PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Daftar Pilihan Tempat Nongkrong di Daerah Ponorogo Ini Wajib Masuk Bucket Listmu

Blog

Tempat Nongkrong di Ponorogo yang Hits dan Kekinian

1. Blubs Coffee, Eatery & Drinks

foto by tokomesin.com

Pertama-tama, kita akan membahas Blubs Coffee, Eatery & Drinks. Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Soekarno Hatta Nomor 67, Banyudono, Ponorogo. Jika kamu bingung mencari tempat yang cocok untuk merayakan mini event seperti birthday surprise, Blubs Coffee, Eatery & Drinks adalah tempat yang tepat. Meskipun tempatnya minimalis, namun ambience yang dihadirkan mampu membuat pengunjung betah.

Blubs Coffee, Eatery & Drinks buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00. Harga yang ditawarkan di sini pun terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,- per orang. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana yang nyaman.

2. Reog Coffee

foto by reog-coffee-ponorogo.business.site

Selanjutnya, ada Reog Coffee yang juga menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Ponorogo. Reog Coffee terletak di Jalan Imam Bonjol, Krajan, Brotonegaran, Ponorogo. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati secangkir kopi sambil nongkrong dan ngobrol dengan sahabat.

Konsep yang homy dari Reog Coffee mampu membuat para pelanggan betah berlama-lama di sini. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000,- per orang. Jadi, kamu bisa menikmati suasana yang nyaman tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

BACA JUGA :  10 Toko Jual HP iPhone di Kediri Yang Terpercaya Untuk Berburu Ponsel Pintar Kekinian

3. Temu Kangen

foto by fimela.com

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Temu Kangen. Terletak di Jalan Merbabu, Hasanudin, Nologaten, Ponorogo, Temu Kangen menawarkan kesan yang sederhana namun menyenangkan. Meskipun tempatnya terlihat cukup sederhana dan minimalis, namun Temu Kangen merupakan salah satu tempat nongkrong favorit para anak muda di Ponorogo, terutama wilayah Nologaten.

Cafe ini sering dijadikan tempat untuk temu kangen dengan teman-teman lama. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00.00. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000,- per orang. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman di sini tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang.

4. Terazz Cafe

foto by explore-ponorogo.blogspot.com

Terazz Cafe adalah tempat nongkrong yang sudah cukup lama beroperasi di Ponorogo. Namun, hingga saat ini Terazz Cafe masih tetap eksis dan konsisten dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggannya. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang karena fasilitas wifi yang super cepat.

Terazz Cafe terletak di Jalan Doktor Sutomo, Bangunsari, Ponorogo. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 00.00. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000,- per orang. Jadi, kamu bisa menikmati suasana yang nyaman sambil berselancar di internet dengan kecepatan tinggi.

5. Wijsoen Coffee House

foto by id.foursquare.com

Tak kalah populer dengan tempat nongkrong lainnya, Wijsoen Coffee House siap menjadikan hari-harimu lebih berwarna. Tempat ini terletak di Jalan M. Thamrin Nomor 69, Bangunsari, Ponorogo. Wijsoen Coffee House buka setiap hari kecuali Jumat, dengan jam operasional pukul 12.00 hingga 00.00.

BACA JUGA :  Oei Hong Djien OHD Museum Magelang

Tempat ini menawarkan beragam kopi khas Indonesia yang lengkap. Salah satu menu yang menjadi favorit di sini adalah Kopi Khas Ngabel, Ponorogo. Jadi, jika kamu pecinta kopi, tempat ini wajib kamu kunjungi. Harga yang ditawarkan di sini juga terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000,- per orang.

6. Nahwa Kafe

foto by majalah.ottencoffee.co.id

Terakhir, kita akan membahas Nahwa Kafe. Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani Nomor 195, Wetan Talang, Purbosuman, Ponorogo. Nahwa Kafe adalah tempat yang layak untuk kamu kunjungi.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini sangat sesuai dengan selera anak muda masa kini. Selain itu, Nahwa Kafe juga menawarkan dua pilihan ruangan, yaitu indoor dan outdoor, yang sama-sama nyaman. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Ponorogo yang siap menemani waktu akhir pekanmu bersama orang-orang tersayang. Dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati waktu luangmu dengan lebih baik. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi tempat-tempat nongkrong ini dan rasakan pengalaman seru bersama teman-teman!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *