PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Daftar Apartemen Bulanan Murah di Bintaro Yang Strategis Dengan Akses Mudah Ke Jakarta

Blog

Daftar Apartemen di Daerah Bintaro dan Sekitarnya

1. Apartemen Altiz

Apartemen Altiz merupakan salah satu pilihan hunian vertikal di daerah Bintaro yang sangat populer. Terletak di Jl. Bintaro Utama 3A No. 1, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Dari apartemen ini, kamu hanya butuh waktu dua menit untuk ke Mall Bintaro Plaza, tiga menit ke berbagai sekolah terkenal, tujuh menit ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, dan 10 menit ke Bintaro XChange. Dengan akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jabodetabek, apartemen ini sangat menguntungkan bagi pengembang properti.

Apartemen Altiz menawarkan berbagai tipe unit, salah satunya adalah studio. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 3.670.000 dan harga tahunan adalah Rp. 44.040.000. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan area parkir yang luas. Dengan fasilitas dan lokasi yang strategis, Altiz menjadi salah satu pilihan apartemen terbaik di daerah Bintaro.

2. Embarcadero

Embarcadero adalah apartemen lain yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin tinggal di daerah Bintaro. Terletak di Jl. Buntu gang buntu No. 32, Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Ada dua tipe unit yang bisa kamu sewa di Embarcadero, yaitu satu kamar dan dua kamar.

Harga bulanan untuk unit satu kamar adalah Rp. 5.670.000, sedangkan untuk unit dua kamar adalah Rp. 10.790.000. Jika kamu memilih untuk menyewa dalam jangka waktu tahunan, harga untuk unit satu kamar adalah Rp. 68.040.000, sedangkan untuk unit dua kamar adalah Rp. 129.480.000. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam. Dengan desain yang modern dan suasana yang nyaman, Embarcadero menjadi pilihan yang baik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

3. The Accent Condominium

Jika kamu sedang mencari apartemen di daerah CBD Bintaro, The Accent Condominium bisa menjadi pilihan yang tepat. Apartemen ini terletak di Jl. Wahid Hasyim, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta. Dengan lokasi yang strategis, The Accent Condominium menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuninya.

Apartemen ini menawarkan dua tipe unit, yaitu satu kamar dan dua kamar. Harga bulanan untuk unit satu kamar adalah Rp. 8.340.000, sedangkan untuk unit dua kamar adalah Rp. 11.770.000. Jika kamu memilih untuk menyewa dalam jangka waktu tahunan, harga untuk unit satu kamar adalah Rp. 100.080.000, sedangkan untuk unit dua kamar adalah Rp. 141.240.000. The Accent Condominium dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, dan keamanan 24 jam. Dengan fasilitas dan lokasi yang baik, apartemen ini menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

BACA JUGA :  iPhone Kamu Sedang Bermasalah, Yuk Kunjungi Rekomendasi Service Center Yang Ada di Jogja Ini

4. Breeze Tower

Breeze Tower merupakan salah satu apartemen yang terletak dekat dengan Bintaro Plaza. Terletak di Jl. Bintaro Utama 3A, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini menawarkan kenyamanan dan aksesibilitas yang tinggi. Dengan jarak hanya sekitar 300 meter dari Bintaro Plaza, kamu hanya butuh waktu lima menit jalan kaki untuk mencapai pusat perbelanjaan tersebut.

Breeze Tower menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 4.470.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 5.240.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 6.500.000. Jika kamu memilih untuk menyewa dalam jangka waktu tahunan, harga untuk unit studio adalah Rp. 42.300.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 50.570.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 109.200.000. Breeze Tower dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan area parkir yang luas. Dengan lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas yang lengkap, Breeze Tower menjadi pilihan yang baik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

5. Tamansari Bintaro Mansion

Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen yang masih dalam tahap pembangunan, namun sudah bisa dibeli. Terletak di Jl. Jombang Raya No. 88, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini menawarkan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang tinggi. Dengan akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta, Tamansari Bintaro Mansion cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Apartemen ini menawarkan berbagai tipe unit, seperti studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Meskipun masih dalam tahap pembangunan, Tamansari Bintaro Mansion menjanjikan kualitas hunian yang baik. Dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam, apartemen ini menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

6. Apartemen Emerald

Apartemen Emerald adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang ingin tinggal di daerah Bintaro. Terletak di Jl. Jombang Raya No. 86, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Ada beberapa pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, sarana kesehatan, kuliner, perkantoran, supermarket, dan lain-lain di sekitar apartemen ini.

BACA JUGA :  15 Daftar Hotel di Tasikmalaya yang Strategis, Harga Mulai Rp.225.000

Apartemen Emerald menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 2.890.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 3.705.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 4.045.000. Jika kamu memilih untuk menyewa dalam jangka waktu tahunan, harga untuk unit studio adalah Rp. 29.190.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 36.680.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 38.805.000. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, jogging track, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Apartemen Emerald menjadi pilihan yang baik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

7. Transpark

Transpark adalah apartemen yang masih relatif baru di daerah Bintaro. Terletak di Bintaro Jaya, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, apartemen ini terintegrasi dengan sebuah mall besar. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot mencari hiburan jika sedang bosan di dalam apartemen. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Stasiun Jurangmangu, sehingga memudahkan mobilitas penghuninya.

Apartemen Transpark menawarkan tipe unit studio dengan harga bulanan sebesar Rp. 2.480.000 dan harga tahunan sebesar Rp. 22.000.000. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan area parkir yang luas. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Transpark menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

8. Bintaro Park View

Bintaro Park View adalah apartemen yang terletak di Jl. Bintaro Permai No. 5, Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Meskipun terletak di Jakarta Selatan, apartemen ini masih termasuk dalam daerah sekitar Bintaro. Terletak di pusat Kota Bintaro, apartemen ini menawarkan aksesibilitas yang tinggi ke berbagai fasilitas dan lokasi strategis.

Apartemen Bintaro Park View menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 3.690.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 4.100.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 4.475.000. Jika kamu memilih untuk menyewa dalam jangka waktu tahunan, harga untuk unit studio adalah Rp. 35.915.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 39.220.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 43.075.000. Bintaro Park View dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan area parkir yang luas. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Bintaro Park View menjadi pilihan yang baik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

BACA JUGA :  Mau Buat Rumah Modern dan Nyaman? Belanja Materialnya Dari 10 Toko Bangunan di Mojokerto Ini Saja

9. Bintaro Icon

Bintaro Icon adalah apartemen yang terletak di Jl. Jombang Raya No. 26, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Apartemen ini menawarkan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang tinggi. Terletak tidak jauh dari British School Jakarta, apartemen ini dapat ditempuh dalam waktu lima menit berkendara. Selain itu, di sekitarnya juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan terkenal yang bisa kamu kunjungi.

Apartemen Bintaro Icon menawarkan beberapa pilihan sewa, seperti harian, bulanan, dan tahunan. Harga harian untuk unit studio adalah Rp. 255.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 500.000. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 3.300.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 6.500.000. Harga tahunan untuk unit studio adalah Rp. 29.730.000, dan untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 54.280.000. Bintaro Icon dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Bintaro Icon menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

10. Lexington Residence

Lexington Residence adalah hunian eksklusif yang letaknya di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Terletak di Jl. Deplu Raya No. 4, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, apartemen ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Dengan pemandangan yang bagus dan lingkungan sekitarnya yang asri, Lexington Residence menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

Apartemen Lexington Residence menawarkan beberapa tipe unit, seperti studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Harga bulanan untuk unit studio adalah Rp. 6.070.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 7.875.000, untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 10.970.000, dan untuk unit tiga kamar tidur adalah Rp. 15.310.000. Harga tahunan untuk unit studio adalah Rp. 57.270.000, untuk unit satu kamar tidur adalah Rp. 72.260.000, untuk unit dua kamar tidur adalah Rp. 100.210.000, dan untuk unit tiga kamar tidur adalah Rp. 131.510.000. Lexington Residence dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, Lexington Residence menjadi pilihan yang menarik untuk hunian vertikal di daerah Bintaro.

Demikianlah beberapa pilihan apartemen di daerah Bintaro dan sekitarnya. Dengan berbagai tipe unit, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis, apartemen-apartemen tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari hunian vertikal di daerah Bintaro. Jangan ragu untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti harga, lokasi, dan fasilitas yang disediakan sebelum memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *