PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

11 Toko Mainan di Solo Yang Memiliki Koleksi Lengkap

Blog

1. Omega Toys

Omega Toys adalah salah satu toko mainan di Solo yang bisa menjadi pilihan tepat untuk membeli mainan anak dengan harga yang terjangkau. Toko ini terletak di Jl. Yos Sudarso No. 126, Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 16.30 setiap hari.

Toko Omega Toys menyediakan berbagai macam pilihan mainan untuk anak-anak, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Untuk anak laki-laki, tersedia mainan mobil-mobilan yang bisa membuat mereka merasakan sensasi menjadi sopir mobil. Sedangkan untuk anak perempuan, tersedia mainan masak-masakan yang dapat melatih keterampilan mereka dalam memasak.

Salah satu kelebihan dari Omega Toys adalah mereka melayani pembelian secara grosir dan eceran. Jadi, jika Anda ingin membeli mainan untuk dijual kembali, Anda bisa membelinya secara grosir di toko ini. Selain itu, Omega Toys juga memiliki koleksi mainan yang sangat lengkap dan berkualitas baik.

Tempatnya juga sangat luas dan strategis sehingga mudah ditemukan. Toko ini terletak di pinggir jalan raya yang cukup ramai. Namun, ada sedikit kendala jika Anda membawa kendaraan pribadi karena tempat parkir di sekitar toko ini terbatas.

Jadi, jika Anda sedang mencari mainan untuk anak Anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik, Omega Toys bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Kidz Station

Kidz Station adalah salah satu toko mainan terbesar dan terlengkap di Solo. Toko ini terletak di Mall Solo Paragon, Jl. Yosodipuro No. 133, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari.

Kidz Station memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas barang yang mereka jual. Semua barang yang dijual di toko ini adalah barang original. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang keaslian barang yang Anda beli di sini.

Toko ini menyediakan berbagai macam mainan, mulai dari lego, play doh, mobil-mobilan, diecast, dan masih banyak lagi. Selain mainan anak, Kidz Station juga menjual perlengkapan anak seperti alat tulis dan baju-baju.

BACA JUGA :  Ubud Monkey Forest Bali Atau Mandala Wisata Wenara Wana

Kidz Station juga memiliki beberapa cabang di Solo, seperti di Mall Paragon dan Solo Square. Jadi, Anda memiliki banyak pilihan untuk mengunjungi toko ini. Toko ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli mainan anak dengan kualitas terbaik dan lengkap.

3. Nemo Jaya

Nemo Jaya adalah toko mainan yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 51, Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 17.00, kecuali pada hari Minggu yang tutup.

Toko Mainan Nemo Jaya menawarkan berbagai macam mainan untuk anak-anak. Mulai dari mainan kecil seperti bola-bola, helikopter, masak-masakan, dokter-dokteran, boneka, hingga mainan besar seperti mobil aki dan sepeda. Jadi, Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan mainan di toko ini.

Tempatnya juga cukup strategis karena terletak di dekat Ruko Nonongan dan pinggir jalan raya yang ramai. Jadi, mudah bagi pelanggan untuk menemukan toko ini.

Jika Anda sedang mencari toko mainan yang lengkap dan murah di sekitar Pasar Kliwon, Nemo Jaya bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Pelangi

Toko Mainan Pelangi adalah salah satu tempat alternatif untuk membeli mainan di Solo. Toko ini terletak di Jl. Moh. Husni Thamrin No. 50, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 08.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Minggu yang tutup jam 17.00.

Toko ini terletak tidak jauh dari Solo Grand Mall sehingga mudah dijangkau. Toko Mainan Pelangi menyediakan berbagai macam mainan seperti mobil-mobilan, bola, pesawat, pistol-pistolan, dan masih banyak lagi. Tidak hanya mainan anak, Anda juga bisa menemukan perlengkapan anak dan bayi di toko ini. Jadi, toko ini menjadi tempat yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan mainan dan perlengkapan anak Anda.

Selain itu, Pelangi juga menyediakan mainan edukatif yang dapat membantu dalam tumbuh kembang anak. Mainan edukatif ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan manfaat dalam hal pembelajaran. Jadi, Anda bisa memilih mainan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat anak Anda di toko ini.

5. Sumber Jaya

Sumber Jaya adalah salah satu toko mainan di Solo yang terletak di Jl. K.H Ahmad Dahlan No. 60, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 08.00 hingga 16.30, kecuali pada hari Minggu yang tutup.

Toko ini memiliki berbagai macam mainan, mulai dari mainan kecil seperti miniatur hingga mainan besar seperti mobil aki. Jadi, Anda bisa menemukan mainan yang sesuai dengan preferensi anak Anda di toko ini.

BACA JUGA :  12 Rental Mobil Palembang Lepas Kunci Harga Sewa 250rb

Selain mainan, Sumber Jaya juga menjual perlengkapan lain seperti meja lipat. Jadi, jika Anda membutuhkan perlengkapan anak lainnya, Anda juga bisa mendapatkannya di toko ini.

Meskipun pernah mengalami kebakaran besar, Sumber Jaya telah kembali beroperasi seperti biasa. Toko ini menawarkan mainan dengan harga yang masuk akal sehingga cocok untuk Anda yang ingin membeli mainan secara grosir maupun eceran.

6. Dino Toys

Dino Toys adalah toko mainan yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 141, Gabusan, Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 19.00, kecuali pada hari Minggu yang tutup jam 13.00.

Jika Anda tinggal di daerah Sukoharjo atau Solobaru, Dino Toys bisa menjadi tempat yang bagus untuk berbelanja mainan. Toko ini menyediakan berbagai macam mainan seperti robot-robotan, mobil-mobilan, puzzle, mobil dan sepeda dorong, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda bisa menemukan mainan yang sesuai dengan minat anak Anda di toko ini.

Tempatnya juga mudah dijangkau dan cukup luas. Jadi, Anda bisa dengan nyaman berbelanja dan mencari mainan yang diinginkan di toko ini.

7. Hongli Solo

Hongli Solo adalah toko mainan yang terletak di Jl. Veteran No.250A, Tipes, Kecamatan Serengan, Surakarta City, Central Java. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 10.00 hingga 17.00, kecuali pada hari Sabtu yang buka jam 09.00 dan hari Minggu yang tutup.

Bagi pecinta gundam, Hongli Solo adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Toko ini memiliki koleksi gundam yang cukup lengkap dan akan memanjakan para pecinta atau kolektor gundam.

Dengan adanya toko ini, para pecinta gundam tidak perlu repot mencari gundam impor karena di toko ini tersedia berbagai macam pilihan gundam dengan harga yang terjangkau.

8. Levia Baby and Kid Shop

Levia Baby and Kid Shop adalah toko yang menjual aneka perlengkapan untuk anak dan bayi. Toko ini terletak di Jl. Gotong Royong No.60, Sewu, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 08.30 hingga 20.30 setiap hari.

Levia Baby and Kid Shop tidak hanya menyediakan perlengkapan anak, tetapi juga memiliki pilihan mainan anak yang sangat lengkap. Jadi, jika Anda sedang mencari mainan untuk anak Anda, Anda bisa mengunjungi toko ini.

Toko ini menyediakan berbagai macam mainan anak dengan pilihan yang sangat lengkap. Anda bisa menemukan mainan yang sesuai dengan usia dan minat anak Anda di toko ini.

BACA JUGA :  11 Distributor Sembako di Pekanbaru Untuk Belanja Murah Isi Warung dan Keperluan Harian

Selain mainan, Levia Baby and Kid Shop juga menjual perlengkapan bayi seperti pakaian, botol susu, dan perlengkapan mandi. Jadi, Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan anak dan bayi Anda di toko ini.

9. Toko Mickey Mouse

Toko Mickey Mouse adalah salah satu toko mainan yang terletak di Singosaren, Jl. Gatot Subroto No.63, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 setiap hari.

Toko ini adalah salah satu toko mainan yang terkenal di Solo. Selain menjadi salah satu yang terlama, toko ini juga terkenal dengan harga yang terjangkau.

Toko Mickey Mouse menyediakan berbagai macam mainan seperti masak-masakan, bola, mobil-mobilan, robot-robotan, pistol, dan masih banyak lagi. Tempatnya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan. Jadi, jika Anda mencari mainan untuk kado atau koleksi pribadi, Anda bisa mengunjungi toko ini.

10. Toko Mainan Disney

Toko Mainan Disney adalah toko mainan yang terletak di Jl. Joko Tingkir No.27A, Pajang, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 setiap hari.

Toko ini menyediakan berbagai macam mainan seperti masak-masakan, bola, mobil-mobilan, robot-robotan, pistol, dan masih banyak lagi. Tempatnya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan.

Toko Mainan Disney memiliki koleksi mainan yang cukup lengkap, sehingga cocok untuk Anda yang sedang mencari mainan untuk kado atau koleksi pribadi.

11. Top RC Store

Top RC Store adalah toko mainan yang khusus menyediakan mainan remote control. Toko ini terletak di Jl. Dr. Muwardi No.40, Manahan, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Toko ini memiliki jam buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari.

Toko ini menyediakan berbagai macam mainan remote control seperti helikopter, drone, mobil, dan lain-lain. Jadi, jika Anda atau anak Anda pecinta mainan remote control, Top RC Store bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

Toko ini menawarkan mainan remote control dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, Anda bisa mendapatkan mainan remote control yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda di toko ini.

Itulah beberapa toko mainan di Solo dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi untuk membeli mainan anak. Setiap toko memiliki keunikan dan pilihan mainan yang berbeda-beda, jadi Anda bisa memilih toko yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selamat berbelanja!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *