PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Pengen Liburan ke Luar Negeri? Ikuti Saja 6 Paket Open Trip Thailand Ini

Blog

Open Trip Thailand: Pilihan Terbaik untuk Liburan ke Luar Negeri

Liburan ke luar negeri adalah impian bagi banyak orang. Setiap tahun, ribuan wisatawan Indonesia memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di negara-negara lain, dan salah satu destinasi terpopuler adalah Thailand. Selain karena keindahan alamnya, Thailand juga terkenal dengan keberagaman budaya dan sejarahnya yang kaya. Tidak heran jika banyak orang rela menyisihkan sebagian penghasilan mereka hanya untuk bisa mengunjungi negara ini.

Namun, tidak semua orang memiliki waktu dan energi untuk merencanakan perjalanan sendiri. Oleh karena itu, banyak biro perjalanan wisata yang menawarkan paket open trip ke Thailand. Dengan memilih paket open trip, Anda tidak perlu repot-repot mengurus segala sesuatu sendiri. Semua sudah diatur oleh biro perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi, hingga jadwal perjalanan.

Sentosa Wisata: Liburan ke Thailand dengan Budget Terjangkau

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan open trip ke Thailand, Sentosa Wisata adalah salah satu biro perjalanan wisata yang bisa Anda pertimbangkan. Sentosa Wisata terletak di Jl. Raden Inten 2, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Dengan harga mulai dari Rp 1.825.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 4 hari 3 malam ke Thailand.

BACA JUGA :  Telaga Seafood Cikarang, Surga Kuliner Yang Paling Bikin Nagih

Sentosa Wisata menawarkan berbagai paket wisata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selama perjalanan, Anda akan diajak mengunjungi berbagai tempat menarik di Thailand, seperti Patong Beach, Wat Arun, dan lain-lain. Selain itu, biro perjalanan ini juga menyediakan pemandu wisata yang akan membantu Anda menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan nyaman dan aman.

Nuartha Tours: Menikmati Keindahan Thailand dengan Paket Open Trip

Jika Anda berada di Kota Bandung, Anda bisa mempertimbangkan Nuartha Tours sebagai pilihan open trip ke Thailand. Nuartha Tours terletak di Jalan Gegerkalong Girang Baru Nomor 13, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Dengan harga mulai dari Rp 4.500.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 3 hari 2 malam ke Thailand.

Nuartha Tours menawarkan paket open trip yang inklusif, termasuk tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta, akomodasi, transportasi lokal, dan kunjungan ke beberapa tempat menarik di Thailand. Salah satu highlight dari paket ini adalah kunjungan ke Pattaya Floating Market, tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Fun Adventure: Liburan Seru ke Thailand dengan Harga Terjangkau

Jika Anda berada di Kota Malang, Anda bisa memilih Fun Adventure sebagai biro perjalanan wisata untuk open trip ke Thailand. Fun Adventure terletak di Jalan Kesumba Dalam Nomor 27, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan harga mulai dari Rp 2.450.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 4 hari 3 malam ke Thailand.

Fun Adventure menawarkan paket open trip yang menarik, termasuk kunjungan ke beberapa destinasi populer di Thailand, seperti Khao Chi Chan, Silverlake Vineyard, dan Pattaya Beach. Selama perjalanan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan bisa menikmati keindahan alam serta kebudayaan Thailand.

BACA JUGA :  10 Dokter Kandungan Tasikmalaya Yang Bisa Bunda Pilih Untuk Pengecekan Kehamilan, Tarif Mulai 175 Ribu

My Permata Wisata: Liburan Seru ke Thailand dengan Harga Murah

Jika Anda mencari paket open trip ke Thailand dengan harga yang terjangkau, My Permata Wisata bisa menjadi pilihan Anda. My Permata Wisata terletak di Jalan Ambulombo Nomor 9B, Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Dengan harga mulai dari Rp 3.996.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 4 hari 3 malam ke Thailand.

My Permata Wisata menawarkan paket open trip yang fleksibel, di mana Anda bisa memilih destinasi yang ingin dikunjungi. Selain Thailand, mereka juga menawarkan paket wisata ke Malaysia dan beberapa negara lainnya. Jadi, Anda bisa menjelajahi lebih dari satu negara dalam satu perjalanan.

Dream Holiday: Liburan Romantis ke Thailand dengan Paket Open Trip

Jika Anda berada di Kota Medan, Anda bisa memilih Dream Holiday sebagai biro perjalanan wisata untuk open trip ke Thailand. Dream Holiday terletak di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 65/7, Pandau Hulu I, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara. Dengan harga mulai dari Rp 5.850.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 4 hari 3 malam ke Thailand.

Dream Holiday menawarkan paket open trip yang romantis, khususnya untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama di Thailand. Selama perjalanan, Anda akan diajak mengunjungi Phuket dan Phi Phi Island, dua tempat yang terkenal dengan keindahan pantainya. Dengan harga tersebut, Anda juga sudah mendapatkan tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta ke Phuket.

Asia Trip: Liburan Seru ke Thailand dengan Itinerary Menarik

Jika Anda berada di Kota Bandung, Anda bisa mempertimbangkan Asia Trip sebagai pilihan open trip ke Thailand. Asia Trip terletak di Balubur Town Square, Lantai 2 Blok H-01, Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat. Dengan harga mulai dari Rp 3.950.000,-, Anda sudah bisa menikmati liburan 4 hari 3 malam ke Thailand.

BACA JUGA :  Patung Jenderal Sudirman Jakarta

Asia Trip menawarkan paket open trip yang menarik, dengan itinerary lengkap yang mencakup kunjungan ke berbagai tempat menarik di Thailand, seperti Wat Arun, Chatucak Market, dan Pattaya Hill. Selama perjalanan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan bisa menikmati keindahan alam serta kebudayaan Thailand.

Jadi, itulah enam pilihan paket open trip ke Thailand yang bisa Anda pertimbangkan. Setiap biro perjalanan wisata menawarkan harga dan fasilitas yang berbeda-beda, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Pastikan Anda melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan open trip tersebut. Selamat berlibur!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *