PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Best City Hotel Jogja, Akomodasi Bintang 3 Dengan Lokasi Strategis di Kota Pelajar Mulai Rp253.507

Blog

Best City Hotel Jogja: Akomodasi Bintang 3 dengan Lokasi Strategis dan Tarif Terjangkau

Alamat Hotel

Best City Hotel Jogja merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di Jl. Tentara Pelajar No.44, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231. Lokasi hotel ini sangat strategis dan dapat dengan mudah diakses dari berbagai tempat penting di kota Jogja. Bagi para wisatawan yang menggunakan transportasi udara, hotel ini hanya berjarak sekitar 7,8 km dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG). Sedangkan untuk menuju Stasiun Kereta Tugu, hanya butuh waktu sekitar 760 meter saja. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Lempuyangan (sekitar 1,7 km) dan kawasan Malioboro (sekitar 5 km).

Review Hotel

Best City Hotel Jogja adalah pilihan akomodasi yang praktis bagi para wisatawan yang sedang melakukan kunjungan bisnis maupun liburan di kota Jogja. Hotel ini memiliki rating bintang 3 dan menawarkan tarif yang terjangkau, namun dengan tingkat pelayanan yang baik dan memuaskan. Dengan desain interior dan eksterior yang modern, Best City Hotel Jogja menjamin pengalaman menginap yang nyaman dan berkelas bagi para tamunya. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, mulai dari tempat parkir gratis bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi, koneksi internet WiFi yang dapat diakses di seluruh area hotel, hingga ruang rapat yang cocok untuk acara seminar.

Tarif Kamar Per Malam

Best City Hotel Jogja menawarkan total 84 kamar yang tersebar di 7 lantai. Terdapat dua tipe kamar yang dapat dipilih, yaitu Superior Room dan Smart Room. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV LCD, koneksi WiFi, set meja-kursi, ketel listrik, lemari es, air mineral kemasan, dan kamar mandi pribadi dengan air panas dan dingin. Tarif kamar per malam yang ditawarkan Best City Hotel Jogja adalah sebagai berikut:
– Superior Room: Rp.253.507 per malam
– Smart Room: Harga tidak tersedia

Perlu diingat bahwa harga kamar dapat berubah setiap waktu tergantung kebijakan pengelola hotel. Untuk tamu yang membawa anak berusia 12 tahun ke bawah, biaya tambahan tidak dikenakan asalkan mereka menggunakan tempat tidur yang tersedia. Namun, anak-anak berusia 13 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa dan akan dikenakan biaya tambahan serta memerlukan bed tambahan.

Fasilitas dan Layanan

Best City Hotel Jogja menyediakan beragam fasilitas dan layanan yang akan memanjakan para tamu. Selain fasilitas kamar yang telah disebutkan sebelumnya, hotel ini juga memiliki taman yang asri dan hijau sebagai tempat untuk mencari ketenangan di tengah keramaian Kota Jogja. Terdapat juga Coffee Shop yang menyediakan berbagai minuman dan kudapan ringan untuk bersantai bersama rekan atau keluarga. Restoran hotel menawarkan sajian makanan khas Indonesia, Asia, dan Eropa yang akan memuaskan lidah para tamu.

Bagi para tamu yang memiliki keperluan bisnis, Best City Hotel Jogja menyediakan ruang rapat yang dapat digunakan untuk acara seminar atau pertemuan bisnis lainnya. Hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti layanan concierge, ballroom, meeting room, layanan dry cleaning dan laundry, ruang merokok, money changer, layanan tamu 24 jam, meja depan 24 jam, layanan taksi, parkir valet, serta tempat parkir mobil gratis.

BACA JUGA :  Daftar Tempat Praktek Dokter Kulit Terbaik di Wilayah Depok, Simak Beberapa Rekomendasi Ini

Cara Booking Kamar

Bagi para wisatawan yang tertarik untuk menginap di Best City Hotel Jogja, pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai opsi. Kamu dapat menghubungi hotel melalui nomor telepon yang tertera, mengirim email ke alamat yang disediakan, atau menghubungi melalui akun Instagram resmi hotel. Selain itu, pemesanan juga dapat dilakukan melalui situs-situs booking online terpercaya seperti Traveloka untuk mendapatkan harga promo yang lebih murah.

Tempat Populer Terdekat

Best City Hotel Jogja menjadi pilihan favorit bagi banyak orang karena selain nyaman dan memiliki fasilitas lengkap, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat populer di kota Jogja. Salah satunya adalah kawasan Malioboro yang hanya berjarak sekitar 5 km atau dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari hotel. Malioboro terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan kuliner di kota Jogja, sehingga menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan.

Selain itu, Best City Hotel Jogja juga dekat dengan Hartono Mall yang hanya berjarak sekitar 8,9 km. Hartono Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern di Jogja yang menyediakan berbagai macam produk dan hiburan. Bagi para wisatawan yang tertarik dengan wisata sejarah, hotel ini juga dekat dengan beberapa spot terkenal seperti Istana Yogyakarta, Ratu Boko Temple, Sewu Temple, Plaosan Temple, dan Ullen Sentalu Museum. Jarak antara hotel dengan spot-spot tersebut berkisar antara 3 hingga 22 km.

Dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas yang nyaman, Best City Hotel Jogja adalah pilihan akomodasi yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan di kota Jogja. Dengan tarif yang terjangkau, kamu dapat menikmati penginapan yang nyaman dan mendapatkan akses mudah ke berbagai tempat populer di kota ini. Jadi, jangan ragu untuk memilih Best City Hotel Jogja sebagai tempat menginapmu selama berada di kota Jogja.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *