PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Menawan! Blue Lagoon, Salah Satu Surga Tersembunyi di Sleman Yogyakarta

Blog

Heading 2: Blue Lagoon Jogja – Surga Tersembunyi di Yogyakarta

Blue Lagoon Jogja merupakan salah satu destinasi wisata air yang sangat terkenal di Yogyakarta. Terletak di Area Sawah, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Blue Lagoon Jogja menawarkan keindahan alam yang memukau dan menjadi surga tersembunyi bagi para wisatawan. Dengan tiket masuk yang terjangkau seharga Rp 10.000,-, kamu dapat menikmati segelas welcome drink berupa lemon tea atau teh. Selain itu, Blue Lagoon Jogja juga menyediakan fasilitas penyewaan ban, pelampung, dan alat snorkeling dengan harga yang terjangkau.

Heading 3: Keindahan Alam yang Terjangkau

Banyak orang yang menganggap Blue Lagoon Jogja sebagai salah satu surga tersembunyi di Yogyakarta. Meskipun keindahan yang ditawarkan oleh tempat ini sangat mahal, namun untuk bisa menikmatinya kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Budget untuk masuk ke area wisata ini tidak semahal yang ada di Islandia. Kamu hanya perlu membayar sekitar 10ribu saja untuk tiket masuknya. Selain itu, terdapat juga biaya parkir motor sebesar 2ribu dan parkir mobil sebesar 5ribu.

Tiket masuk yang terjangkau ini memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk menikmati keindahan alam di Blue Lagoon Jogja. Kamu bisa menikmati segelas welcome drink berupa lemon tea atau teh sebagai sambutan hangat dari tempat wisata ini. Selain itu, Blue Lagoon Jogja menyediakan fasilitas penyewaan ban, pelampung, dan alat snorkeling dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu dapat menikmati semua keindahan alam yang ditawarkan oleh Blue Lagoon Jogja dengan kocek yang murah.

Heading 3: Rute Menuju Blue Lagoon Jogja

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Studio Foto Murah di Daerah Jakarta Timur, Recommended Untuk Anak Bayi

Blue Lagoon Jogja terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta, sehingga untuk menjangkau tempat ini tidak begitu sulit. Kamu dapat menggunakan kendaraan motor ataupun mobil untuk menuju Blue Lagoon Jogja. Rute yang bisa kamu tempuh adalah melalui Jalan Kali Urang-Jalan Besi Raya. Setelah sampai di persimpangan tiga Jalan Besi Raya, lanjutkan perjalanan menuju Jalan Besi Jangkang. Setelah melakukan perjalanan sekitar 3 kilometer, kamu akan menemukan persimpangan tiga Jalan Besi Raya-Jalan Cangkringan.

Setelah menyusuri jalan tersebut, kamu akan menjumpai beberapa persimpangan. Di persimpangan pertama, belok ke kanan sekitar 200 meter. Selanjutnya, di persimpangan kedua, belok ke kiri. Setelah jalan sekitar 100 meter, kamu akan menemukan persimpangan dan belok ke arah kiri lagi. Tak jauh dari pertigaan tersebut, kamu sudah memasuki area Blue Lagoon Jogja.

Rute menuju Blue Lagoon Jogja ini cukup mudah dijangkau dan tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan mengikuti petunjuk rute di atas, kamu dapat sampai ke Blue Lagoon Jogja dengan mudah dan nyaman.

Heading 3: Fasilitas Wisata yang Memadai

Blue Lagoon Jogja memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk menunjang kenyamanan para wisatawan. Fasilitas standar yang dapat kamu temui di tempat ini antara lain lahan parkir luas, tempat penitipan barang, mushola, dan toilet. Selain itu, terdapat juga warung makan di sekitaran lokasi wisata untuk memenuhi kebutuhan makan para pengunjung. Harga makanan di warung makan tersebut cukup terjangkau.

Untuk para wisatawan yang ingin beristirahat sejenak, Blue Lagoon Jogja juga menyediakan gazebo. Gazebo ini dapat digunakan sebagai tempat istirahat sambil menikmati bekal makanan yang dibawa dari rumah. Dengan suasana alam yang indah dan tenang, momen istirahatmu di Blue Lagoon Jogja akan terasa lebih relax dan menyenangkan.

BACA JUGA :  Cobain Bubur Ayam Yang Enak dan Murah di Jogja, Simak Rekomendasi Daftar Berikut Ini!

Selain itu, Blue Lagoon Jogja juga menyediakan homestay bagi para wisatawan yang ingin menginap dan menikmati keindahan Blue Lagoon Jogja lebih lama. Dengan adanya fasilitas ini, kamu dapat menikmati liburanmu di Blue Lagoon Jogja dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Heading 3: Pengalaman Baru di Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja menawarkan pengalaman baru bagi para wisatawan. Dengan keindahan alam yang memukau, tempat ini menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kamu dapat merasakan sensasi berenang dan berendam di kolam air jernih yang dingin dan segar. Dengan kedalaman yang tidak begitu dalam, kolam ini aman untuk berenang dan berendam. Bagi yang tidak jago berenang, tersedia ban dan pelampung untuk menunjang keselamatan.

Selain berenang dan berendam, kamu juga dapat merasakan sensasi bak seperti sedang dipijat oleh derasnya air terjun di Blue Lagoon Jogja. Dengan suasana pedesaan yang khas, tempat ini memberikan pengalaman liburan yang berbeda dari liburan di kota. Keindahan alam dan suasana yang tenang di sekitar Blue Lagoon Jogja membuat momen liburanmu terasa lebih relax dan menyenangkan.

Blue Lagoon Jogja juga menjadi tempat yang populer sejak tahun 2014. Hal ini berawal dari kegiatan KKN mahasiswa salah satu Universitas di Yogyakarta di daerah Tirta Budi. Dari sinilah Blue Lagoon Jogja semakin dikenal dan dikunjungi oleh banyak orang.

Selain menikmati keindahan Blue Lagoon Jogja, kamu juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata lain yang terletak di sekitaran lokasi ini. Beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi antara lain Tebing Breksi, Taman Pelangi Jogja, Candi Kalasan, Sindu Kusuma Edupark, dan masih banyak lagi. Dengan demikian, kamu dapat mengisi liburanmu dengan berbagai aktivitas seru di sekitar Blue Lagoon Jogja.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Penyedia Jasa Tukang Taman di Daerah Sawangan Yang Profesional dan Specialis

Heading 3: Aneka Wahana di Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja menawarkan berbagai macam wahana yang dapat kamu nikmati. Berenang dan berendam adalah salah satu aktivitas yang paling populer di Blue Lagoon Jogja. Dengan kedalaman yang tidak begitu dalam, kolam ini aman untuk berenang dan berendam. Bagi yang tidak jago berenang, tersedia ban dan pelampung sebagai penunjang keselamatan.

Selain berenang dan berendam, terdapat juga wahana bendungan yang menjadi favorit para wisatawan. Bendungan ini merupakan kolam pemandian yang cocok untuk berselancar. Kamu dapat meluncur dengan menggunakan ban untuk merasakan sensasi berselancar yang seru dan menyenangkan.

Bagi yang mencari tantangan dan adrenalin, kamu dapat mencoba wahana cliff jump atau backflip. Melompat dari ketinggian sambil berputar akan memberikan sensasi yang menguji adrenaline dan memberikan kepuasan serta kesenangan tersendiri.

Dengan berbagai macam wahana yang ditawarkan, Blue Lagoon Jogja menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Kamu dapat menikmati berbagai aktivitas seru dan menyenangkan di Blue Lagoon Jogja.

Dengan keindahan alam yang memukau, harga tiket yang terjangkau, dan berbagai macam wahana yang ditawarkan, Blue Lagoon Jogja menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Yogyakarta. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Blue Lagoon Jogja dan nikmati pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *