PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

8 Alasan Floating Market Lembang Bandung Harus Dikunjungi, Keunikan Tiada Duanya!

Blog

Heading 2: Alasan Mengapa Floating Market Lembang Harus Dikunjungi

Floating Market Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Kota Bandung. Menawarkan berbagai macam atraksi dan kegiatan menarik, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Dengan menggabungkan keindahan alam, kuliner lezat, dan pengalaman berbelanja yang unik, Floating Market Lembang memiliki banyak hal menarik yang patut Anda kunjungi. Berikut adalah 8 alasan mengapa Floating Market Lembang harus masuk dalam daftar destinasi liburan Anda.

Heading 3: Toko Kuliner di Atas Perahu

Salah satu hal yang membedakan Floating Market Lembang dengan objek wisata kuliner lainnya adalah adanya toko kuliner di atas perahu. Biasanya, saat Anda mengunjungi tempat makan atau food court, Anda akan menemui stand-stand penjual makanan yang biasa. Namun, di Floating Market Lembang, Anda akan menjumpai toko kuliner yang berada di atas perahu. Meskipun berbeda dari yang biasa Anda temui, toko kuliner ini menyajikan hidangan yang tak kalah lezatnya. Anda dapat menikmati berbagai macam makanan sambil menikmati pemandangan danau yang indah.

Heading 3: Cafe dengan Pemandangan Gunung nan Indah

Selain pasar terapung, Floating Market Lembang juga memiliki cafe dan restoran dengan pemandangan yang memikat. Saat Anda menikmati hidangan lezat yang disajikan di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah dan hamparan bunga yang menyejukkan mata. Suasana udara yang sejuk di Lembang juga akan semakin menambah kenikmatan saat Anda makan di cafe atau restoran ini.

BACA JUGA :  Nikmati Kelezatan Roti Dari 10 Toko Ini di Grand Indonesia

Heading 3: Uang Rupiah tidak Berlaku di sini

Hal yang unik dan menarik di Floating Market Lembang adalah penggunaan koin khusus sebagai alat pembayaran. Artinya, uang rupiah tidak berlaku di sini. Jadi, sebelum Anda membeli makanan atau barang di Floating Market Lembang, Anda harus menukarkan uang rupiah dengan koin khusus yang akan digunakan sebagai alat pembayaran. Hal ini memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi pengunjung.

Heading 3: Area Kota Mini

Selain menawarkan keindahan alam, Floating Market Lembang juga memiliki spot foto unik yang disebut Kota Mini. Seperti namanya, tempat ini merupakan miniatur dari berbagai bangunan kota. Tidak hanya bangunan kota di Indonesia, tetapi juga bangunan kota di Eropa. Dengan bangunan dan rumah gaya Eropa yang khas, tempat ini menjadi spot foto yang menarik dan instagramable.

Heading 3: Menyewa Kostum Kimono Jepang dan Hanbok Korea

Jika Anda ingin mencoba berfoto ala wanita Jepang atau Korea dengan mengenakan pakaian tradisional mereka, Anda dapat menyewa kostum kimono Jepang atau hanbok Korea di Floating Market Lembang. Terdapat persewaan kostum lengkap dengan aksesoris dan alas kaki. Anda dapat berfoto di dalam studio maupun di luar studio dengan latar belakang alam yang indah. Pengalaman ini tentu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Heading 3: Rainbow Garden

Rainbow Garden atau Taman Pelangi merupakan salah satu tempat yang paling menarik di Floating Market Lembang. Seperti namanya, tempat ini penuh dengan berbagai macam bunga berwarna-warni yang menciptakan suasana yang cerah dan indah. Dengan melihat keindahan taman ini, mata Anda akan sejuk dan hati Anda akan menjadi tenang.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Daftar Tempat Makan Enak di Purwakarta Yang Murah Termasuk Daerah Jatiluhur dan Plered

Heading 3: Wahana Permainan Air

Selain pasar kuliner terapung, Floating Market Lembang juga menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang menyenangkan. Anda dapat mencoba naik kereta air, kano, sampan, paddle boat anak, atau sepeda air. Berkeliling di danau sambil menikmati segarnya udara di sekitar danau akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Heading 3: Taman Kelinci

Floating Market Lembang juga memiliki wahana Taman Kelinci yang akan sangat menyenangkan bagi anak-anak. Di sini, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu dan menggemaskan. Mereka bisa memberi makan kelinci, memeluknya, atau berfoto bersama kelinci. Ini adalah pengalaman yang akan membuat anak-anak senang dan bahagia.

Dari kedelapan alasan di atas, dapat kita simpulkan bahwa Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi. Dengan menggabungkan keindahan alam, kuliner lezat, dan berbagai macam atraksi menarik, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan. Apakah Anda ingin menikmati hidangan lezat di toko kuliner di atas perahu, menikmati pemandangan gunung nan indah dari cafe, atau berfoto dengan kostum tradisional Jepang dan Korea, semuanya bisa Anda temukan di Floating Market Lembang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini saat Anda berada di Bandung.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *