PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Serunya Wisata Keluarga di Waterboom Bojongsari Indramayu

Blog

Lokasi dan Informasi Umum Waterboom Bojongsari Indramayu

Lokasi

Waterboom Bojongsari Indramayu terletak di Jl. Bojong Sari, Sub-District, Indramayu Regency, West Java 45214. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga yang tinggal di Indramayu dan sekitarnya.

Map

Untuk melihat lokasi Waterboom Bojongsari Indramayu secara lebih jelas, Anda dapat mengakses peta di sini.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Waterboom Bojongsari Indramayu cukup terjangkau. Pada hari biasa, harga tiket masuk per orang adalah Rp. 20.000, sedangkan pada akhir pekan atau hari libur, harga tiket masuk menjadi Rp. 22.000.

Jam Operasional

Waterboom Bojongsari Indramayu buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana seru dan menyenangkan selama jam operasional ini.

Telepon

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda dapat menghubungi Waterboom Bojongsari Indramayu melalui nomor telepon (0234) 9214069.

Keseruan di Waterboom Bojongsari Indramayu

Wahana Bermain Air

Waterboom Bojongsari Indramayu adalah tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sini, Anda akan menemukan berbagai wahana bermain air yang menarik dan seru.

Salah satu wahana yang sangat diminati pengunjung adalah kolam arus. Anda dapat merasakan sensasi berenang melawan arus air yang kuat dan menyegarkan. Selain itu, terdapat juga kolam anak yang aman dan menyenangkan bagi buah hati Anda.

BACA JUGA :  Hotel ibis Semarang Simpang Lima, Tempat Menginap Dengan Harga Terjangkau Mulai Dari Rp302.066

Bagi Anda yang suka tantangan, Anda dapat mencoba wahana kolam slider. Wahana ini memungkinkan Anda untuk meluncur dengan kecepatan tinggi di atas permukaan air. Sensasi meluncur yang menyenangkan akan membuat Anda ingin mencobanya berulang kali.

Selain itu, Waterboom Bojongsari Indramayu juga menyediakan wahana ember tumpah, mini car, ATV racing, trampoline, dan gazeebo. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana ini sepanjang hari.

Fasilitas dan Pemandangan Alam

Selain wahana bermain air yang seru, Waterboom Bojongsari Indramayu juga memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman. Area waterboom ini dirancang dengan baik, tertata dengan baik, dan selalu bersih.

Anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian. Waterboom Bojongsari Indramayu dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan rindang. Suasana alam yang tenang dan sejuk akan membuat Anda merasa rileks dan nyaman selama berada di sini.

Waterpark Lainnya di Indramayu

Agung Fantasi Waterpark

Selain Waterboom Bojongsari Indramayu, terdapat juga wahana wisata taman air yang terkenal di Indramayu, yaitu Agung Fantasi Waterpark. Wahana permainan air ini baru dibuka pada 15 Mei 2016 dan telah menjadi ikon wisata yang menjadi kebanggaan warga Jatibarang.

Agung Fantasi Waterpark terletak di Jalan Bangkaloa Ilir – Widasari, No. 58, Bangkaloa Ilir, Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45271. Lokasinya mudah dijangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Wahana yang tersedia di Agung Fantasi Waterpark antara lain kolam renang prestasi, kolam umum fantasi -8, kolam renang anak, ember tumpah, mini water slides, twister slide ride, tripple slide splash, dan children playground circle pool. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana seru ini sepanjang hari.

BACA JUGA :  10 Referensi Gunung Favorit Para Pendaki di Daerah Sulawesi Selatan Yang Memiliki Keindahan Luar Biasa

Agung Fantasi Waterpark juga menyediakan fasilitas seperti elevated spectator area, picnic area dengan saung dan permainan anak, ruang bilas, semi-outdoor event place, cafetaria, mini mart, kios makanan, penyewaan locker, toilet, penyewaan ban, dan area parkir yang luas.

Harga tiket masuk Agung Fantasi Waterpark cukup terjangkau. Untuk balita usia 1-5 tahun, harga tiket masuknya Rp. 10.000. Untuk anak-anak usia 6-12 tahun, harga tiket masuknya Rp. 15.000. Sedangkan untuk dewasa, harga tiket masuknya Rp. 20.000.

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus

Waterpark lainnya yang dapat Anda kunjungi di Indramayu adalah Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus. Kolam renang ini terletak di Desa Kombo, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus sangat populer di kalangan masyarakat sekitar, terutama pada hari libur. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 8.000 untuk anak-anak.

Selain sebagai tempat renang, Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus juga memiliki banyak spot foto yang instagrammable. Anda dapat berfoto di spot-spot menarik seperti replika Candi Prambanan, air terjun Niagara, Bunga Tulip Belanda, Patung Singa Singapura, taman Sakura Jepang, rumah hobbit, taman dengan tulisan ‘I Love You’, taman labirin mini, dan objek wisata dunia lainnya.

Kesimpulan

Waterboom Bojongsari Indramayu adalah tempat wisata yang menawarkan keseruan dan keasyikan bagi keluarga. Terdapat berbagai wahana bermain air yang seru dan menarik, serta fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Selain Waterboom Bojongsari Indramayu, terdapat juga wahana wisata taman air lainnya di Indramayu, seperti Agung Fantasi Waterpark dan Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus. Kedua tempat tersebut juga menawarkan berbagai wahana seru dan harga tiket masuk yang terjangkau.

BACA JUGA :  Potret Keseruan Segarnya Bermain Air di Curug Landung Kuningan

Dengan mengunjungi Waterboom Bojongsari Indramayu dan wahana wisata taman air lainnya di Indramayu, Anda dan keluarga dapat menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan dan berkesan. Jadi, jangan ragu untuk mengajak keluarga Anda berlibur ke salah satu waterpark tersebut. Selamat berlibur!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *