PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Paket Wisata Lombok Dengan Harga Murah Mulai Rp.687.000 Bisa Dari Jogja Atau Bali

Blog

Heading 2: Paket Tour Lombok yang Menarik untuk Dikunjungi

Heading 3: Green Chili Tour & Travel

Agen tour dan travel Green Chili menyediakan paket wisata menarik di Pulau Lombok. Paket 4 hari 3 malam ini menawarkan kunjungan ke desa-desa tradisional seperti Banyumulek, Sukerare, dan Rambitan. Selain itu, Anda juga akan diajak menjelajahi pantaipantai indah seperti Pantai Kuta, Tanjung Aan, dan Pantai Mandalika. Fasilitas yang akan Anda dapatkan termasuk penginapan di hotel Puri Senggigi, sarapan dan makan siang sesuai dengan itinerary, selendang, cinderamata, penjemputan di bandara, pemandu wisata, serta air mineral.

Heading 3: First Lombok Tour

First Lombok Tour adalah agen perjalanan wisata yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap layanan yang mereka berikan. Mereka menawarkan paket wisata dengan durasi 5 hari 4 malam, 4 hari 3 malam, dan 3 hari 2 malam. Paket dengan durasi 4 hari 3 malam ini dibuka dengan harga mulai dari Rp.900.000 dan sudah termasuk transportasi, penginapan, sarapan, makan siang dan makan malam, pemandu wisata, serta speedboat. Destinasi yang akan dikunjungi meliputi desa-desa tradisional seperti Sukerare dan Sade, Pantai Kuta, Bukit Merese, Gili Trawangan, dan Bukit Nipah.

Heading 3: Mutiara Holiday Tour & Travel

Mutiara Holiday Tour & Travel menawarkan paket wisata dengan durasi 3 hari 2 malam. Destinasi wisata yang akan dikunjungi meliputi desa-desa tradisional seperti Sukerare dan Rambitan, Pantai Kuta, Banyumulek, Air Terjun Sendang Gile, Bukit Malimbu, dan Senaru. Paket ini dibuka dengan harga mulai dari Rp.850.000 dan sudah termasuk penginapan, makan dan minum, antar jemput bandara, pemandu wisata dengan pilihan bahasa, mobil, air mineral, dan souvenir.

BACA JUGA :  10 Rental Mobil Bekasi Barat Lepas Kunci, Harga 400K

Heading 3: Dilombok

Dilombok.com adalah anak perusahaan dari CV. Wisata Lombok yang fokus pada bidang wisata, pemesanan hotel, tour operation, dan transportasi. Mereka menawarkan beragam paket wisata, salah satunya adalah paket 5 hari 4 malam dengan harga mulai dari Rp.5.500.000. Destinasi wisata yang akan dikunjungi meliputi desa-desa tradisional seperti Sade dan Sukerare, Pantai Selong Belanak, Gili Trawangan, Gili Nanggu, Pantai Pink, Tiu Kelep, Sendang Gile, dan Gunung Rinjani.

Heading 3: Tripinto

Meskipun tidak berdomisili di Lombok, Tripinto sebagai penyedia jasa tour juga menyediakan paket wisata di Pulau Lombok. Salah satu paket yang mereka tawarkan adalah paket Lombok murah dengan harga mulai dari Rp.750.000. Paket ini memiliki durasi 2 hari 1 malam dan mengunjungi destinasi seperti desa-desa tradisional, Pantai Kuta, Tanjung Aan, Desa Banyumulek, dan Gili Trawangan. Fasilitas yang akan Anda dapatkan termasuk akomodasi di Puri Senggigi, makanan, pemandu wisata profesional, tiket wisata, dan air mineral.

Heading 3: Breeze Lombok

Breeze Lombok adalah agen tour dan travel yang telah berpengalaman dalam melayani wisatawan setiap tahunnya. Mereka menawarkan paket wisata dengan durasi 4 hari 3 malam yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai objek wisata di Lombok. Paket ini dibuka dengan harga mulai dari Rp.1.200.000 dan termasuk penginapan, transportasi, makanan dan minuman, pemandu wisata, souvenir, dan dokumentasi wisata.

Heading 3: Adventure Tour & Travel

Adventure Tour & Travel menyediakan paket wisata dengan durasi 3 hari 2 malam. Dalam paket ini, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan pantai, gili, gunung, bukit, serta kesenian dan kebudayaan lokal melalui kunjungan ke desa-desa tradisional seperti Sade, Sukerare, dan desa-desa wisata lainnya. Fasilitas yang disediakan termasuk transportasi, penginapan, makan dan minum, serta pemandu wisata.

BACA JUGA :  Camping Seru di Gunung Putri Lembang Bandung Barat

Heading 3: Happy Wisata

Happy Wisata Lombok merupakan agen tour dan travel yang hadir dengan dukungan tim yang disiplin dan professional, armada yang lengkap, dan harga paket yang bersaing. Mereka menawarkan paket 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp.1.850.000. Destinasi wisata yang akan dikunjungi meliputi desa-desa tradisional, Pantai Kuta, Tanjung Aan, Desa Sukerare, Banyumulek, Bukit Malimbu, Baum Pusuk, Gili Trawangan, dan Taman Narmada. Fasilitas yang akan Anda dapatkan termasuk penginapan sesuai pilihan, mobil/bus, makanan dan minuman selama berwisata, pemandu wisata, tiket masuk atau local guide di objek wisata, air mineral, dan private speed/slow boat.

Heading 3: Pertiwi Lombok Tour

Pertiwi Lombok Tour menyediakan paket tour dan paket bulan madu dengan pemandu yang sudah berpengalaman dalam melayani klien. Mereka menawarkan berbagai pilihan paket wisata dengan durasi yang berbeda-beda. Untuk mengetahui harga, itinerary, dan fasilitas dari masing-masing paket, Anda bisa menghubungi mereka melalui nomor kontak yang tersedia.

Heading 3: Nirwana Abadi Travel

Nirwana Abadi Travel juga menyediakan paket wisata dengan berbagai pilihan durasi. Paket 2 hari 1 malam dari agen ini dibuka dengan harga mulai dari Rp.687.000 dan mengunjungi desa-desa tradisional, Pantai Kuta, Tanjung Aan, Bukit Merese, Islamic Center, dan Taman Narmada. Fasilitas yang akan Anda dapatkan termasuk transportasi, penginapan, makan dan minum, tiket wisata, pemandu wisata, dan air mineral.

Dalam artikel ini, telah dijelaskan beberapa agen tour dan travel yang menyediakan paket wisata menarik di Pulau Lombok. Setiap agen menawarkan destinasi wisata yang berbeda-beda, namun semuanya menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Dengan memilih salah satu paket wisata yang disediakan oleh agen-agen tersebut, Anda dapat menjelajahi keindahan alam, budaya, dan tradisi di Pulau Lombok. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan wisata Anda ke Pulau Lombok dan nikmati pengalaman tak terlupakan di sana.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *