PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Toko Alat Musik di Jakarta Timur Yang Memiliki Koleksi Lengkap

Blog

1. Chic’s Musik

Chic’s Musik adalah salah satu toko alat musik yang sudah lama berdiri di Jakarta Timur. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, toko ini telah menjadi rumah kedua bagi para pecinta musik di daerah tersebut. Chic’s Musik tidak hanya menjual berbagai jenis alat musik seperti gitar, drum, bass, keyboard, dan piano, tetapi juga menyediakan kursus musik bagi mereka yang ingin belajar memainkan alat musik tersebut.

Toko ini terletak di Jl. Pemuda No. 65, Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah mengunjungi toko ini. Selain itu, Chic’s Musik juga memiliki layanan belanja online, sehingga pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke toko dapat dengan mudah membeli alat musik yang mereka inginkan.

Harga-harga di Chic’s Musik juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 655.000. Pelanggan dapat memilih dari berbagai merek terkenal seperti Yamaha, Fender, Gibson, dan masih banyak lagi. Selain itu, toko ini juga menyediakan aksesoris dan peralatan sound system untuk melengkapi kebutuhan musik pelanggan.

Tidak hanya itu, Chic’s Musik juga memiliki layanan purna jual yang baik. Jika ada masalah dengan alat musik yang dibeli, pelanggan dapat menghubungi toko ini untuk mendapatkan bantuan teknis. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, Chic’s Musik siap membantu pelanggan dalam memilih alat musik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

2. Billy Musik.com

Billy Musik.com adalah toko alat musik lainnya yang dapat menjadi pilihan bagi warga Jakarta Timur. Toko ini terletak di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 7, Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Meskipun lokasinya cukup jauh dari jalan raya, Billy Musik.com menawarkan koleksi alat musik yang lengkap.

Di toko ini, pelanggan dapat menemukan berbagai jenis alat musik seperti keyboard, gitar, piano, saxophone, bass, dan drum. Selain itu, Billy Musik.com juga menjual produk-produk terkait sound system. Harga-harga di toko ini mulai dari Rp. 890.000, tergantung pada jenis dan merek alat musik yang dibeli.

Billy Musik.com juga menyediakan layanan tukar tambah alat musik. Jika pelanggan ingin mengganti alat musik lama dengan yang baru, mereka dapat membawa alat musik lama mereka ke toko ini dan menukarkannya dengan alat musik baru sesuai dengan kesepakatan harga yang ditawarkan oleh toko.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Negara Jepang Paling Menarik Beserta Alamatnya Wajib Kalian Kunjungi

Selain layanan fisik, Billy Musik.com juga melayani pembelian online melalui marketplace. Pelanggan dapat dengan mudah membeli alat musik yang mereka inginkan tanpa perlu datang langsung ke toko. Dengan berbagai jenis alat musik dan layanan yang lengkap, Billy Musik.com siap memenuhi kebutuhan musik pelanggan dengan baik.

3. Hari Hari Musik

Hari Hari Musik adalah salah satu toko alat musik yang cukup terkenal di Jakarta Timur. Toko ini terletak di Jl. Bogor Raya No. 10, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur. Hari Hari Musik memiliki koleksi alat musik yang sangat banyak, termasuk gitar akustik dan elektrik, drum, keyboard, dan masih banyak lagi.

Salah satu keunggulan dari Hari Hari Musik adalah harga yang mereka tawarkan. Harga-harga di toko ini mulai dari Rp. 3.500.000, tergantung pada jenis dan merek alat musik yang dibeli. Selain itu, toko ini juga menyediakan aneka aksesoris dan peralatan sound system untuk melengkapi kebutuhan musik pelanggan.

Hari Hari Musik juga memiliki akun Instagram yang dapat diakses oleh pelanggan untuk melihat koleksi alat musik yang mereka miliki. Jika pelanggan memiliki pertanyaan atau ingin memesan alat musik tertentu, mereka dapat menghubungi toko ini melalui nomor telepon yang tertera.

4. MG Sports & Musik

MG Sports & Musik adalah salah satu toko yang menyediakan aneka peralatan olahraga dan musik. Toko ini terletak di Jl. Jambore No. 1, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur. Selain menjual alat musik seperti gitar, bass, keyboard, dan biola, MG Sports & Musik juga menyediakan peralatan sound system dan aksesoris.

Salah satu keunggulan dari MG Sports & Musik adalah lokasinya yang strategis, dekat dengan jalan raya sehingga mudah diakses oleh pelanggan. Selain itu, toko ini juga menyediakan layanan belanja online melalui situs resminya. Pelanggan dapat dengan mudah membeli alat musik yang mereka inginkan tanpa perlu datang langsung ke toko.

Harga-harga di MG Sports & Musik mulai dari Rp. 300.000, tergantung pada jenis dan merek alat musik yang dibeli. Toko ini juga menyediakan layanan tukar tambah alat musik, sehingga pelanggan dapat menukarkan alat musik lama mereka dengan yang baru.

5. Purr Store Indonesia

Purr Store Indonesia adalah toko yang menjual berbagai jenis gitar, mulai dari akustik hingga elektrik. Toko ini terletak di Jl. Abdulrahman Kelurahan No. 15, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur. Purr Store Indonesia menawarkan berbagai merek gitar dengan harga yang bervariasi.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Wisata Danau Daerah Sulawesi Selatan Yang Sangat Cantik Ini Bak Seperti Surga Tersembunyi

Selain menjual gitar, Purr Store Indonesia juga menyediakan aneka aksesoris yang berhubungan dengan gitar. Pelanggan dapat memilih dari berbagai jenis senar, strap, pick, dan lain-lain. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, pelanggan dapat dengan mudah menyesuaikan gitar mereka dengan kebutuhan dan selera musik mereka.

Purr Store Indonesia memiliki akun Instagram yang dapat diakses oleh pelanggan untuk melihat produk-produk yang mereka miliki. Jika pelanggan tertarik dengan salah satu produk, mereka dapat menghubungi toko ini melalui nomor telepon atau Whatsapp yang tertera.

6. Mega Sport & Musik

Mega Sport & Musik adalah toko yang menyediakan aneka peralatan olahraga dan musik. Toko ini terletak di Jl. Sunan Giri No. 1D, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Mega Sport & Musik memiliki koleksi alat musik yang lengkap, termasuk gitar, bass, keyboard, dan biola.

Toko ini merupakan salah satu tempat terdekat untuk membeli berbagai jenis instrumen bagi mereka yang tinggal di daerah Rawamangun. Harga-harga di Mega Sport & Musik bervariasi, tergantung pada model dan merek alat musik yang dibeli. Lokasinya yang dekat dengan jalan raya membuat toko ini mudah ditemukan oleh pelanggan.

7. Nuansa Musik

Nuansa Musik adalah salah satu toko alat musik yang cukup lengkap dan memiliki banyak cabang di Jakarta. Salah satunya terletak di Jl. Raya Kalimalang Kav. Billymoon M1 No. 3G, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Nuansa Musik menyediakan berbagai jenis alat musik seperti gitar akustik dan elektrik, bass, drum, simbal, dan keyboard.

Harga-harga di Nuansa Musik mulai dari Rp. 840.000, tergantung pada jenis dan merek alat musik yang dibeli. Selain itu, toko ini juga memiliki layanan belanja online melalui situs resminya. Pelanggan dapat dengan mudah membeli alat musik yang mereka inginkan tanpa perlu datang langsung ke toko.

Nuansa Musik juga memiliki layanan purna jual yang baik. Jika pelanggan memiliki masalah dengan alat musik yang dibeli, mereka dapat menghubungi toko ini untuk mendapatkan bantuan teknis. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, Nuansa Musik siap memenuhi kebutuhan musik pelanggan dengan baik.

8. Guitar Second Store

Guitar Second Store adalah toko yang menjual berbagai jenis gitar bekas namun masih dalam kondisi bagus. Toko ini terletak di Jl Puskesmas Ruko R3 Perumahan Nirmala Asri 7, Kalisari, Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur. Guitar Second Store menawarkan berbagai merek dan harga gitar yang bervariasi.

BACA JUGA :  Desa Sembalun Lombok

Jika pelanggan mencari gitar dengan harga terjangkau, mereka dapat mengunjungi akun Instagram Guitar Second Store untuk melihat koleksi gitar bekas yang mereka miliki. Pelanggan dapat dengan mudah memilih gitar yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Jika ada pertanyaan atau ingin membeli gitar, pelanggan dapat menghubungi toko ini melalui Whatsapp yang tertera.

9. Rumah Tiup

Rumah Tiup adalah toko yang menjual berbagai jenis instrumen tiup baru dan bekas seperti saksofon, clarinet, dan terompet. Toko ini terletak di Jl. H. Taiman Barat I No. 71, Kampung Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur. Rumah Tiup menawarkan harga yang bervariasi tergantung pada kondisi dan merek alat musik yang dibeli.

Selain menjual alat musik, Rumah Tiup juga memiliki layanan pengajaran untuk mereka yang ingin belajar memainkan instrumen tiup. Pelanggan dapat mendaftar untuk kursus di toko ini dan mendapatkan pengajaran langsung dari para instruktur yang berpengalaman.

Rumah Tiup merupakan tempat yang cocok bagi mereka yang ingin memulai atau mengembangkan kemampuan mereka dalam memainkan instrumen tiup. Dengan koleksi alat musik yang lengkap dan layanan pengajaran yang baik, Rumah Tiup siap membantu pelanggan mencapai tujuan musik mereka.

10. Rumah Gitar Akustik

Rumah Gitar Akustik adalah toko yang khusus menjual berbagai jenis gitar akustik. Toko ini terletak di Jl. Kayu Manis No. 45, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur. Rumah Gitar Akustik menawarkan harga yang lebih murah daripada toko-toko lainnya, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta gitar.

Selain menjual gitar, Rumah Gitar Akustik juga menyediakan layanan servis gitar. Jika pelanggan memiliki gitar yang perlu diperbaiki atau diservis, mereka dapat membawa gitar mereka ke toko ini dan mendapatkan layanan yang profesional dan berkualitas.

Dengan koleksi gitar yang lengkap dan harga yang terjangkau, Rumah Gitar Akustik menjadi tempat yang ideal bagi mereka yang ingin membeli gitar akustik berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Pelanggan dapat menghubungi toko ini melalui nomor telepon yang tertera untuk informasi lebih lanjut.

Itulah beberapa toko alat musik yang dapat menjadi pilihan alternatif bagi warga Jakarta Timur untuk berburu aneka instrumen musik. Setiap toko memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri, sehingga pelanggan dapat memilih toko yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, diharapkan para pecinta musik dapat dengan mudah menemukan alat musik yang mereka inginkan dan terus mengekspresikan diri melalui musik.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *