PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Pilihan Tempat Romantis di Daerah Cimahi, Cocok Untuk Kencan Berdua Bareng Pasangan

Blog

Tempat Romantis di Cimahi yang Bisa Dikunjungi Bersama Pasangan

1. Rumah Pinus Coffee & Resto

Tempat pertama yang bisa dikunjungi bersama pasangan adalah Rumah Pinus Coffee & Resto. Lokasinya berada di Jl. Pesantren No.160, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan romantis karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Suasana kolam renang di tengah restoran juga menambah kesan romantis. Restoran ini buka mulai pukul 11.30 hingga 21.00.

Rumah Pinus Coffee & Resto menyajikan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000. Restoran ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam bersama pasangan. Suasana yang tenang dan romantis akan membuat momen kencan semakin berkesan.

2. Kafe Kupu-Kupu

Selanjutnya, ada Kafe Kupu-Kupu yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.88 KM.3, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kafe ini sudah lama berdiri dan memiliki suasana asri dengan berbagai pohon dan tanaman hijau di sekitarnya. Kafe ini memiliki pilihan tempat duduk indoor, outdoor, atau semi-outdoor.

Yang membuat Kafe Kupu-Kupu menjadi unik adalah adanya rak buku besar yang berisi berbagai macam buku, mulai dari novel hingga majalah. Kalian bisa membaca buku sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia. Harga menu di Kafe Kupu-Kupu berkisar antara Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000.

BACA JUGA :  15 Daftar Tempat Makan di Tebet Yang Enak dan Recommended Dengan Harga Murah, Simak Ini

3. Taman Bunga Cihideung

Bagi pasangan yang menyukai keindahan alam dan tanaman hias, Taman Bunga Cihideung adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Taman ini terletak di Jl. Kolonel Masturi No.223, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Taman Bunga Cihideung menawarkan berbagai jenis tanaman hias yang indah dan menarik. Warna-warna kembangnya sangat mempesona dan cocok menjadi latar foto yang romantis. Suasana taman ini juga sejuk, namun disarankan untuk menghindari datang saat musim liburan untuk menghindari keramaian. Harga tiket masuk ke Taman Bunga Cihideung hanya Rp. 5.000 per orang.

4. Curug Cimahi

Untuk pasangan yang menyukai petualangan dan wisata alam, Curug Cimahi adalah tempat yang wajib dikunjungi. Curug ini terletak di Jl. Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk menuju ke Curug Cimahi, kalian harus menuruni tangga yang cukup panjang selama sekitar 20 hingga 30 menit dari pintu masuk. Namun, perjalanan menuruni tangga tersebut akan terbayar dengan indahnya air terjun yang bisa dinikmati di bawah. Kalian juga bisa berendam di bawah pancuran air terjun dan berburu foto romantis bersama pasangan.

5. Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, baik pasangan, keluarga, maupun rombongan. Tempat ini terletak di Jl. Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Di Alam Wisata Cimahi, kalian bisa menikmati berbagai kegiatan seru. Salah satunya adalah makan di rumah makan bernuansa pedesaan yang tersedia di dalam area wisata. Selain itu, kalian juga bisa berenang di kolam renang yang memiliki air yang sejuk, serta menemani anak-anak bermain di taman bermain. Yang menarik, tempat ini tidak mengenakan biaya tiket masuk alias gratis.

BACA JUGA :  Keunikan Masjid Agung Gresik

6. Curug Malela

Curug Malela adalah air terjun lain yang bisa dikunjungi bersama pasangan di Cimahi. Lokasinya berada di Kampung Mangdid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Curug Malela memiliki ketinggian sekitar 60 hingga 70 meter dengan aliran air yang deras dan dingin.

Selain menikmati keindahan air terjun, kalian juga bisa berenang di kolam bawahnya. Kolam ini memiliki kedalaman antara 1,5 hingga 2 meter, jadi perhatikan keselamatan saat berenang. Curug Malela buka dari pukul 08.00 hingga 17.00, dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 10.000 per orang.

7. Kampung Buyut Cipageran

Kampung Buyut Cipageran atau Kabuci adalah tempat baru di Cimahi yang cocok untuk ngedate. Tempat ini terletak di Jl. Kolonel Masturi Km. 3, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kampung Buyut Cipageran menawarkan pemandangan alam dan pepohonan rindang yang akan menciptakan suasana romantis.

Di dalam kampung ini, terdapat kedai dan saung dengan ambience yang mendukung untuk ngedate. Kalian juga bisa melakukan kegiatan camping bersama pasangan di sini. Kampung Buyut Cipageran buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000.

8. 372 Kopi Cimahi

Bagi pasangan yang suka ngopi, 372 Kopi Cimahi adalah tempat yang tepat untuk berkunjung. Lokasinya berada di Jl. Kolonel Masturi Km. 3, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kedai kopi ini memiliki bangunan berbahan kayu yang memberikan kesan alami dan nyaman.

Kalian bisa menikmati berbagai jenis kopi di sini, sambil menikmati pemandangan alam dan udara sejuk. Tersedia juga berbagai camilan yang bisa dipesan. Harga menu di 372 Kopi Cimahi cukup terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000.

BACA JUGA :  Jembatan Kota Intan

9. Kedai Belly Boom

Kedai Belly Boom adalah tempat makan yang strategis dan cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Lokasinya berada di Jl. Raya Cibabat No.120/424, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kedai ini memiliki interior yang luas dan ambience yang enak.

Menu makanan yang disajikan di Kedai Belly Boom sangat beragam, mulai dari aneka camilan, nasi goreng, spaghetti, hingga steak. Terdapat juga berbagai pilihan minuman, seperti lemon tea dan kopi. Harga menu di kedai ini cukup terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

10. Cenghar Kopi

Terakhir, ada Cenghar Kopi yang merupakan tempat ngopi yang murah meriah. Lokasinya berada di Jl. Pesantren No.14, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Cenghar Kopi menawarkan berbagai menu minuman yang bisa menemani waktu ngopi kalian. Tersedia juga camilan yang bisa dipesan.

Cenghar Kopi memiliki suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 20.000. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong santai bersama pasangan sambil menikmati kopi atau minuman lainnya.

Itulah beberapa tempat romantis di Cimahi yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Setiap tempat memiliki keunikan dan suasana yang berbeda, sehingga kalian bisa memilih sesuai dengan selera dan preferensi kalian. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Cimahi sebagai destinasi liburan romantis bersama pasangan!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *