PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Cari Budget Hotel Dekat Alun Alun Kidul? Pose In Jogja Bisa Menjadi Pilihan Alternatif Yang Bagus

Blog

Heading 2: Pose In Hotel Jogja: Penginapan Budget yang Nyaman di Kota Yogyakarta

Pose In Hotel Jogja merupakan salah satu akomodasi budget yang terletak di Jl. Mayjend Sutoyo No. 62, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini memiliki bangunan berbentuk kotak dengan warna-warna yang cerah seperti hijau, jingga, dan abu-abu. Meskipun merupakan hotel budget, Pose In Hotel Jogja menawarkan kenyamanan bagi para wisatawan yang ingin mencari tempat istirahat setelah seharian mengelilingi Kota Jogja.

Heading 3: Review Singkat

Sejak dulu, Jogja telah menjadi salah satu kota tujuan wisata yang dipenuhi oleh para turis dari dalam maupun luar negeri. Tidak heran jika ada banyak hotel di kota ini. Salah satu hotel budget yang cukup populer di Jogja adalah Pose In Hotel Jogja. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menghemat budget akomodasi tanpa mengorbankan kenyamanan.

Heading 3: Daftar Harga Kamar

Sebagai hotel bintang tiga, Pose In Hotel Jogja menyediakan dua tipe kamar yang bisa dipilih oleh para tamu. Kedua tipe kamar ini memiliki perbedaan yang sedikit. Berikut ini adalah daftar harga per malam dari kedua tipe kamar di Pose In Hotel Jogja:

1. Superior Double: Rp. 630.000 (tanpa makan pagi)
2. Superior Twin: Rp. 630.000 (tanpa makan pagi)

Kedua tipe kamar ini memiliki luas sekitar 20 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan, meja kerja, kaca rias, tempat gantung baju, air mineral kemasan, telepon, dan televisi. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan berbagai alat mandi.

BACA JUGA :  10 Nama Perusahaan Jasa Kontraktor Terkemuka di Wilayah Bekasi Yang Profesional dan Amanah

Heading 3: Tempat Makan

Pose In Hotel Jogja juga memiliki tempat makan yang akan memanjakan para tamu. Kamu bisa menikmati waktu sarapan di tempat ini. Selain itu, kamu juga bisa memesan makanan di luar waktu sarapan melalui room service atau layanan kamar. Menu makanan yang tersedia bisa berbeda-beda tergantung dari apa yang dimasak pada saat kamu menginap.

Heading 3: Fasilitas yang Ada

Meskipun merupakan hotel budget, Pose In Hotel Jogja menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Di lobby hotel ini, terdapat tempat duduk yang nyaman untuk para tamu yang ingin menunggu kamar disiapkan atau menunggu pesanan makanan.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi para tamu. Kamu bisa menggunakan Wi-Fi ini untuk menyelesaikan pekerjaan atau keperluan pribadi lainnya. Bagi para tamu yang membawa kendaraan, hotel ini juga menyediakan tempat parkir yang aman.

Pose In Hotel Jogja juga memiliki staf yang ramah dan siap membantu para tamu agar tetap merasa nyaman selama menginap di hotel ini.

Heading 3: Rute Menuju Lokasi

Bagi para wisatawan yang ingin menginap di Pose In Hotel Jogja, ada beberapa pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan untuk menuju ke Jogja. Salah satunya adalah pesawat. Jika kamu memilih naik pesawat, kamu akan mendarat di Bandara Yogyakarta Internasional yang berjarak sekitar 40-50 km dari hotel ini.

Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk naik kereta api, bus, atau mobil travel. Meskipun memakan waktu perjalanan yang lebih lama, tiket untuk transportasi ini biasanya lebih murah.

BACA JUGA :  Potret Cantiknya Pantai Balekambang Yang Menarik Pengunjung, Kapan Dibuka Atau Masih Tutup?

Bagi kamu yang ingin membawa kendaraan pribadi, kamu juga bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke Jogja. Setibanya di Kota Jogja, kamu bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk membantu kamu menemukan rute menuju Pose In Hotel Jogja.

Heading 3: Tempat Terkenal di Sekitar

Sebagai hotel yang terletak di pusat Kota Yogyakarta, Pose In Hotel Jogja memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat terkenal di sekitarnya. Jika kamu suka wisata kuliner, ada banyak pilihan tempat makan di sekitar hotel ini, baik yang menyajikan masakan tradisional maupun makanan kekinian.

Selain itu, terdapat juga beberapa tempat wisata sejarah yang bisa kamu kunjungi, seperti Museum Perjuangan Yogyakarta dan Museum Benteng Vredeburg. Kamu juga bisa mengunjungi Alun-Alun Selatan Yogyakarta yang terkenal dengan rental gokar berlampu neon saat malam hari.

Bagi kamu yang suka berbelanja, dekat hotel ini terdapat Wrekso Leather Goods yang menyediakan berbagai barang dari kulit. Kamu juga bisa mengunjungi Pasar Beringharjo untuk membeli oleh-oleh khas Jogja.

Selain itu, terdapat juga beberapa tempat wisata sejarah dan budaya yang terkenal di dekat hotel ini, seperti Taman Sari, Keraton Yogyakarta, dan Museum Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kamu juga bisa mengunjungi Museum Kereta Keraton yang menyimpan koleksi kereta kuda milik keraton.

Dengan lokasinya yang strategis, Pose In Hotel Jogja menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Kota Yogyakarta. Dengan fasilitas yang memadai dan harga yang terjangkau, hotel ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan dengan budget terbatas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *