PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Tempat Nongkrong Paling Hits Daerah Tangerang Selatan, Yuk Ajak Temen Hangout Seru-seruan Disini

Blog

Tempat Nongkrong Hits di Tangerang Selatan

1. Backyard

Backyard adalah salah satu tempat nongkrong favorit di Tangerang Selatan. Terletak di Jalan Pondok Betung Raya, tempat ini memiliki suasana yang asik dan cozy. Selain itu, minuman kopi yang disajikan di sini juga sangat juara rasanya. Harga menu di Backyard cukup terjangkau, mulai dari 20 ribu hingga 35 ribu rupiah.

Backyard buka 24 jam, sehingga cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sepanjang hari. Kamu bisa datang sendiri atau bersama teman-temanmu. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, sehingga kamu bisa tetap terhubung dengan dunia maya saat menikmati waktu santai di sini.

Jika kamu mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu akhir pekanmu, Backyard bisa menjadi pilihan yang tepat. Suasana yang tenang dan harga yang terjangkau membuat tempat ini menjadi favorit di kalangan anak muda Tangsel.

2. Ice Cream Cafe & Resto Geometry

Bagi pecinta dessert dan ice cream, Ice Cream Cafe & Resto Geometry adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Terletak di Jalan Raya Siliwangi Blok SH 22, tempat ini menawarkan aneka macam dessert dan ice cream yang enak. Selain itu, mereka juga menyajikan makanan berat dan ringan yang tidak kalah lezat.

BACA JUGA :  10 Gambar Bukit Baper Tegal, Jalan Menuju ke Sana, Lokasi Alamat + Jam Buka Tutup

Tidak hanya itu, Ice Cream Cafe & Resto Geometry juga cocok untuk kamu yang ingin mengajak anak-anakmu. Dengan suasana yang nyaman dan menu yang disukai anak-anak, tempat ini akan menjadi tempat favorit bagi mereka.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Harga menu di sini juga cukup terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah per menu. Jadi, tidak perlu ragu untuk mencicipi hidangan lezat di tempat ini.

3. Click Cafe & Photo Studio

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang unik, Click Cafe & Photo Studio bisa menjadi pilihanmu. Terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi, tempat ini memiliki lokasi yang strategis, tidak jauh dari Taman Menteng Bintaro.

Salah satu keunikan dari tempat ini adalah adanya studio foto di dalam cafe. Kamu bisa mengambil foto-foto keren dengan latar belakang yang menarik. Selain itu, suasana cafe ini juga sangat asik dengan interior yang super kece.

Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 20.00, kecuali pada hari Senin. Harga menu di sini juga cukup terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah per menu. Jadi, selain menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa mengabadikan momen-momen seru di sini.

4. Cafe 316

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang nyaman dan homieable, Cafe 316 bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Pahlawan Seribu, Rw. Buntu, Serpong, tempat ini menawarkan suasana dan atmosfer yang membuatmu merasa seperti sedang nongkrong di rumah sendiri.

Harga menu di Cafe 316 juga sangat terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah per menu. Selain itu, cita rasa dari hidangan yang disajikan juga sangat worth it. Salah satu keunikan dari cafe ini adalah adanya penyewaan baju Hanbook, sehingga kamu bisa berfoto dengan suasana yang berbeda.

BACA JUGA :  10 Toko Elektronik di Depok Yang Bisa Jadi Pilihan Bagus Untuk Belanja

Cafe ini buka setiap hari kecuali pada hari Minggu. Pada hari Senin hingga Sabtu, cafe ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Sedangkan pada hari Minggu, cafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 17.00.

5. Routine Cafe & Eatery

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang cozy dan menawarkan berbagai pilihan menu, Routine Cafe & Eatery bisa menjadi pilihanmu. Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan interiornya yang cakep.

Menu di sini tidak hanya terbatas pada cita rasa lokal, tetapi juga ada western food yang bisa kamu nikmati. Tempat ini buka setiap hari, dengan jam buka yang berbeda antara hari Senin hingga Kamis dan hari Jumat hingga Minggu.

Harga menu di sini juga sangat terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah per menu. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir menguras kantongmu.

6. Intro Jazz BSD

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang sedikit berkelas, Intro Jazz BSD bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Sunburst CBD, tempat ini menawarkan suasana yang mewah dan elegan.

Tempat ini buka setiap hari, dengan jam buka yang berbeda antara hari Minggu hingga Kamis dan hari Jumat hingga Sabtu. Harga menu di sini juga cukup terjangkau, sekitar 25 ribu rupiah per menu.

Jadi, jika kamu ingin menikmati suasana yang berbeda dan mencoba hidangan lezat, Intro Jazz BSD bisa menjadi tempat yang cocok untukmu.

Itulah beberapa tempat nongkrong hits yang ada di Tangerang Selatan. Setiap tempat memiliki keunikan tersendiri dan menawarkan suasana yang berbeda-beda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba satu per satu tempat rekomendasi di atas dan nikmati waktu santaimu di Tangerang Selatan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *