PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Ini Dia 10 Daftar Tempat Makan Enak di Batam dan Adakah Restoran Vegetarian Atau Seafood?

Blog

1. Tiban Centre

Tiban Centre adalah restoran pertama yang menjadi tempat makan favorit di Batam. Restoran ini terletak di daerah Sekupang dan dikenal sebagai tempat makan yang menyediakan berbagai jenis makanan berat dan ringan dengan harga yang bervariasi dan terjangkau. Tiban Centre buka selama 24 jam nonstop, sehingga kamu bisa mengunjunginya kapanpun kamu mau.

Restoran ini cocok untuk makan pagi, siang, atau malam. Selain itu, tempat ini juga menjadi tempat nongkrong anak muda dengan aneka menu kekinian. View pantai yang disuguhkan oleh Tiban Centre akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

2. Pojok Kuliner

Pojok Kuliner adalah restoran yang berada di dalam Nagoya Mansion Hotel dan Residence. Restoran ini juga buka selama 24 jam nonstop, sehingga kamu bisa menikmati kuliner kapan saja. Restoran ini menyajikan berbagai menu lezat dan halal yang mengganjal perutmu. Menu-menu yang ditawarkan antara lain pecel lele bakar, ampela, tempe tahu goreng, petai, dan sop ceker.

Selain makanan yang enak, restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman. Pengunjung akan dihibur dengan alunan musik khas daerah. Restoran ini juga cocok untuk makan bersama keluarga.

3. Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring merupakan restoran khas Sunda yang terletak di Jln. Prambanan No.40, Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. Restoran ini memiliki hiasan-hiasan bertema kerajinan berbahan dasar hasil laut, seperti cangkang kerang, yang sangat indah menghiasi setiap sudut ruangan.

BACA JUGA :  Masjid Pintu Seribu Tangerang

Menu yang ditawarkan di restoran ini sebagian besar merupakan hidangan khas Sunda. Selain itu, restoran ini juga menyajikan aneka sajian berbahan dasar seafood seperti kepiting, udang, kerang, dan masih banyak lagi. Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan khas Sunda dan seafood di Batam.

4. Barelang Seafood

Barelang Seafood Resto adalah tempat makan yang wajib kamu kunjungi jika kamu adalah penyuka hidangan laut. Restoran ini terletak di Jln. Trans Barelang City, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam. Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan laut yang bisa kamu santap, mulai dari ikan, udang, kepiting, hingga lobster.

Selain hidangan laut yang lezat, restoran ini juga menawarkan pemandangan indah jembatan Barelang. Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan laut sambil menikmati keindahan alam Batam. Restoran ini juga cocok untuk mengadakan gathering bersama teman atau keluarga.

5. Harbour Bay

Harbour Bay Seafood Restaurant adalah restoran yang terletak di The Promenade Blok 8E, Harbour Bay Downtown, Jln. Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar, Batam City. Restoran ini memiliki pemandangan laut yang indah dan berada dekat dengan dermaga kapal ferry.

Salah satu menu yang wajib dicoba di restoran ini adalah kerang gogong. Restoran ini memiliki tempat yang sangat besar dan tersedia area private room. Pelayanan di restoran ini sangat ramah. Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati seafood enak sambil nongkrong santai.

6. Rezeki Seafood

Rezeki Seafood adalah restoran yang unik karena kamu akan makan di atas rumah makan terapung. Restoran ini terletak di Jln. H. Moh. Saleh RT.002 RW.001, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam. Restoran ini memiliki pemandangan laut lepas dan angin laut yang menyegarkan.

BACA JUGA :  10 Toko Mainan di Karawang Untuk Menyenangkan Anak-Anak

Meskipun tempatnya terlihat sederhana, restoran ini memiliki citarasa yang luar biasa. Restoran ini dikunjungi oleh berbagai kalangan, baik lokal maupun wisatawan asing.

7. De Sampan

De Sampan Seafood & BBQ adalah restoran hidangan laut dengan rasa terbaik di Batam. Restoran ini terletak di Ruko Greenland, Jln. Raja M. Tahir No.02, Teluk Kering, Batam. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 23.00.

Menu yang disajikan di restoran ini sangat fresh dan berkualitas. Restoran ini juga menyediakan menu barbeque yang bisa kamu nikmati di malam hari bersama teman atau keluarga.

8. Socialite’s Crib

Socialite’s Crib Bistro & Bar adalah restoran yang menawarkan keindahan matahari terbenam. Restoran ini terletak di Ruko Royal Sincom Blok C No.18-19, Jln. Laksamana Bintan, Teluk Kering, Batam City. Restoran ini memiliki area rooftop yang mewah dengan furniture kayu daur ulang yang memberikan kesan vintage.

Restoran ini menyajikan menu-menu western seperti pasta, steak, burger, dan pancakes. Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati senja sambil menikmati hidangan lezat.

9. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi adalah restoran Jepang yang terletak di Grand Batam Mall Shopping Center. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Restoran ini menyajikan berbagai menu kuliner Jepang seperti sushi, ramen, dimsum, dan masih banyak lagi.

Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati kuliner ala Jepang dengan harga yang terjangkau.

10. My Garden

My Garden Restaurant adalah restoran yang cocok untuk makan romantis dengan pacar. Restoran ini terletak di Ruko Bida Asri II No.09, Jln. Raja M. Selah, Belian, Batam. Restoran ini memiliki taman indah dengan suasana romantis yang juga cocok untuk hunting foto-foto keren.

BACA JUGA :  10 Rental Mobil Cijantung 24 Jam Harga Termurah 300K

Restoran ini memiliki berbagai jenis tempat makan, seperti Sky Terrace, Cabana, Sky Garden, Lagoon area, Container Resto, dan Bakery Corner. Restoran ini sangat direkomendasikan jika kamu mencari tempat refreshing yang instagramable.

Selain restoran di atas, masih ada banyak restoran bagus lainnya di Batam yang bisa kamu kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Bandar Batam Seafood Restaurant, Restaurant Liang Kee 888, Salt N Pepper Mega Mall, New Shangrila Restaurant, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa untuk menjelajahi wisata kuliner di Batam saat kamu berkunjung ke sana. Selamat menikmati!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *