PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

20 Penginapan Murah di Bandung Dekat Tempat Wisata Harga Dibawah 100 dan 200 Ribu

Blog

Daftar Akomodasi Rekomendasi di Bandung

1. Wisma Gasibu Syariah

Wisma Gasibu Syariah adalah salah satu akomodasi yang terletak di pusat kota Bandung. Penginapan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bagi kalangan backpacker, keluarga, maupun rombongan seperti mahasiswa dan pelajar. Wisma Gasibu Syariah menawarkan harga sewa yang cukup murah, yakni mulai dari Rp.100.000 per malamnya.

Selain harganya yang terjangkau, Wisma Gasibu Syariah juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan beberapa spot populer seperti ITB, Universitas Padjajaran, Gedung Sate, dan Heritage The Factory Outlet. Dengan demikian, pengunjung yang menginap di Wisma Gasibu Syariah dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat tersebut.

2. Losmen Arimbi 1

Losmen Arimbi 1 adalah penginapan murah yang terletak dekat dengan stasiun kereta api di Bandung. Dengan membayar sekitar Rp.60.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang cukup mumpuni, seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, dan penyejuk ruangan. Losmen Arimbi 1 juga telah membuka cabang baru di beberapa lokasi di Bandung, seperti di Kopo.

3. Airy Veteran 30

Airy Veteran 30 adalah salah satu penginapan murah yang cukup terkenal di Bandung. Melalui beberapa situs booking online, seperti Traveloka, Tripadvisor, Agoda, Wego, qraved, dan Kaskus, pengunjung dapat menemukan akomodasi bagus dengan tarif mulai dari Rp.200.000. Airy juga hadir di beberapa sudut kota Bandung, seperti di Veteran (bungsu), Ledeng, Rancaekek, Surapati, dan Kiaracondong. Pengunjung dapat menyewa akomodasi ini baik per jam maupun per hari.

BACA JUGA :  Beberapa Nama Pantai Yang Masih Bagus di Daerah Tegal dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

4. Mustika

Mustika Hotel adalah salah satu penginapan rekomendasi di Bandung yang terletak di Jalan DR.Setiabudi. Dengan membayar sekitar Rp.50.000 per malam, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang bersih, aman, dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

5. Gegerkalong Asri

Gegerkalong Asri adalah hotel kelas melati di daerah Gegerkalong, Bandung. Hotel ini dikenal karena kebersihan dan kenyamanannya. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini diminati oleh banyak wisatawan. Dengan tarif yang tidak mencapai Rp.200.000, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan fasilitas yang lengkap.

6. Guest House POS

Guest House POS adalah salah satu penginapan yang terletak di daerah Cihampelas, pusat keramaian Kota Bandung. Pengunjung dapat menemukan beragam akomodasi di daerah ini, salah satunya adalah Guest House POS. Penginapan ini menawarkan harga sewa sekitar Rp.150.000 per malam dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

7. Losmen Leuwi Panjang

Losmen Leuwi Panjang adalah penginapan murah yang terletak di sekitar Terminal Leuwi Panjang. Penginapan ini menawarkan tarif yang sangat terjangkau dan fasilitas yang memadai. Banyak wisatawan yang senang menginap di Losmen Leuwi Panjang karena tarifnya yang murah meriah.

8. Petra Plaza

Petra Plaza adalah penginapan kelas melati yang terletak di Jalan Pasir Kaliki. Meskipun termasuk penginapan kelas melati dan memiliki kekurangan, Petra Plaza tetap menjadi salah satu akomodasi rekomendasi di Bandung. Penginapan ini sangat diminati oleh para pelancong dengan budget pas-pasan.

9. Pondok Wisata Juanda

Pondok Wisata Juanda adalah penginapan yang terletak di kawasan Ir.H. Juanda, dekat dengan jalan Tubagus Ismail. Penginapan ini menawarkan tarif sewa yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.50.000 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan aman.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Paket Honeymoon Hemat Ke Thailand, Paket Tur Mulai Dari Rp.1.500.000

10. Rorompok Hotel

Rorompok Hotel adalah salah satu penginapan rekomendasi yang terletak di Jalan RE. Martadinata. Meskipun bangunannya tidak begitu besar, banyak wisatawan yang merasa nyaman dan betah menginap di hotel ini. Rorompok Hotel menawarkan tarif yang terjangkau, pelayanan yang baik, dan fasilitas yang bagus.

11. Harapan Indah

Hotel Harapan Indah adalah pilihan akomodasi yang tepat bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung. Dengan budget di bawah Rp.200.000, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang nyaman untuk bersantai dan bermalam.

12. Garden Hostel

Garden Hostel adalah penginapan yang terletak di Jalan IR.Hj. Juanda. Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, akses internet gratis, dan kamar bebas rokok. Dengan tarif mulai dari Rp.290.000, Garden Hostel menjadi pilihan yang baik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana alam Bandung.

13. Hotel Tjimahi

Hotel Tjimahi adalah penginapan bintang dengan sejumlah fasilitas tambahan, seperti kolam renang anak-anak/dewasa, layanan binatu, dan room service. Pengunjung yang berminat menginap di Hotel Tjimahi dapat menghubungi nomor telepon yang tertera untuk mengetahui tarif yang berlaku.

14. Hotel Patradisa

Hotel Patradisa adalah penginapan murah yang terletak di Jalan Wastukencana. Dengan tarif sekitar Rp.250.000, pengunjung dapat menikmati kamar yang luas dan dapat menampung lebih dari 4 orang per kamarnya.

15. Puri Tomat

Puri Tomat adalah penginapan yang menawarkan harga sewa murah dengan nuansa alam yang indah dan udara yang sejuk. Dengan tarif mulai dari Rp.156.568, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dan udara segar di Puri Tomat.

16. The Naripan

The Naripan Hotel adalah penginapan yang terletak di Jalan Naripan, dekat dengan area Braga. Penginapan ini menawarkan 84 pilihan kamar dengan tarif relatif murah, yakni sekitar Rp.200.000. Lokasinya yang strategis menjadi alasan utama mengapa pengunjung memilih The Naripan sebagai akomodasi mereka.

BACA JUGA :  Daftar Universitas di China, Manakah Yang Menerima Beasiswa dan Banyak Orang Indonesia?

17. RedDoorz

RedDoorz adalah penginapan yang menawarkan harga sewa yang terjangkau. RedDoorz telah membuka cabang-cabang baru di beberapa titik di Bandung, seperti Pasteur, Hegarmanah, Jatinangor, dan Cikutra. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh RedDoorz, seperti kamar yang nyaman dan fasilitas lainnya.

18. Image Hotel

Image Hotel adalah penginapan yang terletak di Jalan Lengkong. Pengunjung dapat menikmati fasilitas lengkap, seperti wifi gratis, kamar ber-AC, room service, dan layanan binatu. Dengan tarif sekitar Rp.286.000 per malam, Image Hotel menjadi pilihan yang baik bagi pengunjung yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau.

19. D’Best

D’Best Hotel adalah penginapan yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata. Dengan budget di bawah Rp.200.000, pengunjung dapat menikmati fasilitas dan pelayanan yang memadai di D’Best Hotel. Penginapan ini merupakan pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menghemat pengeluaran untuk akomodasi.

20. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort adalah salah satu penginapan di Bandung Selatan yang menawarkan tarif murah. Penginapan ini terletak dekat dengan objek wisata Kawah Putih dan menawarkan beberapa tipe kamar, seperti family room dan ruangan standar. Ciwidey Valley Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung merasa nyaman selama menginap.

Itulah daftar akomodasi rekomendasi di Bandung yang menawarkan harga sewa yang cukup murah. Pengunjung dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Dengan memilih akomodasi yang tepat, pengunjung dapat menikmati liburan mereka di Bandung dengan nyaman dan menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *