PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Ice Cream World Bali, Wisata Foto Selfie di Pulau Dewata

Blog

Mengenal Ice Cream World Bali

Ice Cream World Bali merupakan objek wisata yang resmi dibuka untuk umum sejak tanggal 13 Februari 2018. Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No.4, Pedungan, Kota Denpasar Selatan, Bali, tempat ini menjadi tujuan favorit bagi para pengunjung yang gemar berfoto. Dengan konsep yang unik dan menarik, Ice Cream World Bali berhasil menarik perhatian kalangan milenial yang gemar bersosialisasi melalui media sosial, terutama Instagram.

Sejak pertama kali dibuka, Ice Cream World Bali telah menjadi tempat yang populer di kalangan wisatawan. Mereka datang tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Konsepnya yang menarik dan berbeda membuat Ice Cream World Bali menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali.

Spot Foto yang Menarik

Ice Cream World Bali menawarkan berbagai spot foto yang menarik dan instagramable. Spot-spot ini dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman berfoto yang unik dan indah. Salah satu spot foto yang paling populer adalah spot es krim dan donat. Di sini, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang es krim dan donat yang lezat. Selain itu, terdapat juga kolam penuh dengan miniatur permen M&M yang warna-warni, dinding polkadot berwarna, dan dinding serta telepon vintage yang memberikan nuansa retro.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berpose di antara cone es krim yang digantung seperti sedang berada di tengah-tengah hujan es krim yang lebat. Ada juga spot pisang yang menggantung seperti sedang berada di tengah-tengah hujan pisang. Konsep ini memberikan kesan yang unik dan menarik bagi pengunjung.

BACA JUGA :  Curug Nyogong Cihurip Kabupaten Garut

Pantai di Tengah Kota

Salah satu spot foto yang paling menarik di Ice Cream World Bali adalah spot yang didesain seperti pantai. Lengkap dengan pohon kelapa, pasir, dan laut biru, spot ini memberikan kesan bahwa pengunjung sedang berada di pantai meskipun sebenarnya berada di tengah kota Denpasar. Pengunjung dapat menggunakan aksesoris pantai yang tersedia, seperti kacamata hitam, untuk menambah kesan suasana pantai yang nyata.

Es Krim Raksasa

Salah satu daya tarik utama Ice Cream World Bali adalah spot foto es krim raksasa. Ada es krim stik raksasa yang menempel tidak beraturan di dinding, memberikan kesan keunikan dan keceriaan. Selain itu, terdapat juga es krim cone raksasa yang cantik dengan berbagai warna yang menarik. Tidak ketinggalan, terdapat juga donat raksasa yang dapat digunakan sebagai properti berfoto. Spot-spot ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berpose dan berfoto dengan latar belakang es krim yang unik dan menarik.

Menikmati Es Krim Gelato

Selain berfoto, pengunjung juga dapat menikmati es krim gelato yang tersedia di Ice Cream World Bali. Dengan harga Rp 25.000 per cone es krim, pengunjung dapat memilih dari berbagai rasa unik yang ditawarkan. Mulai dari rasa cokelat, strawberry, dan vanilla yang biasa, hingga rasa cappuccino dan rasa unik lainnya. Es krim gelato yang lezat ini akan membuat pengunjung semakin betah berada di Ice Cream World Bali.

Tudingan Plagiat

Ice Cream World Bali pernah mendapat tudingan sebagai plagiat dari Museum of Ice Cream di Amerika. Meskipun memiliki konsep yang mirip, Ice Cream World Bali memiliki perbedaan yang mencolok dengan Museum of Ice Cream. Meski begitu, berdasarkan review dari para pengunjung di website Tripadvisor, Ice Cream World Bali mendapatkan ulasan yang sangat positif. Mereka menganggap objek wisata ini sangat menarik dan menyenangkan.

BACA JUGA :  Buat Kamu Yang Sedang Mencari Toko Plastik Terbaik di Ponorogo, Ini Rekomendasi Pilihannya

Rute Menuju ke Lokasi

Untuk mencapai Ice Cream World Bali, pengunjung dapat menggunakan Google Maps dengan alamat Jalan By Pass Ngurah Rai No.4, Pedungan, Kota Denpasar Selatan, Bali. Lokasinya yang strategis dan mudah diakses membuat Ice Cream World Bali menjadi destinasi yang populer di kalangan wisatawan. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum untuk mencapai lokasi ini.

Melalui artikel ini, kita telah mengenal Ice Cream World Bali secara lebih detail. Konsepnya yang unik dan menarik, serta berbagai spot foto yang indah membuat Ice Cream World Bali menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta fotografi dan penggemar es krim. Tidak hanya berfoto, pengunjung juga dapat menikmati es krim gelato yang lezat. Jadi, jika Anda sedang berlibur di Bali, jangan lupa untuk mampir ke Ice Cream World Bali dan nikmati pengalaman berfoto yang tak terlupakan!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *