PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Semarang Ini Bisa Menghilangkan Rasa Bosanmu Dalam Sekejap!

Blog

Tempat Nongkrong 24 Jam di Semarang untuk Menghilangkan Rasa Bosan dan Penat

1. Antara Kata Coffee Talk

Antara Kata Coffee Talk adalah salah satu cafe yang buka 24 jam non-stop di Semarang. Lokasinya berada di Jalan Durian Raya Nomor 65-67, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263. Cafe ini sangat terkenal di kalangan muda-mudi Semarang karena menyediakan tempat yang instaworthy dan selalu penuh sesak oleh pelanggan.

Cafe ini cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri setelah sepekan penuh dengan aktivitas di kampus atau kantor. Kamu bisa menikmati berbagai macam menu kopi atau minuman lainnya dengan harga Rp 12.000,-. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana yang nyaman dan tenang untuk mengobrol atau bekerja di sini.

2. RV Cafe

RV Cafe atau River View Cafe adalah tempat nongkrong lainnya yang buka 24 jam di Semarang. Lokasinya berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 6, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Tempat ini menawarkan konsep ruangan yang elegan dan modern lengkap dengan hidangan yang lezat.

Di RV Cafe, kamu bisa menikmati waktu quality time tanpa ada batasan waktu. Kamu bisa duduk santai, mengobrol dengan teman, atau sambil menikmati hidangan yang disajikan di sini. Harga menu di RV Cafe cukup terjangkau, mulai dari Rp 8.000,-. Jadi, kamu tidak perlu khawatir menghabiskan banyak uang untuk menikmati suasana yang nyaman di sini.

BACA JUGA :  Curug Bentang Subang

3. Peacock Koffie

Peacock Koffie adalah cafe lainnya yang buka 24 jam di Semarang. Tempat ini berlokasi di Jl. Gombel Lama Nomor 11, Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50262. Cafe ini cukup eksis di daerah Banyumanik dan memiliki beberapa cabang lainnya di Semarang.

Tempatnya lumayan pewe dan tenang, cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi dengan suasana yang nyaman. Peacock Koffie juga terkenal dengan racikan kopi yang lezat dan unik. Harga menu di sini mulai dari Rp 30.000,-. Jadi, jika kamu adalah seorang pecinta kopi, tempat ini wajib kamu kunjungi.

4. Han’s Kopi

Han’s Kopi adalah kedai kopi yang menjadi favorit banyak kalangan, terutama pelajar dan mahasiswa. Tempat ini berlokasi di Jalan Kertanegara VI, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241. Lokasinya yang strategis, berada di kawasan kampus Undip Pleburan, membuatnya menjadi tempat yang ramai dikunjungi.

Han’s Kopi tidak hanya menyediakan aneka hidangan kopi, tetapi juga menyediakan makanan seperti soto ayam, nasi goreng, dan pecel. Harga menu di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000,-. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi sambil makan, Han’s Kopi adalah pilihan yang tepat.

5. VerCoffee

VerCoffee adalah coffee shop yang berlokasi di Kota Lama, Jalan Garuda Nomor 14, Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174. Tempat ini merupakan salah satu kedai kopi terbaik di Semarang yang buka 24 jam.

VerCoffee adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk nongkrong dan ngobrol santai, meeting, ataupun mengerjakan tugas. Suasana di sini semakin nyaman dengan adanya alunan musik yang diputar. Harga menu di VerCoffee mulai dari Rp 25.000,-. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi sambil menikmati suasana yang nyaman, VerCoffee adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

BACA JUGA :  Pantai Seminyak Bali Lebih Bagus Dari Kuta? Benarkah?

6. Point Cafe 180 Gajahmada

Point Cafe 180 Gajahmada adalah tempat nongkrong lainnya yang buka 24 jam di Semarang. Tempat ini berlokasi di Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Meskipun tempatnya tidak begitu luas, tetapi tetap cocok dan nyaman untuk nongkrong.

Di Point Cafe 180 Gajahmada, kamu bisa menikmati segelas kopi dan aneka minuman nikmat dengan harga mulai dari Rp 10.000,-. Meskipun harganya terjangkau, tetapi kualitas dan rasa dari menu yang disajikan di sini tidak kalah dengan tempat-tempat lainnya.

7. TJ 88 Cafe

TJ 88 Cafe adalah salah satu tempat nongkrong 24 jam yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Pedurungan Tengah, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50192. Meskipun kafe ini tidak setenar teman-temannya, tetapi TJ 88 Cafe ini juga pantas masuk dalam daftar ini karena kamu bisa nongkrong sepuasnya di sini.

Tempatnya minimalis dan sederhana dengan dominasi dekorasi kayu rotan. Lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya persis. Harga menu di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 10.000,-. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang nyaman dan murah, TJ 88 Cafe bisa menjadi pilihanmu.

8. Caffeine Coffee Shop

Caffeine Coffee Shop adalah tempat nongkrong lainnya yang buka 24 jam di Semarang. Lokasinya berada di Ruko No. 1-2, Jalan Letjen S. Parman Nomor 26A, Bendungan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237. Tempat ini terkenal dengan cita rasa kopi yang khas dan menyajikan hidangan yang lezat.

Caffeine Coffee Shop juga menyediakan dua pilihan ruangan, yaitu smoking dan non-smoking area. Jadi, kamu bisa memilih ruangan yang sesuai dengan keinginanmu. Harga menu di Caffeine Coffee Shop mulai dari Rp 20.000,-. Jadi, jika kamu mencari tempat yang terbaik di wilayahnya, Caffeine Coffee Shop adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA :  Taman Kencana Kota Bogor

9. Andespa

Andespa adalah kedai kopi sederhana yang berada di Jalan Hasanudin, Plombokan, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50171. Meskipun tempatnya terkesan kecil dan minimalis, tetapi racikan kopi yang disajikan di sini tidak kalah dengan coffee shop modern.

Andespa juga menyediakan aneka makanan dan cemilan ringan. Harga menu di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 8.000,-. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi yang lezat dengan harga yang murah, tidak ada salahnya mencoba Andespa.

10. Angkringan Budi

Alternatif terakhir yang bisa kamu pilih adalah angkringan. Angkringan Budi adalah tempat paling recommended untuk nongkrong 24 jam di Semarang. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50184.

Di Angkringan Budi, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang variatif. Kamu bisa menikmati nasi kucing dengan beragam lauk tambahan dengan harga mulai dari Rp 5.000,-. Menikmati malam sambil menyantap nasi kucing di Angkringan Budi bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Nah, itulah 10 tempat nongkrong 24 jam di Semarang yang bisa kamu kunjungi untuk menghilangkan rasa bosan dan penat setelah sepekan penuh dengan aktivitas. Dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati waktu luangmu dengan cara yang menyenangkan. Jadi, atur waktumu sekarang dan ajak orang terdekatmu untuk menikmati momen yang menyenangkan di tempat-tempat di atas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *