PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Villa Aman D’Sini, Staycation di Sentul Rasa Bali Yang Cocok Buat Family Time

Blog

Villa Aman D’Sini merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Lokasi villa ini dapat diakses dengan mudah dan berjarak sekitar 15 kilometer dari Sentul City. Bagi Anda yang berangkat dari Jakarta, waktu perjalanan yang dibutuhkan sekitar 1,5 jam. Untuk menuju ke Villa Aman D’Sini, Anda dapat menggunakan rute Tol Jagorawi menuju Sentul City dan mengikuti petunjuk di peta.

Villa Aman D’Sini menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan menggabungkan konsep penginapan, restoran, dan spot foto alami. Villa ini menjadi tempat yang sempurna untuk para pengunjung yang ingin berfoto-foto dan menikmati suasana alam yang indah. Harga tiket masuk ke Villa Aman D’Sini adalah Rp50.000,- per orang, namun tiket ini tidak berlaku bagi tamu yang menginap di villa ini. Tiket masuk dapat ditukarkan dengan minuman cokelat, kopi, atau teh, atau dapat digunakan untuk mengurangi harga makanan di restoran villa ini. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, biaya parkir motor adalah Rp5.000,- dan parkir mobil adalah Rp10.000,-.

Villa Aman D’Sini memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Salah satunya adalah adanya infinity pool yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, villa ini juga memiliki pilihan kamar yang bermacam-macam, lounge atau restoran, taman, dan masih banyak lagi. Setiap kamar villa dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi, air panas, sarapan, dan kopi. Ada dua jenis kamar villa yang disewakan, yaitu kamar standar dengan harga mulai dari Rp2,5 juta per malam untuk maksimal 3 orang, dan President Suite dengan harga mulai dari Rp5 jutaan per malam untuk maksimal 5 orang. Villa Aman D’Sini juga menyediakan paket wedding dengan harga mulai dari Rp85 juta, serta sewa shooting untuk photo session prewed atau commercial photography dengan tarif Rp2,5 juta per hari.

BACA JUGA :  10 Rental Sewa Bus Jakarta Untuk Pariwisata Ke Bandung Atau Puncak, Ada Blue Star dan Lainnya

Restoran di Villa Aman D’Sini menawarkan berbagai hidangan lezat dengan nuansa Pulau Dewata Bali. Restoran ini juga memiliki suasana alam yang mirip dengan Bali, sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman makan di Bali tanpa harus pergi jauh. Namun, pengunjung diwajibkan untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar. Jika melanggar aturan ini, akan dikenakan sanksi denda sebesar Rp50.000,-. Restoran ini juga menyediakan daftar harga menu yang beragam, mulai dari makanan utama hingga minuman.

Selain menikmati fasilitas dan hidangan yang ditawarkan, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam sekitar Villa Aman D’Sini. Villa ini menawarkan panorama alam yang memesona dengan hawa udara sejuk khas pegunungan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Pancar dan Curug Bidadari yang gagah. Villa Aman D’Sini juga memiliki spot foto yang menarik, seperti bean bag yang terletak di tengah alam dan infinity pool yang menawarkan pemandangan yang indah.

Villa Aman D’Sini juga menyediakan penginapan untuk acara keluarga, kantor, reuni, dan gathering. Harga sewa villa secara keseluruhan untuk acara tersebut mulai dari Rp25 juta hingga Rp35 juta, dengan kapasitas hingga 20 orang.

Dengan konsep yang menggabungkan keindahan alam, fasilitas yang lengkap, dan hidangan lezat, Villa Aman D’Sini menjadi tempat yang sempurna untuk berlibur atau mengadakan acara spesial. Villa ini menawarkan suasana yang mirip dengan Bali tanpa harus pergi jauh. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum sempat atau kesulitan untuk pergi ke Bali, mengunjungi Villa Aman D’Sini adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menikmati keindahan alam, berfoto-foto, dan menikmati hidangan lezat dengan nuansa Bali di Villa Aman D’Sini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *