PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

5 Rekomendasi Wisata Danau di Negara Thailand Yang Cantik dan Indah Cocok Untuk Agenda Liburan

Blog

1. Danau Nong Han

Deskripsi

Danau Nong Han terletak di Distrik Kumphawapi, Udon Tani, Sakhon Nakon, Thailand. Danau ini memiliki luas sekitar 8000 akre dan menjadi salah satu tempat wisata yang sangat indah di Thailand. Setiap tahun, jumlah wisatawan yang mengunjungi danau ini terus meningkat.

Lokasi dan Aksesibilitas

Danau Nong Han terletak sekitar 564 km dari Bangkok. Untuk mencapai danau ini, wisatawan dapat menggunakan berbagai jenis transportasi seperti bus, kereta api, atau mobil pribadi. Perjalanan dari Bangkok ke Danau Nong Han diperkirakan akan memakan waktu sekitar 7-8 jam, tergantung dari kondisi lalu lintas.

Keunikan dan Keindahan

Salah satu hal yang membuat Danau Nong Han begitu istimewa adalah adanya ribuan teratai yang bermekaran di permukaan danau setiap setelah musim hujan. Pemandangan ini sangat langka dan hanya bisa ditemui pada bulan Desember hingga Maret. Wisatawan dapat berkeliling dan menikmati keindahan alami danau ini sambil mengabadikannya dalam foto-foto indah.

Fasilitas dan Aktivitas

Selain menikmati pemandangan indah, di sekitar Danau Nong Han juga terdapat berbagai fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Beberapa fasilitas yang tersedia di sekitar danau ini antara lain area piknik, restoran, dan penginapan. Wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda, berjalan-jalan, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam sekitar.

BACA JUGA :  Mau Beralih Ke Bisnis Digital? Agensi Web Design di Makassar Ini Solusi Tepat, Harga Mulai Rp750.000

Rekomendasi

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Thailand, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Danau Nong Han. Keindahan alam danau ini akan membuat Anda terpesona dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Pastikan Anda datang pada bulan Desember hingga Maret untuk dapat melihat teratai bermekaran di permukaan danau. Jangan lupa juga untuk membawa kamera agar dapat mengabadikan momen indah di Danau Nong Han.

2. Danau Phayao

Deskripsi

Danau Phayao terletak di Ban Sang, Mueang Phayao Distric, Phayao, Thailand. Awalnya, danau ini digunakan sebagai irigasi, namun kemudian diubah menjadi kawasan wisata yang indah. Danau Phayao memiliki kedalaman sekitar 1,7 meter dengan luas sekitar 2,3 km persegi.

Lokasi dan Aksesibilitas

Danau Phayao terletak di Mueang Phayao Distric, Phayao, Thailand. Untuk mencapai danau ini, wisatawan dapat menggunakan berbagai jenis transportasi seperti bus, kereta api, atau mobil pribadi. Perjalanan dari Bangkok ke Danau Phayao diperkirakan akan memakan waktu sekitar 6-7 jam, tergantung dari kondisi lalu lintas.

Keunikan dan Keindahan

Danau Phayao memiliki keunikan tersendiri dengan adanya tanglung yang digantungkan di tiang-tiang tinggi di sekitar danau. Keindahan danau ini juga terlihat lebih menakjubkan saat menjelang sunset dan di malam hari. Wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati makanan di restoran-restoran yang ada di sekitar danau.

Fasilitas dan Aktivitas

Di sekitar Danau Phayao, terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Beberapa fasilitas yang tersedia di sekitar danau ini antara lain hotel, restoran, dan tempat parkir. Wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam sekitar.

BACA JUGA :  10 Tempat Penginapan Harga Murah di Salatiga Jawa Tengah Mulai Rp.160.000 Nuansa Alam

Rekomendasi

Danau Phayao adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Keindahan alam danau ini akan membuat Anda merasa rileks dan tenang. Jangan lupa untuk mencoba makanan lokal yang lezat di restoran-restoran di sekitar danau. Bagi pecinta fotografi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto-foto indah saat menjelang sunset di Danau Phayao.

3. Danau Songkhla

Deskripsi

Danau Songkhla terletak di Provinsi Songkhla, Thailand. Songkhla merupakan salah satu kota yang terkenal di wilayah Thailand. Walaupun jaraknya cukup jauh dari Bangkok, namun keindahan danau ini membuatnya menjadi salah satu tujuan wisata yang populer.

Lokasi dan Aksesibilitas

Danau Songkhla terletak di Provinsi Songkhla, Thailand. Untuk mencapai danau ini, wisatawan dapat menggunakan berbagai jenis transportasi seperti bus, kereta api, atau mobil pribadi. Perjalanan dari Bangkok ke Danau Songkhla diperkirakan akan memakan waktu sekitar 14 jam jika menggunakan kereta api dan 11 jam jika menggunakan bus.

Keunikan dan Keindahan

Salah satu keunikan dari Danau Songkhla adalah bahwa meskipun lokasinya berada tidak jauh dari laut, air di danau ini memiliki rasa tawar. Keindahan alam sekitar danau ini sangat menakjubkan, dengan pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Fasilitas dan Aktivitas

Di sekitar Danau Songkhla, terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Beberapa fasilitas yang tersedia di sekitar danau ini antara lain hotel, restoran, dan tempat parkir. Wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam sekitar.

Rekomendasi

Jika Anda mencari tempat yang menenangkan dan indah untuk berlibur, Danau Songkhla adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menikmati keindahan alam, menghirup udara segar, dan bersantai di sekitar danau. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba makanan laut segar yang lezat di restoran-restoran di sekitar danau.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *