PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Bird Park Palembang

Blog

Lokasi dan Informasi Umum

Lokasi

Bird Park Palembang terletak di Jl. Gubernur H.A. Bastari, Jakabaring, Kawasan Opi Mall, sebelah Waterfun, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30257. Lokasi ini dapat diakses dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum. Untuk pengunjung yang datang dari Jakarta, dapat melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni ke Palembang melalui Jalan Raya Lintas Sumatera. Sedangkan bagi pengunjung yang datang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, dapat menggunakan kendaraan menuju halte Trans Musi Bandara dan melanjutkan perjalanan menggunakan bus jurusan Terminal Alang-Alang Lebar, kemudian turun di halte Dolog Simpang Tanjung Api-Api dan berganti Trans Musi jurusan Trans Alang-Alang Lebar – Ampera serta turun di halte Masjid Agung. Dari halte Masjid Agung, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan menuju lokasi Bird Park Palembang.

Informasi Umum

Bird Park Palembang adalah taman burung terbesar di Palembang, Sumatera Selatan. Taman ini mulai beroperasi sejak bulan Desember 2015 dan telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya. Bird Park Palembang memiliki luas lahan sekitar 1.000 meter persegi dan memiliki koleksi burung sebanyak 2.000 ekor dari belasan jenis. Selain burung, taman ini juga memiliki beberapa jenis binatang lain seperti rusa, monyet, berang-berang, kuda poni, domba, kura-kura, ular piton, iguana, kelinci, dan marmut. Bird Park Palembang buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp.50.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk paket makanan untuk burung-burung dan koleksi binatang lainnya.

BACA JUGA :  6 Daftar Pilihan Destinasi Wisata Malam Hari Paling Seru Daerah Kediri Ini Wajib Banget Dikunjungi

Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *