PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

55 Tempat Wisata di Malang, Ada Yang Dekat Stasiun

Blog

1. Taman Rekreasi Selecta Batu
Taman Rekreasi Selecta Batu merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Kota Malang. Terletak di Desa Tulung Rejo, Taman Rekreasi Selecta Batu menawarkan keindahan alam yang memukau serta berbagai fasilitas rekreasi yang menarik. Taman ini juga memiliki sejarah yang panjang, karena merupakan objek wisata tertua di Kota Malang sejak zaman kolonial Belanda.

Taman Rekreasi Selecta Batu dikenal dengan keindahan taman bunganya yang mempesona. Sejak zaman kolonial Belanda, taman ini telah menjadi tempat wisata yang populer. Di dalam taman, pengunjung dapat menikmati keindahan dan keanekaragaman bunga-bunga yang tumbuh di sekitar area taman. Tidak hanya itu, taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas permainan seperti wahana outbound, flying fox, dan arena pacuan kuda.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam, Taman Rekreasi Selecta Batu juga memiliki bangunan-bangunan bersejarah yang memiliki arsitektur khas Belanda. Bangunan-bangunan ini menjadi saksi bisu dari masa kolonial Belanda di Kota Malang. Pengunjung dapat melihat arsitektur khas Belanda pada bangunan-bangunan tersebut, seperti gaya arsitektur yang khas, atap yang tinggi, dan jendela-jendela besar.

2. Jawa Timur (Jatim) Park 1
Jawa Timur (Jatim) Park 1 merupakan tempat wisata modern yang menawarkan kombinasi antara edukasi dan hiburan. Terletak di Jl. Kartika No. 2, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur, Jatim Park 1 merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang menyukai wisata pengetahuan. Di tempat ini, pengunjung dapat belajar tentang berbagai topik seperti teknologi, fisika, kimia, matematika, dan biologi.

Salah satu wahana terkenal di Jatim Park 1 adalah Eco Green Park yang

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Toko Jam Tangan di Madiun Untuk Mendapatkan Produk Yang Berkualitas

Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *