satu kali jalan, Trikusuma Travel menawarkan berbagai fasilitas yang membuat perjalanan nyaman. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain AC, musik, reclining seat, dan door to door service. Jam keberangkatan yang bisa dipilih adalah antara pukul 08.00 atau 20.00 setiap hari. Trikusuma Travel juga menjamin keberangkatan meskipun jumlah penumpang yang ada sedikit.

3. Travel Purbalingga Tangerang

Alamat: Jl. Raya Sinduraja, Sinduraja, Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
No. Telp: 0856-7859-477

Travel Purbalingga Tangerang adalah agen travel yang melayani perjalanan penumpang dari Purbalingga ke Tangerang dan Jakarta. Mereka berangkat dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam. Menggunakan mobil Isuzu Elf atau Hino Dutro, mereka menawarkan fasilitas seperti AC, musik, reclining seat, dan door to door service. Untuk mengetahui harga tiket, dapat menghubungi langsung kantornya dengan nomor telepon yang tertera.

BACA JUGA :  10 Kue Balok di Bandung Yang Laris dan Bikin Ngiler

4. Sanjaya Travel

Alamat: Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
No. Telp: 0852-2567-4566

Sanjaya Travel adalah agen travel yang melayani perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Mereka juga melayani perjalanan pulang pergi. Dengan menggunakan mobil Isuzu Elf dan Giga Executive Class, Sanjaya Travel menawarkan fasilitas seperti AC, musik, door to door service, dan reclining seat. Jam keberangkatan yang tersedia adalah pukul 08.00 dan 20.00 setiap hari. Untuk mengetahui harga tiket, dapat menghubungi langsung kantornya dengan nomor telepon yang tertera.

5. Bintang Raya

Alamat: Jl. Margosari I No. 18, Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah
No. Telp: 0812-8882-2205
Whatsapp: 0812-8882-2205
Harga: Rp. 375.000 per kursi satu kali jalan

Bintang Raya Travel memiliki kantor pusat di Semarang, namun melayani perjalanan dari Purbalingga ke Cirebon dan Jakarta via Tol Cipali. Dengan menggunakan beberapa armada seperti L300, Avanza, Granmax, Luxio, dan lain-lain, Bintang Raya Travel menawarkan fasilitas seperti AC, reclining seats, dan door to door service. Jam penjemputan di Jakarta adalah pukul 18.00 – 22.00, sedangkan di Purbalingga hanya dari 18.00 sampai 20.00. Biaya tiket sudah termasuk asuransi dari Jasa Raharja.

2. Pilihan Transportasi dari Purbalingga ke Jakarta

Perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta dapat dilakukan dengan berbagai moda transportasi. Meskipun Purbalingga tidak memiliki bandara ataupun stasiun, terdapat beberapa pilihan transportasi yang dapat digunakan untuk perjalanan antar kota ini.

Perjalanan dengan Pesawat Terbang

Sebagai salah satu moda transportasi yang paling efisien dalam hal waktu, pesawat terbang menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin bepergian antar kota. Namun, tidak semua kota di Indonesia memiliki bandara yang dapat dijangkau secara langsung oleh pesawat terbang. Purbalingga adalah salah satu contohnya.

BACA JUGA :  Museum Penerangan

Purbalingga terletak di antara pegunungan, sehingga tidak memiliki bandara. Oleh karena itu, untuk perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, tidak ada pilihan langsung dengan pesawat terbang. Para penumpang dari Purbalingga harus mencari alternatif transportasi lain yang dapat mengantarkan mereka ke Jakarta.

Perjalanan dengan Mobil Pribadi

Salah satu pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta adalah dengan menggunakan mobil pribadi. Dengan menggunakan mobil pribadi, para penumpang memiliki kebebasan dalam menentukan waktu keberangkatan dan rute perjalanan. Namun, perlu diperhatikan bahwa perjalanan dengan mobil pribadi dapat menghadapi beberapa kendala seperti kemacetan dan biaya tol yang harus dikeluarkan.

Perjalanan dengan Agen Travel

Selain menggunakan mobil pribadi, para penumpang juga dapat menggunakan jasa agen travel untuk perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta. Agen travel merupakan alternatif transportasi yang populer, terutama bagi mereka yang tidak memiliki mobil pribadi atau tidak ingin repot mengemudi sendiri.

Di Purbalingga, terdapat beberapa agen travel yang melayani perjalanan ke Jakarta. Beberapa agen travel tersebut antara lain Trikusuma Travel, Travel Purbalingga Tangerang, Sanjaya Travel, Bintang Raya, dan lain-lain. Agen travel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti AC, musik, reclining seat, dan door to door service untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Jam keberangkatan yang tersedia pun beragam, sehingga penumpang dapat memilih waktu yang sesuai dengan jadwal mereka.

3. Rekomendasi Agen Travel dari Purbalingga ke Jakarta

Dari beberapa agen travel yang melayani perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, berikut ini adalah beberapa rekomendasi agen travel yang dapat menjadi referensi bagi para penumpang:

Trikusuma Travel

Agen travel ini menawarkan perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta dengan harga tiket sekitar Rp. 150.000 – Rp. 200.000 per kursi satu kali jalan. Mereka memiliki beberapa jurusan lain seperti Bekasi, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Fasilitas yang ditawarkan antara lain AC, musik, reclining seat, dan door to door service. Trikusuma Travel juga menjamin keberangkatan berapapun jumlah penumpang yang ada.

BACA JUGA :  10 Hotel Dekat Tugu Jogja, Murah Mulai 97 Ribuan Aja

Travel Purbalingga Tangerang

Agen travel ini melayani perjalanan dari Purbalingga ke Tangerang dan Jakarta. Mereka berangkat dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam. Menggunakan mobil Isuzu Elf atau Hino Dutro, Travel Purbalingga Tangerang menawarkan fasilitas seperti AC, musik, reclining seat, dan door to door service.

Sanjaya Travel

Sanjaya Travel melayani perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Mereka juga melayani perjalanan pulang pergi. Menggunakan mobil Isuzu Elf dan Giga Executive Class, Sanjaya Travel menawarkan fasilitas seperti AC, musik, door to door service, dan reclining seat.

Bintang Raya

Bintang Raya Travel memiliki kantor pusat di Semarang, namun melayani perjalanan dari Purbalingga ke Cirebon dan Jakarta via Tol Cipali. Dengan menggunakan beberapa armada seperti L300, Avanza, Granmax, Luxio, dan lain-lain, Bintang Raya Travel menawarkan fasilitas seperti AC, reclining seats, dan door to door service.

4. Kesimpulan

Dalam perjalanan antar kota di Indonesia, terdapat beberapa moda transportasi yang dapat digunakan. Namun, tidak semua kota di Indonesia memiliki akses langsung dengan pesawat terbang. Hal ini juga berlaku untuk Purbalingga, yang tidak memiliki bandara ataupun stasiun. Oleh karena itu, untuk perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, para penumpang harus mencari alternatif transportasi lain.

Salah satu alternatif yang dapat digunakan adalah menggunakan mobil pribadi. Namun, untuk mereka yang tidak memiliki mobil pribadi atau tidak ingin repot mengemudi sendiri, agen travel menjadi pilihan yang baik. Di Purbalingga, terdapat beberapa agen travel yang melayani perjalanan ke Jakarta. Beberapa agen travel tersebut menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Dari beberapa agen travel yang melayani perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta, Trikusuma Travel, Travel Purbalingga Tangerang, Sanjaya Travel, dan Bintang Raya adalah beberapa rekomendasi agen travel yang dapat menjadi referensi bagi para penumpang.

Dengan menggunakan agen travel, para penumpang dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman. Dengan berbagai pilihan jam keberangkatan yang tersedia, penumpang dapat memilih waktu yang sesuai dengan jadwal mereka. Dengan demikian, perjalanan dari Purbalingga ke Jakarta dapat dilakukan dengan lancar dan tanpa hambatan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *