PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Hotel Santika Premiere Malang, Akomodasi Bintang 4 Yang Super Elegan Dengan Harga Mulai Rp780.000

Blog

Lokasi Dimana

Hotel Santika Premiere Malang terletak di Jln. Letjen Sutoyo No.79, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi strategis ini membuat akses menuju hotel ini sangat mudah. Jika Anda menggunakan transportasi udara, hotel ini hanya berjarak sekitar 13 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Anda dapat mencapai hotel dalam waktu sekitar 30 menit dengan berkendara. Jika Anda menggunakan transportasi kereta api, Stasiun Kota Baru Malang hanya berjarak sekitar 10 menit dari hotel.

Review Singkat

Hotel Santika Premiere Malang adalah hotel bintang 4 yang menyajikan desain yang simpel namun tetap elegan dan menawan. Hotel ini menggabungkan unsur-unsur tradisional Jawa, kerajaan Hindu Nusantara, dan modern. Desainnya yang unik ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap dan layanan yang memuaskan, menjadikannya tempat yang nyaman untuk beristirahat baik bagi pebisnis maupun wisatawan.

Hotel Santika Premiere Malang memiliki berbagai tipe kamar yang menawarkan suasana tenang dan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar dihiasi dengan furnitur berkualitas, ranjang yang nyaman, dan tata lampu yang apik. Ada pilihan kamar Deluxe, Premiere, Family Premiere, Premiere Access Pool, Executive Suites, dan Presidential Suites. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, AC, LED TV dengan channel internasional, safe deposit box, lemari baju, telepon, kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, perlengkapan setrika, dan air mineral gratis.

BACA JUGA :  Masjid Kauman Semarang

Fasilitas dan Layanan

Hotel Santika Premiere Malang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk memanjakan para tamu. Di dalam hotel, terdapat 2 kolam renang outdoor yang bisa dinikmati oleh tamu dewasa dan anak-anak. Kolam renang ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai atau menyegarkan badan. Selain itu, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran dan spa, tempat Anda dapat merelaksasi tubuh melalui pijat refleksi. Jika Anda membutuhkan suasana yang tenang, Anda dapat mengunjungi taman di hotel ini. Teracota Cafe adalah tempat yang tepat untuk bersantap dengan beragam sajian khas Nusantara dan mancanegara. Ada juga Kulula Bar yang menawarkan suasana yang tenang dan romantis untuk menikmati quality time bersama orang-orang terdekat Anda. Hotel Santika Premiere Malang juga menyediakan ballroom dan meeting room untuk kegiatan bisnis atau acara lainnya.

Banyak Tempat Menarik

Santika Premiere Hotel Malang memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat menarik di Malang. Beberapa landmark atau pusat keramaian seperti Alun-Alun Merdeka, Mall Olympic Garden, Museum Brawijaya, Kampung Wisata Jodipan, dan Malang Town Square dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 20 menit berkendara dari hotel. Jika Anda ingin mencoba kuliner khas Malang, Anda dapat mengunjungi restoran terdekat seperti Bakso Pak Mandan Depot Gang Jangkrik. Hotel ini juga tidak jauh dari Kawasan Batu dan wisata sejarah di Kota Apel. Dengan lokasi yang strategis ini, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai tempat menarik di Malang.

Jadi, jika Anda berencana untuk berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Malang, Santika Premiere Hotel Malang adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis. Anda dapat melakukan reservasi melalui nomor telepon, website, email, Instagram resmi, Whatsapp, atau situs booking online terpercaya. Jika Anda tertarik untuk bekerja di bidang hospitality, Anda juga dapat menghubungi HRD untuk informasi lowongan kerja dan pengembangan karir di Santika Hotel.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *