PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ter-Favorit di Daerah Jepara, Cocok Buat Ngisi Akhir Pekan

Blog

Tempat Nongkrong Favorit di Jepara

1. Tarissa Coffee

Tarissa Coffee adalah salah satu tempat nongkrong favorit di Jepara yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 44a, Panggang V, Jepara, tempat ini sangat mudah dijangkau. Dengan nuansa khas alam yang dihadirkan dalam konsepnya, Tarissa Coffee memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan bagi pengunjungnya.

Tidak hanya suasana yang nyaman, Tarissa Coffee juga dikenal dengan kopi dan kudapan lezatnya. Kamu bisa menikmati secangkir kopi hangat yang disajikan dengan penuh kehati-hatian, serta kudapan yang menggugah selera. Selain itu, harga kopi dan makanan di Tarissa Coffee juga terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,-.

Jam buka Tarissa Coffee adalah dari pukul 10.00 hingga 23.00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pukul 10.00 hingga 00.00 pada hari Jumat dan Sabtu. Jadi, kamu bisa menikmati waktu berkualitas bersama teman-teman di sini.

2. Joker Coffee

Joker Coffee juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang layak untuk kamu kunjungi di Jepara. Terletak di Jalan Kemuning Raya, Krapyak, Tahunan, Jepara, tempat ini menawarkan variasi kopi yang lengkap. Biji kopi yang digunakan berkualitas tinggi dan diolah dengan racikan serta teknik modern, sehingga menghasilkan secangkir kopi yang nikmat dan membuat ketagihan.

Selain itu, Joker Coffee juga menawarkan suasana yang nyaman dan cozy untuk nongkrong. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati kopi favoritmu atau berbincang dengan teman-teman. Jam buka Joker Coffee adalah setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga 01.00.

BACA JUGA :  10 Referensi Wisata Danau Daerah Sumatera Utara Ini Bisa Dijadikan Destinasi Wisata Akhir Pekan Lho!

Untuk harga, Joker Coffee juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,- per cangkir kopi. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang menyediakan kopi berkualitas, Joker Coffee adalah pilihan yang tepat.

3. De Anglo Food & Coffee

Jika kamu adalah salah satu yang pemilih dalam memilih tempat nongkrong, De Anglo Food & Coffee bisa menjadi pilihan yang pas. Terletak di Jalan HOS. Cokroaminoto Nomor 15, Demaan VII, Jepara, tempat ini menawarkan interior yang unik dan instagramable.

De Anglo Food & Coffee memiliki suasana yang cozy dan menarik, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dan lezat. Kamu bisa mencoba berbagai makanan dan minuman yang tersedia di sini dengan harga sekitar Rp 10.000,-.

Jam buka De Anglo Food & Coffee adalah dari pukul 10.00 hingga 20.00 pada hari Senin hingga Kamis, dan pukul 11.00 hingga 23.00 pada hari Jumat hingga Minggu. Jadi, kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan pun kamu mau.

4. Gendhis Coffee & Gallery

Jika kamu berdomisili di daerah Potroyudan, Gendhis Coffee & Gallery bisa menjadi pilihan tempat nongkrongmu. Terletak di Jalan Wahid Hasyim Nomor 149, Potroyudan II, Potroyudan, Jepara, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Gendhis Coffee & Gallery menyediakan beberapa pilihan menu yang menarik dan unik. Kamu bisa mencoba berbagai hidangan yang belum pernah kamu temui di tempat lain. Harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,-.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Tempat Nongkrong Paling Affordable di Daerah Bandung Wajib Untuk Masuk Daftar List!

Jam buka Gendhis Coffee & Gallery adalah setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga 00.00. Jadi, jika kamu mencari tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, Gendhis Coffee & Gallery adalah tempat yang tepat.

5. V&A Cafe

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang dekat dengan area pantai, V&A Cafe bisa menjadi rekomendasi yang pas. Terletak di Jalan Letjen Suprapto Nomor 20, Demaan II, Jepara, tempat ini menawarkan suasana yang sejuk dan rindang karena berada di kawasan pantai.

V&A Cafe memiliki suasana yang santai dan nyaman. Kamu bisa duduk-duduk sambil menikmati pemandangan pantai atau berbincang dengan teman-teman. Jam buka V&A Cafe adalah setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 02.00.

Harga makanan dan minuman di V&A Cafe juga terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,- per menu. Jadi, jika kamu ingin menikmati suasana pantai sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat, V&A Cafe adalah tempat yang tepat.

6. Pandawa Cafe

Pilihan terakhir dari kami adalah Pandawa Cafe yang berlokasi di kawasan Alun-alun Jepara. Terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Nomor 104, Kauman, tempat ini mudah dijangkau karena berada di pusat kota.

Meskipun tempatnya minimalis, Pandawa Cafe menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh pengunjung. Suasana yang tenang dan nyaman membuat pengunjung betah untuk duduk dan menikmati waktu di sini. Jam buka Pandawa Cafe adalah setiap hari kecuali Senin, dari pukul 12.00 hingga 22.00.

Harga makanan dan minuman di Pandawa Cafe juga cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,- per menu. Jadi, jika kamu ingin menikmati suasana yang tenang dan nyaman di pusat kota Jepara, Pandawa Cafe adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA :  10 Dealer Motor Honda Yang Tersebar di Wilayah Sukabumi

Itulah beberapa tempat nongkrong favorit di Jepara yang bisa kamu kunjungi. Setiap tempat memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Pilihlah tempat yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Selamat menikmati waktu bersama teman-teman di tempat nongkrong favoritmu!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *