PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Hotel Sahid Surabaya, Akomodasi Bintang 3 Yang Mewah di Pusat Kota Mulai Rp211.855 Per Malam

Blog

Hotel Sahid Surabaya: Akomodasi Favorit di Kota Pahlawan

Alamat Hotel

Hotel Sahid Surabaya adalah akomodasi bintang 3 yang berdiri megah di Kota Pahlawan, Jawa Timur. Terletak di Jalan Sumatera No.1-15, hotel ini memiliki lokasi yang strategis di tengah-tengah kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hiburan. Dengan lokasinya yang sangat strategis, hotel ini menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis maupun pelancong.

Bagi kamu yang datang ke Surabaya menggunakan jalur transportasi kereta api, Hotel Sahid Surabaya sangat direkomendasikan. Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Gubeng, hanya sekitar 100 meter saja, membuatnya sangat mudah diakses. Sedangkan bagi kamu yang datang menggunakan jalur transportasi udara, bandara internasional Juanda hanya berjarak sekitar 30 menit berkendara dari hotel.

Review Hotel

Hotel Sahid Surabaya adalah pilihan akomodasi yang praktis di Kota Pahlawan. Dengan tarif yang terjangkau, hotel ini menawarkan tingkat pelayanan yang baik dan memuaskan. Desain interior dan eksterior hotel yang modern memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan berkelas.

Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan hotel ini juga lengkap. Kamu bisa menikmati tempat parkir gratis bagi yang membawa kendaraan pribadi, serta koneksi internet WiFi yang bisa diakses di semua area properti. Hotel ini juga menyediakan fasilitas hiburan seperti tempat karaoke dan pusat kebugaran.

Kamar-kamar di Hotel Sahid Surabaya juga nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memanjakan tamu. Dengan pemandangan kota Surabaya yang indah langsung dari jendela kamar, pengalaman menginap di hotel ini akan semakin menyenangkan.

BACA JUGA :  10 Tempat Sewa Alphard Semarang, Bisa Rental Mobil Harian Mingguan Bulanan Atau Tahunan

Tarif Kamar Per Malam

Hotel Sahid Surabaya menawarkan total 145 kamar yang tersebar di 12 lantai. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, seperti Superior King/Twin, Deluxe Business King/Twin Room, Junior Suite, dan Puri Sahid Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV LCD, koneksi WiFi, set meja-kursi, ketel listrik, lemari es, dan kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin.

Berikut adalah daftar tarif kamar per malam yang ditawarkan Hotel Sahid Surabaya:
– Superior King/Twin: Rp.211.855 per malam
– Deluxe Business King/Twin Room: Rp.260.539 per malam
– Junior Suite: Harga tersedia saat reservasi

Perlu diingat bahwa harga kamar dapat berubah setiap waktu tergantung kebijakan pengelola hotel. Bagi yang membawa anak-anak berusia 9 tahun ke bawah, biaya menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sedangkan anak-anak berusia 10 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya tambahan.

Fasilitas dan Layanan

Selain fasilitas kamar yang lengkap, Hotel Sahid Surabaya juga menawarkan beragam fasilitas dan layanan umum yang terbaik di kelasnya. Bagi kamu yang ingin mencari ketenangan di tengah kota Surabaya, kamu bisa memanfaatkan taman hotel yang asri dan hijau. Hotel ini juga memiliki Coffee Shop yang menyediakan berbagai minuman dan kudapan ringan.

Bagi para wanita, Hotel Sahid Surabaya memiliki Lia Beauty Salon yang menawarkan perawatan tubuh dan wajah. Kamu juga dapat menikmati sauna dan pijat refleksi di Warm Spa & Beauty untuk menenangkan pikiran setelah seharian berkeliling Kota Surabaya.

BACA JUGA :  Kangen Sate Maranggi? Ini Dia 10 Tempat Paling Terkenal di Purwakarta

Untuk urusan kuliner, Candi Bentaran Restaurant merupakan tempat yang tepat untuk memuaskan lidahmu. Restoran ini menyajikan beragam sajian makanan khas Indonesia, Asia, dan Eropa. Sedangkan Bekisar Bar & Lounge adalah tempat yang cocok untuk menikmati kudapan dan minuman ringan, serta tempat yang nyaman untuk quality time bersama keluarga.

Hotel Sahid Surabaya juga menyediakan fasilitas lainnya seperti layanan concierge dan wedding, ballroom, meeting room, dry cleaning dan laundry, ruang merokok, money changer, kolam renang, klub malam, cafe, serta layanan tamu, kamar, keamanan, dan meja depan yang tersedia 24 jam.

Tempat Populer Terdekat

Hotel Sahid Surabaya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang berkunjung ke Kota Pahlawan. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini juga dekat dengan sejumlah tempat populer di Surabaya. Bagi pecinta kuliner, warung Sate Ondomohen dan Es Krim Populer ‘Zangrandi’ hanya berjarak sekitar 700 meter atau 8 menit berkendara dari hotel.

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata edukasi, Monumen Kapal Selam (Monkasel) adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Monkasel hanya berjarak 200 meter dari hotel. Untuk kegiatan belanja dan hiburan, Hotel Sahid Surabaya juga dekat dengan Plaza Surabaya (Delta Plaza) dan WTC yang hanya berjarak sekitar 400 meter.

Tak jauh dari hotel, terdapat juga Grand City Mall yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan eksklusif di Surabaya. Dengan jarak yang cukup dekat, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah ketika menginap di Hotel Sahid Surabaya.

Tertarik? Yuk Pesan!

Jika kamu tertarik untuk menginap di Hotel Sahid Surabaya, kamu bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon yang tersedia, email, website resmi, official Instagram @sahidsurabaya, atau melalui Traveloka untuk mendapatkan harga promo lebih murah. Jangan sampai kehabisan, langsung pesan sekarang juga!

BACA JUGA :  10 Daftar Universitas Terkenal di Swiss dan Jurusannya, Manakah Yang Biaya Kuliahnya Murah?

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan tarif yang terjangkau, Hotel Sahid Surabaya menjadi pilihan yang tepat untuk menginap saat berada di Kota Pahlawan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan di hotel ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *