PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Tempat Nongkrong di Daerah Bukittinggi Paling Nge-Trend Sepanjang Masa, Wajib Kalian Kunjungi!

Blog

Tempat Nongkrong Paling Nge-trend di Bukittinggi

1. Bedudal Cafe

Bedudal Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang paling nge-trend di Bukittinggi. Terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 105, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang, Bukittinggi, tempat ini menjadi pilihan pertama bagi banyak orang yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Cafe ini memiliki nuansa yang nyaman dan asik, cocok untuk ngumpul bareng teman-teman, berdua, atau bahkan sendiri. Salah satu daya tarik utama dari Bedudal Cafe adalah dekorasinya yang mengusung nuansa etnik Sumatera. Hal ini terlihat dari tatanan ruangan dan dekorasi yang menggunakan elemen-elemen khas Sumatera.

Selain itu, Bedudal Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Kamu bisa menikmati hidangan khas Sumatera seperti nasi rendang, sate padang, dan aneka kue tradisional. Harga yang ditawarkan di cafe ini juga terjangkau, dengan rata-rata Rp 25.000 per orang.

Jam buka Bedudal Cafe adalah dari pukul 09.00-00.30 pada hari Sabtu-Kamis, dan pukul 09.00-01.30 pada hari Jumat. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati suasana yang nyaman dan makanan yang lezat.

2. Turret Cafe

Turret Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong favorit para turis yang berkunjung ke Bukittinggi. Terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 140-142, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang, tempat ini menawarkan hidangan makanan dengan cita rasa khas Asia. Lokasinya yang strategis, tepat di depan Lokasi Wisata Benteng Fort De Kock, membuat Turret Cafe menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA :  Asiknya Liburan di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan, Berkebun Sampai Outbond

Kafe ini memiliki desain interior yang unik dan modern, dengan nuansa yang cozy dan nyaman. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati kopi atau makanan ringan, sambil menikmati pemandangan sekitar. Turret Cafe juga sering menjadi tempat bagi para turis untuk bersantai setelah berkeliling kota atau mengunjungi tempat wisata di sekitar Bukittinggi.

Turret Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang menyenangkan.

3. D’Liv Cafe

D’Liv Cafe adalah tempat nongkrong yang sangat recommended di Bukittinggi. Terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor 6, Kayu Kubu, Guguk Panjang, tempat ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Bukittinggi. Jadi, jika kamu ingin bersantai setelah berbelanja atau sekadar menikmati secangkir kopi, D’Liv Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cafe ini memiliki atmosfer yang kekinian dan modern, dengan interior yang menarik dan nyaman. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati kopi atau makanan ringan, sambil mengobrol dengan teman-teman atau keluarga. D’Liv Cafe juga sering menjadi tempat bagi para pengunjung untuk bekerja atau belajar, karena suasana yang tenang dan nyaman.

Jam buka D’Liv Cafe adalah dari pukul 10.00-23.00 pada hari Senin-Kamis, dan pukul 10.00-01.00 pada hari Jumat-Minggu. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati suasana yang menyenangkan dan hidangan yang lezat.

4. Pilar Coffee

Pilar Coffee adalah salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi jika kamu sedang berada di Bukittinggi. Terletak di Jalan Prof Hazairin Nomor 63, Bukik Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang, tempat ini menjadi tempat favorit para pecinta kopi. Selain kopi yang enak, Pilar Coffee juga menawarkan suasana yang nyaman dan cozy.

BACA JUGA :  10 Daftar Travel Pekanbaru Dumai, Ongkos Mulai 120 Ribuan

Kedai kopi ini mengusung konsep yang unik dan menarik, dengan menggunakan furniture kayu yang memberikan nuansa alami dan hangat. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati secangkir kopi nikmat, sambil mengobrol dengan teman-teman atau sekadar bersantai sendiri. Menu yang ditawarkan di Pilar Coffee juga sangat beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kopi dengan cita rasa yang unik.

Pilar Coffee buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati suasana yang nyaman dan kopi yang lezat.

5. Clover Cafe

Clover Cafe adalah tempat nongkrong yang cocok untuk para pecinta fotografi. Terletak di Jalan Prof. Hazairin Nomor 64, Birugo, Aur Birugo Tigo Baleh, tempat ini menawarkan konsep yang unik dan menarik. Clover Cafe menggunakan banyak furniture kayu dalam desainnya, sehingga memberikan nuansa yang hangat dan alami.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto, karena interior dan dekorasi yang menarik. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang yang unik dan instagramable, dan tentunya mengabadikan momen-momen yang berharga. Selain itu, Clover Cafe juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat, sehingga kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil bersantai.

Clover Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati suasana yang nyaman dan berfoto-foto yang seru.

6. Kawali Square

Kawali Square adalah tempat nongkrong yang cocok untuk kamu yang menginginkan suasana yang mewah namun dengan budget yang hemat. Terletak di Jalan By Pass, Pulai Anak Air, Mandiangin Koto Selayan, tempat ini menyajikan suasana yang mewah dan elegan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  Menikmati Keindahan Pulau Sepa Ala Backpacker, Tips Berikut Wajib Dicoba!

Interior Kawali Square terlihat mewah dan modern, dengan nuansa yang cozy dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Menu yang ditawarkan di Kawali Square juga sangat lengkap, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil bersantai di tempat ini.

Kawali Square buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau untuk menikmati suasana yang mewah dan hidangan yang lezat.

Dari keenam tempat nongkrong di atas, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan preferensi kamu. Semua tempat tersebut menawarkan suasana yang nyaman, hidangan yang lezat, dan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Cobalah untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Bukittinggi dan nikmati momen-momen seru bersama teman-teman atau keluarga.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *