PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Hotel Neo Malioboro, Akomodasi Bintang 3 Dengan Fasilitas Mewah Mulai Rp784.700 Per Malam

Blog

Alamat Lengkap

Neo Hotel Malioboro by Aston adalah akomodasi bintang 3 yang terletak di Jalan Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis, hanya sekitar 140 meter dari Stasiun Kereta Tugu dan sekitar 7,4 km dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG). Dengan lokasi yang dekat dengan fasilitas publik dan beberapa tempat wisata terkemuka di Yogyakarta seperti Istana Yogyakarta dan Taman Sari, Neo Hotel Malioboro by Aston menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota Jogja.

Review Neo Hotel

Neo Hotel Malioboro by Aston merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hotel dengan kualitas pelayanan yang baik dan harga terjangkau. Meskipun tarif yang ditawarkan relatif murah, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai dan pelayanan yang profesional. Dengan resepsionis yang siap melayani 24 jam, tamu dapat dengan mudah melakukan check-in, check-out, atau memenuhi kebutuhan lainnya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh area, sehingga tamu dapat tetap terhubung dengan keluarga dan mendapatkan informasi terkini. Kamar-kamar di Neo Hotel Malioboro by Aston sangat nyaman dan cocok untuk staycation bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Bagi kamu yang memiliki agenda kegiatan atau pertemuan, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Berdasarkan review dari tamu yang pernah menginap di sini, Neo Hotel Malioboro by Aston adalah akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

BACA JUGA :  Daftar Rekomendasi Toko Elektronik di Kudus, Manakah Yang Paling Terjangkau dan Terlengkap?

Info Tarif Kamar

Neo Hotel Malioboro by Aston menawarkan 154 kamar terbaik dengan tipe dan harga yang bervariasi. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik. Tarif menginap per malam di hotel ini adalah sebagai berikut:
– Neo Room: IDR 784.700 per malam
– Dream Room: IDR 1.010.800 per malam
– Orion Room: IDR 1.143.800 per malam
– Space Room: IDR 1.576.050 per malam

Harga sewa kamar dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan manajemen hotel. Untuk mengetahui tarif kamarnya yang terbaru, kamu dapat menghubungi hotline Neo Hotel Malioboro by Aston.

Cara Pemesanan

Reservasi di Neo Hotel Malioboro by Aston dapat dilakukan melalui nomor telepon, Instagram, atau website resmi hotel. Kamu juga dapat melakukan pemesanan melalui situs-situs booking online yang terpercaya seperti Traveloka, Tripadvisor, atau Agoda untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Fasilitas Yang Ada

Neo Hotel Malioboro by Aston tidak hanya menyediakan kamar yang nyaman, tetapi juga berbagai fasilitas lengkap untuk menjamin masa menginap yang berkualitas. Staff hotel yang ramah dan profesional siap membantu memenuhi kebutuhan tamu selama menginap di hotel ini. Hotel ini juga menyediakan kolam renang yang terletak di lantai 2, restoran dengan menu beragam, ruangan pertemuan yang dilengkapi dengan proyektor dan soundsystem, layanan pijat dan spa, akses Wi-Fi gratis di semua area, pusat kebugaran, dan area parkir yang luas.

Atraksi Menarik Terdekat

Neo Hotel Malioboro by Aston memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh beberapa atraksi menarik di Yogyakarta. Salah satu atraksi terdekat adalah Keraton Ngayogyakarta, kerajaan yang masih mempertahankan tahtanya dan merupakan satu-satunya kerajaan di Indonesia. Kamu juga dapat mengunjungi titik nol Yogyakarta yang menawarkan pemandangan gedung tua yang dihiasi lampu-lampu indah saat malam hari. Di sekitar titik nol Yogyakarta, terdapat berbagai macam kuliner khas Jogja yang dapat kamu cicipi. Jangan lupa mampir ke Malioboro, pusat perbelanjaan dan tempat wisata yang terkenal di Jogja. Di Malioboro, kamu dapat membeli berbagai macam batik dan souvenir khas Yogyakarta dengan harga terjangkau. Tugu Jogja juga merupakan tempat yang sering dijadikan sebagai tempat berfoto favorit oleh wisatawan, dan letaknya tidak jauh dari Malioboro.

BACA JUGA :  Daftar Apartemen di Ciputat dan Sekitarnya Yang Bisa Jadi Tempat Tinggalmu Mingguan Atau Bulanan

Neo Hotel Malioboro by Aston bukan hanya menyediakan kamar yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, tetapi juga merupakan tempat yang strategis untuk menikmati keindahan dan berbagai atraksi menarik di Yogyakarta. Jadi, jika kamu sedang merencanakan liburan ke Jogja, Neo Hotel Malioboro by Aston adalah pilihan yang tepat untuk menginap.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *