PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Pilihan Mall Terlengkap di Daerah Jakarta Selatan Ini Cocok Untuk Belanja Bulananmu

Blog

Jakarta Selatan: Destinasi Pusat Perbelanjaan yang Menarik

1. Gandaria City

Gandaria City merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan. Terletak di daerah Kebayoran Lama, Gandaria City memiliki luas bangunan mencapai 340.000 meter persegi. Mall ini dibangun dengan konsep indoor dan outdoor, dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti restoran, toko emas, dan samsat corner untuk memperpanjang SIM.

Gandaria City menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin berbelanja atau sekadar bersantai. Di dalam mall ini, terdapat panggung di area mainstreet yang sering digunakan untuk menyelenggarakan event dan pertunjukan menarik.

2. Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall atau yang sering disebut PIM adalah pusat perbelanjaan mewah yang pertama kali dibangun di Jakarta Selatan. Mall ini terletak di kawasan Pondok Indah dan menjadi destinasi favorit para pejabat, artis, dan ekspatriat. PIM menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap dan tenant ternama seperti Charles and Keith, Hokben, Pizza Hut, Jco, dan banyak lagi.

Selain sebagai pusat perbelanjaan, Pondok Indah Mall juga memiliki wahana ice skating yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Anda juga dapat menikmati pijat bayi di Baby Spa atau bernyanyi karaoke di sana.

BACA JUGA :  Percayakan Kebutuhan Proyektor Pada Vendor di Wilayah Surabaya Ini, Harga Mulai Rp15.000

3. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal sebagai tempat nongkrong dan wisata belanja. Meskipun berada di kawasan angker, Kota Kasablanka menjadi pilihan yang populer bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu luang.

Mall ini memiliki 5 lantai dan menyediakan berbagai macam tenant menarik seperti Sogo, Informa, Ace Hardware, dan Celebrity Fitness. Di Kota Kasablanka, Anda dapat menikmati suasana penataan yang adem dan tidak dipenuhi keramaian.

4. Pejaten Village Mall

Pejaten Village Mall adalah destinasi perbelanjaan yang wajib dikunjungi bagi Anda yang berada di sekitar Pasar Minggu. Mall ini terkenal sebagai tempat wisata kuliner karena menyediakan beragam makanan enak baik itu makanan Indonesia maupun makanan barat.

Selain itu, Pejaten Village juga memiliki tenant-tenant branded lokal maupun internasional. Anda bahkan bisa menemukan toko yang menjual squishy, mainan yang sedang populer di Jakarta Selatan.

5. Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang adalah pusat perbelanjaan yang direkomendasikan sebagai tempat rekreasi dan hiburan. Mall ini menawarkan berbagai macam counter berkelas seperti Matahari department store, H&M, NYX, dan Kidzooona, sebuah area untuk anak-anak bermain bola.

Lippo Mall Kemang menjadi tempat favorit bagi komunitas anak muda di Jakarta Selatan karena lokasinya yang strategis dan tenant-tenant berkelas dengan harga yang terjangkau.

6. Pacific Place

Pacific Place adalah pusat perbelanjaan yang terletak di sekitar beberapa hotel di Jakarta Selatan. Mall ini memiliki 9 lantai dan menawarkan berbagai macam tenant menarik. Salah satu tempat makan yang sangat direkomendasikan di Pacific Place adalah Benedict, tempat yang menyajikan masakan barat yang enak.

BACA JUGA :  Villa Isola di Kawasan Pinggiran Utara Kota Bandung

7. Kuningan City

Kuningan City adalah kompleks serbaguna yang terdiri dari pusat perbelanjaan dan perkantoran. Mall ini masuk sebagai shopping center termewah di Jakarta Selatan dengan suasana penataan yang adem dan tidak dipenuhi keramaian.

Kuningan City menawarkan berbagai macam fasilitas seperti outlet fashion, bioskop, kafe, restoran, toko elektronik, dan playground. Semua kebutuhan Anda bisa Anda temukan di tempat ini.

8. Mall Ambassador

Mall Ambassador adalah pusat perbelanjaan di daerah Kuningan yang menyediakan berbagai macam outlet seperti Gramedia, Cahaya Nagamas Abadi Money Changer, dan pegadaian. Meskipun Mall Ambassador terlihat semakin sepi pengunjung, namun gedung ini tetap menjadi tempat yang menarik untuk berbelanja dan bersantai.

9. Blok M Mall

Blok M Mall merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan yang paling hits di kalangan anak muda di Jakarta Selatan. Lokasinya yang strategis dan tenant-tenant berkelas membuat Blok M Mall menjadi tempat yang populer. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam usaha bisnis seperti toko buku, gerai fashion, kafe, food court, supermarket, dan gereja.

10. Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Karet Kuningan, Setiabudi. Mall ini menawarkan berbagai macam tenant menarik dan suasana yang nyaman. Selain itu, Lotte Shopping Avenue juga menyediakan berbagai fasilitas seperti bioskop dan restoran.

Kesepuluh mall di atas juga sering membuka lowongan kerja untuk posisi SPG. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi website mereka untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja tersebut.

Kesimpulan

Jakarta Selatan merupakan daerah yang memiliki banyak pusat perbelanjaan besar dan menarik. Mulai dari Gandaria City yang memiliki konsep indoor dan outdoor, Pondok Indah Mall yang mewah, hingga Blok M Mall yang menjadi tempat favorit anak muda. Seluruh mall tersebut menawarkan fasilitas lengkap dan berbagai macam tenant yang menarik. Jadi, jika Anda ingin berbelanja atau sekadar bersantai, jangan lupa untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *