PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Menikmati Jalan Legian Kuta Bali

Blog

Tidak Asing

Legian di Pulau Dewata Bali adalah tempat yang sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang datang ke sini. Ditambah lagi wisatawan yang datang banyak dari mancanegara ini menjadikan Legian sebagai tujuan utama saat liburan ke Bali.

Legian sendiri berada di utara pantai Kuta yang juga menjadi favorit para pengunjung yang datang. Pantai itu memiliki nama internasional yang biasa digunakan oleh orang asing saat liburan seperti Legian Beach Bali.

Meski memiliki tempat wisata yang terbilang tidak terlalu luas di Legian sampai saat ini mejadi salah satu tempat favorit untuk berlibur. Daerah Legian ini panjang terbentang mulai dari Jalan Melasti hingga Jalan Arjuna.

Kali ini kami akan memberikan review tentang apa saja yang bisa dilakukan di Jalan Legian Bali. Tentu saja banyak. Kamu wajib membaca artikel kami saat akan pergi ke Jalan Legian Bali.

Keindahan Potensi

Menurut beberapa sumber dan beberapa media menulis bahwa kawasan Legian adalah tempat wisata yang memang harus dikunjungi. Terlebih di sana dekat sekali dengan Pantai Kuta yang dikenal juga memiliki pemandangan sangat bagus.

Selain itu di Legian juga kamu akan menemukan akses yang sangat mudah untuk shopping alias berbelanja. Terdapat banyak sekali warung dan restaurants dengan berbagai menu yang ditawarkan.

Jika kamu ingin mengirim barang juga terdapat kantor pusat DHL Express di Jalan Legian.

BACA JUGA :  Daftar Tempat Wisata di Daerah Sekitar Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi dan Harga Tiket Masuknya

Selain restaurant yang ada di tempat yang wisatawan asing sebut Legian Street ini adalah shopping center. Semua produk baik lokal maupun dari luar negeri bisa kamu dapatkan.

Di tengah Legian yang padat banyak sekali yang dijual mulai dari food and drink hingga baju atau pernak pernik. Selain itu di Jalan Legian juga banyak sekali outlite untuk membuat tattoo di badan kamu.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri tentu saja dibilang cukup mahal karena penjual sendiri mematok harga untuk kalangan turis asing.

Jalan Legian akan semakin ramai jika malam hari. Suasana akan semakin seru dan mengasikkan bila kamu datang ke Jalan Legian saat malam hari. Banyak yang memberi nama kegiatan malam ini adalah nightlife.

Banyak sekali cafe yang membuka memang saat malam hari, beberapa tempat hiburan ini diberi nama nightclub. Salah satu tempat hiburan itu bernama Eikon Bar and Club yang sudah tidak asing lagi bagi wisatawan asing.

Jika kamu berjalan malam hari di Jalan Legian maka akan melihat orang sedang menari menikmati musik yang sedang diputar. Lagu disko akan terdengar dimana-mana.

Selain itu di Jalan Legian terdapat banyak sekali penginapan dan hotels yang terbilang murah. Jika kamu liburan ke Bali dengan modal backpacker maka kami menyarankan agar kamu bisa mendapatkan kamar penginapan di jalan poppies raya no 117.

Di sini kamu bisa langsung memilih hotel mana yang akan digunakan. Di zaman sekarang yang dibilang era digital, kamu bisa memesan penginapan melalui online dengan hp.

Jadi kamu bisa memilih harga dan fasilitas yang didapatkan. Jalan poppies ini berada di ujung kiri Jalan Legian yang jugs dekat sekali dengan monumen Bom Bali. Banyak sekali yang datang ke sini untuk mengambil gambar atau foto.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Cafe Terhits di Daerah Jogja Ini Berhasil Menyihir Kawula Muda Untuk Mencobanya!

Selain itu ada pula pilihan lain yang bisa kamu gunakan jika memiliki budget liburan yang lebih. Bisa memesan penginapan dengan konsep villa and village. Tentu di sini akan memiliki harga yang berbeda dengan fasilitas yang sangat bagus seperti massage and spa.

Inilah kegiatan yang sangat disukai oleh para wanita. Setelah lelah dengan liburan yang dilakukan maka cara terbaik adalah melakukan pijat badan. Menikmati spa and massage dengan view pantai yang sangat indah.

Jalan Legian ini begitu panjang, sehingga di sudut jalan juga masih dengan nama yang sama yaitu padma timur, werkudara, bunut sari, sahadewa, kelod, nakula, sriwijaya, mataram, sri rama, patimura, bisma, patih jelantik, dan kresna Legian.

Jalan Legian tempo dulu tentu saja berbeda dengan sekarang, dimana memiliki bangunan yang belum besar seperti sekarang. Meski demikian masih memiliki kesamaan dengan keramaian pengunjung dan wisatawan.

Selain di Pantai Kuta yang berada di Jalan Legian ini sebenarnya sudah banyak sekali tempat wisata yang bisa dibilang baru seperti pantai di Seminyak, Pandawa Beach dan masih banyak yang lainnya.

Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau di Bali dikenal dengan banyaknya pantai yang begitu indah dan mempesona. Jika kamu ingin melihat keindahan pantai ini sebelum berangkat ke Bali bisa melihat beberapa video yang ada di youtube.

Rute Menuju Lokasi

Jalan Legian rasanya sudah tidak akan asing lagi bagi para wisatawan yang akan berlibur e sini. Semua wisatawan akan langsung menjadikan Jalan Legian sebagai destinasi utama yang wajib untuk dikunjungi.

Untuk dapat menemukan Jalan Legian sangatlah mudah. Apalagi kami telah memberikan bantuan berupa titik koordinat diatas. Dari titik koordinat tersebut kamu bisa menghubungkan ke peta atau map online.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Rekomendasi Toko Kain Pilihan di Kediri Yang Termasuk Matahari Textile dan Kiloan Kurnia

Dari situ kamu akan menemui Jalan Legian dengan mudah. Bahkan di beberapa titik pusat informasi kamu bisa mendapatkan denah Bali dengan gratis.

Jam Buka

Sama halnya dengan tempat hiburan yang ada di Bali lainnya. Di Jalan Legian tidak dibatasi dengan jam buka. 24 jam kamu bisa merasakan keramaian dan keseruan yang ada.

Bahkan bisa dibilang bahwa di Jalan Legian terasa hidup saat malam hari. Saat matahari mulai terbenam maka wisatawan mulai mendatangi Jalan Legian

Harga Tiket Masuk

Dan juga tidak ada biaya masuk untuk datang ke sini. Kamu bisa merasakan bahagia saat liburan ke Jalan Legian Bali tanpa memikirkan tiket masuk.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *