PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

15 Daftar Pilihan Resort Daerah Lembang Memiliki Bantuk Bangunan Yang Unik, Harga Murah Mulai Rp.406.575

Blog

1. The Green Forest

The Green Forest adalah penginapan mewah yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kabupaten Lembang, Bandung, Jawa Barat. Penginapan ini menawarkan suasana yang nyaman dan romantis, sehingga sering dijadikan destinasi bulan madu atau liburan romantis bagi pasangan.

Penginapan ini memiliki taman bermain anak-anak, sehingga sangat cocok untuk keluarga yang ingin berlibur bersama. Selain itu, The Green Forest juga dilengkapi dengan private pool dan akses wifi gratis. Dengan harga mulai dari Rp.406.575 per malam, pengunjung dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas mewah yang ditawarkan oleh penginapan ini.

2. Kastuba

Kastuba merupakan penginapan mewah lainnya yang terletak di Jalan Bukit Maribaya, Lembang, Bandung. Penginapan ini memiliki view pegunungan hijau yang indah dengan udara yang sangat sejuk. Kastuba sangat cocok untuk mereka yang mencari ketenangan dan ingin menikmati keindahan alam.

3. Dulang Resort & Resto

Dulang Resort & Resto adalah penginapan yang terletak di Desa Pagerwangi, Lembang, Kota Bandung. Penginapan ini cocok untuk pasangan yang mencari tempat romantis untuk berbulan madu. Selain suasana yang romantis, penginapan ini juga terletak dekat dengan beberapa spot populer di Lembang.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Minuman Khas Indonesia Yang Sudah Mendunia Pastinya Bikin Ketagihan Mencoba

4. Bukit Cikahuripan

Bukit Cikahuripan merupakan penginapan yang terletak di Jalan Manoko No.38, Cikahuripan, Kabupaten Lembang, Bandung. Penginapan ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan udara yang sejuk. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, perlengkapan barbekyu, dan layanan wifi gratis.

5. Sangria Resort & Spa

Sangria Resort & Spa adalah penginapan mewah yang terletak di Jalan Hortikultura No.88, Desa Jayagiri, Lembang, Bandung. Penginapan ini menawarkan akomodasi yang bagus dengan sederet fasilitas mewah seperti kolam renang, spa, dan taman indah. Sangria Resort & Spa juga terkenal murah dan menjadi salah satu tempat singgah termewah, terbagus, dan terindah di Lembang.

6. The Valley

The Valley adalah penginapan yang terletak di Jalan Lembah Pakar Timur No.28, Dago, Bandung. Penginapan ini menawarkan suasana yang romantis dan berbeda dari tempat lainnya. The Valley sangat cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan nuansa romantis.

7. Sapu Lidi

Sapu Lidi Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Bandung. Penginapan ini terkenal dengan konsep rumah tradisional khas Jawa dan memiliki cafe unik di tengah danau. Sapu Lidi Resort sering menjadi pilihan bagi pasangan yang menginginkan suasana romantis.

8. Villa Air Natural

Villa Air Natural adalah penginapan yang terletak di Jalan Kolonel Masturi Km.09, Kabupaten Lembang, Bandung Utara. Penginapan ini didesain dengan gaya tradisional dan memiliki lokasi strategis dekat dengan objek wisata Tangkuban Perahu. Villa Air Natural sering dijadikan sebagai lokasi untuk sesi pemotretan pre-wedding.

9. Cikole Jayagiri

Cikole Jayagiri merupakan penginapan yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu No.147, Km.28, Cikole, Jayagiri, Lembang. Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan suasana pegunungan yang indah. Dengan lokasi strategis dan adanya arena outbound, Cikole Jayagiri menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Lembang.

10. Tea Garden

Tea Garden terletak di Dusun Cigereng, Cicadas, Subang, Jawa Barat. Penginapan ini berada di kawasan perkebunan teh yang indah. Tea Garden dilengkapi dengan sederet fasilitas berkualitas seperti kolam renang, bar, lapangan tenis, dan lainnya.

11. Ciater Highland

Ciater Highland terletak di Jalan Raya Ciater Km.21, Ciater, Subang, Jawa Barat. Penginapan ini menawarkan harga sewa mulai dari 1 jutaan per malam dan dilengkapi dengan fasilitas yang berkelas dan mewah. Ciater Highland juga merupakan penginapan yang ramah hewan peliharaan.

12. Shinta Corner Ranch

Shinta Corner Ranch terletak di Jalan Raya Sukamenak No.21, Desa Pengalengan, Bandung. Penginapan ini memiliki taman luas dan sering digunakan sebagai lokasi wedding atau gathering.

13. Aradapura

Aradapura, juga dikenal sebagai Jadul Village, terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.45, Cihideung, Lembang. Penginapan ini menawarkan vila mandiri yang dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan tropis. Aradapura dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, family room, dan area parkir.

14. Imah Seniman

Imah Seniman terletak di Jalan Kolonel Masturi No.08, Cikahuripan, Lembang Selatan. Penginapan ini menawarkan akomodasi tepi danau dengan gaya tradisional. Imah Seniman dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, restoran, dan galeri seni.

15. Narima

Narima terletak di Jalan Nyampai No.48, Cibogo, Lembang. Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas berkelas seperti kolam renang outdoor, layanan binatu, room service, area parkir, dan sarapan pagi enak. Narima juga menyediakan area bermain atau playground bagi anak-anak.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Cafe Daerah Blitar Ini Paling Diburu, Hits dan Instagramable Abis

Selain daftar di atas, masih ada beberapa resor rekomendasi lainnya di Lembang seperti Mercure Bandung Setiabudi, Ciwidey Valley, Lembah Bougenville, dan Maribaya Natural Hot Spring. Bagi yang berencana menginap di salah satu penginapan di Lembang, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kamar.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *