PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Sosmed Cafe di Kota Medan

Blog

Lokasi Sosmed Cafe di Medan

Sosmed Cafe adalah salah satu kafe yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 3, Madras Hulu, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat Medan. Kafe ini terletak di sebelah Cafe Resep Nenek Moyangku, sehingga mudah ditemukan oleh pengunjung. Jika Anda ingin mengunjungi Sosmed Cafe, Anda dapat menggunakan aplikasi peta untuk mengetahui lokasinya secara lebih detail.

Jam Buka dan Tutup Sosmed Cafe

Sosmed Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 23.00 malam. Jam buka yang cukup panjang ini memungkinkan pengunjung untuk datang kapan saja sesuai dengan keinginan mereka. Dengan jam buka yang fleksibel, Sosmed Cafe dapat menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Menu Unik di Sosmed Cafe

Sosmed Cafe dikenal dengan menu-menu unik yang ditawarkannya. Menu-menu ini tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, tetapi juga memiliki rasa yang enak. Beberapa menu andalan di Sosmed Cafe antara lain:

1. Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang: Menu ini memiliki tampilan yang unik, dengan nasi yang disajikan menyerupai logo Facebook dan ayam rendang yang diletakkan di sekitarnya. Kombinasi antara nasi lemak yang gurih dan ayam rendang yang lezat membuat menu ini menjadi favorit di Sosmed Cafe.

BACA JUGA :  Spot Selfie Punthuk Mongkrong Magelang

2. Ikan Turun dari Kayangan: Menu ini adalah ikan goreng dengan bumbu khas yang disajikan dengan cara yang unik. Ikan ini terlihat seperti “turun dari kayangan” karena disajikan dengan tampilan yang menarik dan disertai dengan saus yang lezat.

3. Sosmed Lovers Milkshake: Menu ini adalah minuman milkshake yang disajikan dengan berbagai macam rasa dan topping yang menggugah selera. Minuman ini sangat cocok untuk dinikmati saat cuaca sedang panas.

4. Mie Samyang Iblis Goreng: Menu ini adalah mie instan yang dimasak dengan bumbu Samyang yang sangat pedas. Mie ini dinamakan “iblis goreng” karena tingkat kepedasannya yang tinggi. Menu ini cocok untuk Anda yang suka tantangan dalam mencoba makanan pedas.

5. Nasi Tim Instagram Goreng: Menu ini adalah nasi tim yang disajikan dengan tampilan yang menyerupai logo Instagram. Nasi tim ini memiliki rasa yang lezat dan disajikan dengan lauk-pauk yang enak.

6. Spooky Fog Drink: Menu ini adalah minuman yang memiliki tampilan menyeramkan dengan efek asap. Meskipun terlihat menyeramkan, minuman ini memiliki rasa yang enak dan segar.

Selain menu-menu di atas, Sosmed Cafe juga menyediakan berbagai macam camilan seperti congklak keroyokan dan kue cubit perawan. Camilan ini cocok untuk dinikmati bersama teman-teman saat berkumpul di kafe.

Desain dan Konsep Sosmed Cafe

Sosmed Cafe memiliki desain ruangan yang unik dan kekinian. Kafe ini dihiasi dengan berbagai macam laman sosial media seperti Facebook, Instagram, Snapchat, Twitter, dan sosial media lainnya. Hal ini mencerminkan konsep kafe yang mengikuti perkembangan zaman dan tren terkini. Pengunjung dapat merasakan suasana yang nyaman dan santai saat berada di dalam kafe ini.

BACA JUGA :  Mang Engking Ungaran, Hidangan Seafood-Nya Ancaman Banget

Tidak hanya itu, Sosmed Cafe juga memiliki spot-spot foto selfie yang menarik. Pengunjung dapat mengabadikan momen mereka di kafe ini dan membagikannya di laman sosial media mereka. Dengan adanya spot foto selfie ini, Sosmed Cafe menjadi tempat yang populer di kalangan anak muda yang gemar berfoto dan mengunggahnya di sosial media.

Kafe Gaul Lainnya di Indonesia

Selain Sosmed Cafe, masih ada beberapa kafe lain di Indonesia yang mengusung konsep kafe gaul dan instagramable. Salah satunya adalah Eggsperience di Purwokerto. Kafe ini terletak di depan SMPN 8 Purwokerto dan memiliki desain ruangan yang cozy dan elegan. Salah satu menu favorit di kafe ini adalah mie terbang indomie goreng saus special telur asin.

Selain itu, Smoke House di Pontianak juga menyajikan menu mie terbang yang unik. Kafe ini terletak di jalan Alianyang, Pontianak. Menggunakan mie instan goreng jumbo, menu mie terbang di Smoke House telah menarik perhatian masyarakat, terutama anak muda yang suka berfoto dan mencoba makanan unik.

Dengan adanya kafe-kafe gaul seperti Sosmed Cafe, Eggsperience, dan Smoke House, anak-anak muda di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam mencoba makanan yang unik dan menarik. Selain itu, kafe-kafe ini juga menjadi tempat yang populer untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Kesimpulan

Kafe-kafe gaul dengan menu unik dan instagramable semakin populer di Indonesia. Salah satu contoh kafe tersebut adalah Sosmed Cafe di Medan. Dengan menu-menu yang enak dan tampilan yang menarik, Sosmed Cafe berhasil menarik perhatian pengunjung, terutama anak muda yang suka mencoba hal-hal baru dan berbeda.

Selain Sosmed Cafe, masih ada beberapa kafe lain di Indonesia yang juga mengusung konsep yang sama. Eggsperience di Purwokerto dan Smoke House di Pontianak adalah contoh kafe lain yang menyajikan menu unik dan menarik.

BACA JUGA :  10 Hotel Dekat Kebun Raya Bogor, Mulai 236 Ribuan Aja

Dengan adanya kafe-kafe gaul ini, anak-anak muda di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam mencoba makanan yang unik dan menarik. Mereka juga dapat mengabadikan momen mereka di kafe-kafe ini dan membagikannya di sosial media.

Kafe-kafe gaul ini bukan hanya tempat untuk makan, tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Desain ruangan yang unik dan kekinian serta spot-spot foto selfie yang menarik membuat kafe-kafe ini menjadi tempat yang populer di kalangan anak muda.

Dengan adanya kafe-kafe gaul ini, industri kuliner di Indonesia semakin berkembang. Para pengusaha kuliner menciptakan kreasi menu sendiri dan mengembangkan menu yang sudah ada untuk menarik minat pengunjung. Hal ini juga menjadi peluang bisnis bagi mereka untuk mendapatkan profit sebesar-besarnya.

Dalam hal harga, kafe-kafe gaul ini juga bersaing dengan kafe lainnya. Meskipun ada beberapa menu yang memiliki harga yang lebih mahal, namun cita rasa yang unik dan enak membuat harga tersebut sebanding dengan kualitas makanan yang ditawarkan.

Dengan demikian, kafe-kafe gaul dengan menu unik dan instagramable menjadi pilihan yang menarik bagi anak muda di Indonesia. Mereka dapat mencoba makanan yang berbeda dan menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat yang nyaman dan kekinian.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *