PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Cafe Instagramable di Daerah Semarang Yang Bikin Nongkrong Kalian Makin Asik dan Seru

Blog

1. The Tavern

The Tavern adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Rinjani Nomor 1, Bendungan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231. Kafe ini telah menjadi salah satu tempat favorit warga Semarang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Dengan konsep yang diusungnya, The Tavern mampu memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Dari segi konsep, The Tavern mengusung tema Clasic but Classy. Nuansa klasik terlihat jelas dalam desain interior kafe ini. Selain itu, kaca besar yang melengkapi The Tavern juga menjadi ciri khas tersendiri. Pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman dan tenang di dalam kafe ini.

Tidak hanya tempat yang nyaman, The Tavern juga menawarkan makanan yang enak dan pelayanan yang memuaskan. Menu-menu yang disajikan di kafe ini sangat beragam, mulai dari makanan ringan seperti roti bakar dan kue-kue, hingga makanan berat seperti steak dan pasta. Selain itu, minuman seperti kopi, teh, dan jus juga tersedia di kafe ini. Semua menu disajikan dengan tampilan yang menarik dan rasanya yang lezat.

Jam buka The Tavern adalah pukul 16.00-00.00 pada hari Senin-Jumat, dan pukul 16.00-01.00 pada hari Sabtu-Minggu. Harga yang ditawarkan oleh kafe ini juga terjangkau, yaitu sekitar Rp 20.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8503 099.

2. Caffe Leon

Caffe Leon adalah kafe yang terletak di Jl. Sisingamangaraja Nomor 19C, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50232. Kafe ini memiliki konsep dapur terbuka atau open kitchen, yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses pembuatan makanan pesanan mereka.

Caffe Leon memiliki dekorasi yang unik, dengan sarang burung dan perabotan kayu yang menjadi ciri khasnya. Konsep ini menciptakan suasana yang hangat dan cozy di dalam kafe. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sambil menyaksikan para chef bekerja dengan lihai di dapur terbuka.

Menu-menu yang ditawarkan di Caffe Leon juga sangat beragam. Mulai dari makanan ringan seperti sandwich dan salad, hingga hidangan utama seperti steak dan pasta. Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai jenis kopi dan teh yang segar. Semua menu disajikan dengan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa yang lezat.

BACA JUGA :  10 Daftar Distributor Minyak Goreng di Purwokerto, Manakah Yang Harganya Paling Terjangkau?

Caffe Leon buka setiap hari, mulai pukul 11.00-15.00 dan 17.30-00.00. Harga yang ditawarkan kafe ini sekitar Rp 25.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8503 344.

3. Mr. K Cafe

Mr. K Cafe adalah kafe yang terletak di Jl. KI Mangunsarkoro No. 15, Karangkidul, Central Semarang, Central Java 50241. Kafe ini memiliki desain yang unik dan cantik, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto kece.

Dari luar, Mr. K Cafe terlihat sangat menarik dengan bangunannya yang indah. Begitu masuk ke dalam kafe, pengunjung akan disambut dengan dekorasi yang menawan. Kafe ini terdiri dari dua lantai, dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor. Baik indoor maupun outdoor, background ruangannya sama-sama kece dan instagramable.

Selain desainnya yang menarik, Mr. K Cafe juga menyajikan menu-menu yang lezat. Mulai dari makanan ringan seperti sandwich dan pizza, hingga hidangan utama seperti steak dan pasta. Untuk minuman, kafe ini menyediakan berbagai jenis kopi dan teh yang segar. Semua makanan dan minuman disajikan dengan tampilan yang menarik dan cita rasa yang enak.

Jam buka Mr. K Cafe adalah pukul 12.00-00.00 pada hari Senin-Kamis dan Minggu, dan pukul 12.00-01.00 pada hari Jumat-Sabtu. Harga yang ditawarkan kafe ini sekitar Rp 25.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8452 705.

4. OldTown White Coffee

OldTown White Coffee adalah kafe yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 11A, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Kafe ini memiliki konsep yang klasik, dengan adanya beberapa perabotan antik di dalamnya.

OldTown White Coffee buka setiap hari, mulai pukul 10.00-00.00. Kafe ini menyajikan berbagai jenis kopi dan teh yang lezat. Selain minuman, kafe ini juga menyediakan makanan ringan seperti roti bakar dan kue-kue. Semua menu disajikan dengan tampilan yang menarik dan rasanya yang enak.

Alamat OldTown White Coffee sangat mudah dijangkau dan dapat ditemukan dengan mudah. Bagi pecinta kopi, kafe ini adalah tempat yang cocok untuk menikmati secangkir kopi yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8317 446.

5. Lot 28 Coffee & Bar

Lot 28 Coffee & Bar adalah kafe yang terletak di Jalan Singosari Raya Nomor 28, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Kafe ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

BACA JUGA :  5 Penyedia Layanan Service Laptop Pilihan di Makassar, Menerima Merk HP Dell Lenovo dan Asus

Lot 28 Coffee & Bar buka setiap hari, mulai pukul 08.00-00.00 pada hari Senin-Jumat dan Minggu, dan pukul 08.00-01.00 pada hari Sabtu. Kafe ini menyediakan wifi gratis bagi para pengunjungnya, sehingga dapat tetap terhubung dengan dunia maya.

Selain itu, Lot 28 Coffee & Bar juga menyajikan berbagai jenis minuman segar seperti kopi dan teh. Kafe ini juga menawarkan makanan ringan seperti roti bakar dan kue-kue. Semua menu disajikan dengan tampilan yang menarik dan cita rasa yang enak.

Lot 28 Coffee & Bar terkenal dengan suasana yang nyaman dan cozy. Tempat ini juga sering menjadi tempat untuk acara-acara seperti ulang tahun atau pertemuan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8311 938.

6. Eatboss

Eatboss adalah kafe yang terletak di Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50249. Kafe ini telah menjadi salah satu tempat favorit anak muda di Semarang. Saat memasuki Eatboss, pengunjung akan disambut dengan konsep ruangan yang minimalis namun tetap nyaman.

Interior dari Eatboss Cafe didominasi oleh ornamen kayu dan metal, terlihat dari meja kursi yang berjejer. Suasana yang ditawarkan oleh kafe ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Eatboss buka setiap hari, mulai pukul 09.00-23.00. Harga yang ditawarkan kafe ini sekitar Rp 20.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 7644 0061.

7. Seven Bistro & Coffee

Seven Bistro & Coffee adalah kafe yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 38B, Tegalsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50251. Kafe ini menawarkan berbagai spot menarik dalam satu tempat.

Disini terdapat coffee bar, kotak telepon umum, traffic lights, zebra cross, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat mengambil foto-foto yang unik dan menarik di setiap spot yang disediakan. Seven Bistro & Coffee memiliki dua pilihan ruangan, yaitu indoor dan outdoor.

Seven Bistro & Coffee buka setiap hari, mulai pukul 08.00-23.00 pada hari Senin-Kamis dan Minggu, dan pukul 08.00-00.00 pada hari Jumat-Sabtu. Harga yang ditawarkan kafe ini sekitar Rp 25.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8318 753.

8. GoodFellas

GoodFellas adalah kafe yang terletak di Jalan Gajah Mungkur Selatan Nomor 11, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237. Kafe ini merupakan salah satu kafe Eropa terbaik di Semarang.

BACA JUGA :  Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Akomodasi Bintang 4 Dengan Berbagai Fasilitas Unggulan

GoodFellas buka setiap hari, mulai pukul 10.00-00.00 pada hari Senin-Kamis dan Minggu, dan pukul 10.00-01.00 pada hari Jumat-Sabtu. Kafe ini menawarkan masakan Eropa yang lezat dan hidangan yang berkualitas. Selain itu, tempat makan ini juga memiliki suasana yang khas dan terlihat jelas dari bangunannya.

Alamat GoodFellas sangat mudah dijangkau dan dapat ditemukan dengan mudah. Bagi pecinta masakan Eropa, kafe ini adalah tempat yang cocok untuk menikmati hidangan yang autentik. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8504 514.

9. Loffle Pop Up Desert

Loffle Pop Up Desert adalah kafe yang terletak di Jalan Tirto Agung Nomor 50, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50268. Kafe ini memiliki dua store, yaitu downtown dan uptown. Uptown Store ini terletak di Jalan Tirto Agung.

Loffle Pop Up Desert buka setiap hari, mulai pukul 14.00-20.30 pada hari Senin-Kamis, dan pukul 13.00-21.30 pada hari Jumat-Minggu. Kafe ini menyajikan hidangan penutup yang unik dan lezat, seperti waffle dengan berbagai macam topping dan es krim. Tampilan hidangan yang cantik dan rasanya yang enak membuatnya sayang untuk disantap.

Loffle Pop Up Desert sering menjadi tempat favorit bagi pecinta makanan penutup. Tempatnya yang nyaman dan suasana yang hangat membuat pengunjung betah berlama-lama di kafe ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 0896 5290 0561.

10. Kedai Amarta

Kedai Amarta adalah kafe yang terletak di Jalan Pleburan Barat Nomor 32, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241. Kafe ini telah menjadi favorit di kalangan semua kalangan, dari muda sampai dewasa. Karena kedai ini tidak hanya menyajikan menu makanan masa kini, tapi juga hidangan khas Nusantara.

Kedai Amarta buka setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00. Kafe ini menawarkan berbagai jenis makanan tradisional Indonesia yang lezat dan autentik. Selain itu, tempat makan ini juga memiliki suasana yang nyaman dan hangat.

Alamat Kedai Amarta sangat mudah dijangkau dan dapat ditemukan dengan mudah. Bagi pecinta masakan Indonesia, kafe ini adalah tempat yang cocok untuk menikmati hidangan yang khas. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 024 8316 999.

Jangan sampai momen keseruanmu terlewat begitu saja tanpa sorotan kamera. Bergayalah sekece mungkin agar feeds Instagrammu semakin cantik dengan pose serta background lucu di kafe-kafe ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *