PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Pilihan Tempat Nongkrong Paling Kece di Seantero Balikpapan, Sudah Pernah Coba?

Blog

Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Kece di Balikpapan

1. Lotus Cafe

Lotus Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan di Balikpapan. Terletak di Jalan Jenderal Sudirmana Blok K4, Balikpapan Kota 76112, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah. Dengan lokasinya yang berada di pinggir pantai, pengunjung dapat menikmati suara deburan ombak sambil menikmati hidangan yang lezat.

Lotus Cafe buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 23.00. Dengan harga sekitar Rp 20.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan di sini. Salah satu menu yang sangat direkomendasikan adalah seafood yang segar dan lezat. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan kopi dan minuman lainnya.

Tempat ini juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga. Dengan desain interior yang modern dan nyaman, pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati hidangan dan berbincang-bincang. Jangan lupa untuk mencoba dessert yang lezat, seperti es krim atau pancake.

2. RPM Cafe

RPM Cafe adalah tempat nongkrong asik lainnya yang dapat Anda kunjungi di Balikpapan. Terletak di Jl. Jenderal Sudirman Ruko Bandar Blok E 22, Kota Balikpapan, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Dengan lokasinya yang berada di kawasan pantai, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati hidangan lezat.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 02.00. Dengan harga sekitar Rp 20.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan di sini. Salah satu menu yang sangat direkomendasikan adalah burger yang lezat dan juicy. Selain itu, tempat ini juga sering mengadakan pertunjukan live music yang menambah suasana menjadi lebih seru dan syahdu.

RPM Cafe juga memiliki desain interior yang modern dan cozy. Pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati hidangan, minuman, dan pertunjukan live music. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau pasangan.

BACA JUGA :  8 Travel Pekanbaru Jambi Mulai Rp.220.000

3. Cafe Baca

Cafe Baca adalah tempat nongkrong unik yang dapat Anda kunjungi di Balikpapan. Terletak di Jalan RE Martadinata Nomor 2, Telaga Sari, Balikpapan Kota 76112, tempat ini menawarkan suasana yang berbeda dan menyenangkan. Dengan konsep yang unik, tempat ini dapat membuat pengunjung betah lama-lama di sini.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 03.00. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati suasana yang tidak membosankan dan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Selain itu, tempat ini juga menyediakan banyak buku untuk dibaca oleh pengunjung yang ingin bersantai sambil membaca.

Cafe Baca memiliki desain interior yang menarik dan nyaman. Pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati hidangan, minuman, dan membaca buku. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman yang suka membaca.

4. Hun’s Cafe

Hun’s Cafe adalah tempat nongkrong dengan budget terjangkau yang dapat Anda kunjungi di Balikpapan. Terletak di Jl. Jenderal Sudirman Nomor 24, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan 76114, tempat ini menawarkan hidangan yang lezat dengan harga yang ramah di kantong.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 04.30 hingga 03.00. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan di sini. Hun’s Cafe menyajikan hidangan ala angkringan yang lezat dan cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

Tempat ini memiliki desain interior yang sederhana namun nyaman. Pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati hidangan dan minuman yang lezat. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan budget terbatas.

5. 21 Cafe

21 Cafe adalah tempat nongkrong dengan menu khas Nusantara yang dapat Anda kunjungi di Balikpapan. Terletak di Jalan Dua Nomor 68, Gn. Samarinda, Balikpapan Utara 76125, tempat ini menawarkan hidangan Nusantara yang lezat dengan rempah-rempah yang kaya.

Cafe ini buka pada pukul 18.30 hingga 00.00 pada Senin, Rabu-Minggu. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman khas Nusantara yang disajikan di sini. Selain itu, tempat ini juga memiliki desain interior yang dekat dengan alam, dengan ornamen ranting kayu yang menambah suasana menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Hotel di Pacitan Yang Dekat Pantai, Tarif Murah Mulai Dari 98 Ribuan Saja

21 Cafe adalah tempat yang sangat cocok untuk menemani waktu akhir pekan Anda. Pengunjung dapat menikmati hidangan Nusantara yang lezat sambil menikmati suasana yang nyaman dan alami.

6. Amor Potato Dunnuts & Cafe

Amor Potato Dunnuts & Cafe adalah tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan di Balikpapan. Terletak di Jl. DI Panjaitan Strat I Nomor 10, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara 76124, tempat ini menawarkan hidangan donat yang lezat dan suasana yang nyaman.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 23.00. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai varian donat yang lezat. Selain itu, tempat ini juga memiliki desain interior yang nyaman dan cozy, sehingga pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati donat yang lezat.

Amor Potato Dunnuts & Cafe adalah tempat yang sangat cocok untuk menemani waktu santai Anda. Pengunjung dapat menikmati donat yang lezat sambil bersantai dan mengobrol dengan teman-teman.

7. Kafeku

Kafeku adalah tempat nongkrong favorit para pelajar di Balikpapan. Terletak di Jalan Sepinggan Pratama, Sepinggan, Balikpapan Selatan 76115, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Cafe ini buka pada pukul 08.00 hingga 23.00 pada Senin-Kamis, dan pukul 08.00 hingga 00.00 pada Jumat-Minggu. Dengan harga sekitar Rp 10.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan di sini. Meskipun murah, tempat ini tetap menyajikan makanan dan minuman dengan kualitas yang baik.

Kafeku memiliki desain interior yang sederhana namun nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk pelajar yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman di luar jam sekolah. Lokasinya yang strategis dekat dengan Pratama Futsal membuat tempat ini menjadi favorit para pelajar.

8. Betah Melek

Betah Melek adalah tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang suka begadang dan sulit tidur. Terletak di Jl. MT. Haryono Dalam X, Gn. Bahagia, Balikpapan Selatan 76114, tempat ini menawarkan hidangan ala angkringan dengan harga yang terjangkau.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 02.00. Dengan harga sekitar Rp 10.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman ala angkringan yang lezat. Meskipun murah, tempat ini tetap menyajikan makanan dengan rasa yang luar biasa.

BACA JUGA :  20 Penginapan Murah di Bandung Dekat Tempat Wisata Harga Dibawah 100 dan 200 Ribu

Betah Melek memiliki desain interior yang sederhana namun nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka begadang dan sulit tidur. Anda dapat menikmati hidangan ala angkringan sambil bersantai dan mengobrol dengan teman-teman.

9. Titik Tenang Coffee

Titik Tenang Coffee adalah kedai kopi favorit para milenial di Balikpapan. Terletak di Gn. Samarinda, Balikpapan Utara 76114, tempat ini menawarkan berbagai varian kopi yang lezat dengan karakter rasa yang khas.

Kedai kopi ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai varian kopi yang disajikan di sini. Selain itu, tempat ini juga memiliki desain interior yang cocok untuk bekerja, sehingga sangat cocok untuk pekerja seperti Anda.

Titik Tenang Coffee adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati kopi yang lezat sambil bekerja atau bersantai. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman sambil menikmati kopi yang berkualitas.

10. Waroeng Mama

Waroeng Mama adalah tempat nongkrong yang cocok untuk Anda yang ingin makan bersama keluarga atau teman-teman. Terletak di Jalan MT Haryono Nomor 7, Sepinggan, Balikpapan Selatan 76114, tempat ini menawarkan hidangan kuliner khas Nusantara yang menggugah selera.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.55 hingga 21.55. Dengan harga sekitar Rp 20.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan khas Nusantara yang disajikan di sini. Selain itu, tempat ini juga sering digunakan untuk acara ulang tahun, arisan, dan gathering komunitas.

Waroeng Mama memiliki desain interior yang nyaman dan ruang yang cukup luas. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin makan bersama keluarga atau teman-teman dalam suasana yang nyaman dan hangat.

Dari kesepuluh tempat nongkrong di atas, Anda memiliki banyak pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga di Balikpapan. Setiap tempat memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Selamat menikmati nongkrong di Balikpapan!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *