PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Coffee Shop Paling Nikmat Daerah Menteng Dengan Cita Rasa Unik dan Bikin Nagih

Blog

Heading 2: Coffeeshop Enak di Menteng yang Wajib Dicoba

Coffeeshop merupakan tempat yang cocok untuk para pecinta kopi. Di sana, kita bisa menikmati berbagai jenis kopi dari berbagai daerah yang memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Salah satu daerah di Jakarta yang terkenal dengan coffeeshop-nya adalah Menteng. Menteng merupakan daerah yang terletak di Jakarta Pusat dan memiliki banyak sekali coffeeshop yang enak dan recommended untuk dikunjungi. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar coffeeshop enak di Menteng yang wajib masuk dalam wishlist kamu.

1. Giyanti Coffee Roastery

Foto by hardrockfm.com
Alamat: Jalan Surabaya Nomor 20, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10310
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.30-17.30 (Selasa-Sabtu)
Harga: Rp 35.000,-
No. Telp: 021 3192 3698

Giyanti Coffee Roastery merupakan salah satu kedai kopi yang sudah sangat terkenal di Menteng. Tempat ini bahkan dianggap sebagai coffeeshop terbaik di Jakarta Pusat. Kedai kopi ini memiliki suasana yang nyaman dan luas, sehingga pengunjung merasa betah saat berada di sana. Selain itu, Giyanti Coffee Roastery juga terkenal dengan kualitas kopi yang sangat baik. Mereka menggunakan biji kopi pilihan dan proses roasting yang tepat untuk menghasilkan kopi dengan rasa yang kaya dan nikmat. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi yang berkualitas di Menteng, Giyanti Coffee Roastery adalah tempat yang harus kamu kunjungi.

BACA JUGA :  15 Daftar Rekomendasi Villa Yang Bagus di Anyer Untuk Sempurnakan Liburan Akhir Pekan

2. Pigeonhole Coffee

Foto by pergikuliner.com
Alamat: Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 36, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10310
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No. Telp: 0858 9997 1238

Pigeonhole Coffee juga merupakan salah satu coffeeshop yang sangat populer di Menteng. Tempat ini sering dikunjungi oleh pecinta kopi karena kualitas kopi yang mereka sajikan sangat baik. Selain itu, Pigeonhole Coffee juga memiliki suasana yang cozy dan nyaman. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati secangkir kopi yang disajikan dengan baik. Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di Pigeonhole Coffee adalah ice white jamocha. Rasanya yang segar dan manis akan membuatmu ketagihan. Jadi, jangan lupa mencoba menu ini saat berkunjung ke Pigeonhole Coffee.

3. Sedjenak Coffee

Foto by pergikuliner.com
Alamat: Jalan H. Agus Salim Nomor 23, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10430
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-22.00 (Minggu-Jumat), 08.00-00.00 (Sabtu)
Harga: Rp 25.000,-
No. Telp: 0877 7121 3133

Sedjenak Coffee juga merupakan salah satu coffeeshop yang wajib kamu coba di Menteng. Tempat ini terkenal dengan kopi dan makanan yang enak. Ada beberapa menu yang menjadi best seller di Sedjenak Coffee, di antaranya adalah Kopi Susu Sedjenak, Nasi Ajam Djeroek, dan Kopi Vietnam. Kopi Susu Sedjenak memiliki rasa yang kaya dan creamy, sedangkan Nasi Ajam Djeroek adalah nasi dengan ayam yang disajikan dengan bumbu khas. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi yang enak dan makanan yang lezat, Sedjenak Coffee adalah tempat yang tepat.

4. Kopi Soe

Foto by pergikuliner.com
Alamat: Jalan H. Agus Salim Nomor 60, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10350
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-19.00 (Senin-Sabtu)
Harga: Rp 18.000,-
No. Telp: 0812 8707 7496

BACA JUGA :  Ciater Spa Resort Subang

Kopi Soe merupakan salah satu coffeeshop yang terletak di kawasan Thamrin. Tempat ini juga bisa masuk dalam daftar coffeeshop favoritmu karena mereka menyajikan aneka varian kopi yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Salah satu menu yang menjadi favorit di Kopi Soe adalah Kopi Goela Merah. Kopi ini memiliki rasa yang khas dan dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp 18.000,-. Jadi, jika kamu ingin mencoba kopi yang unik dan spesial, Kopi Soe adalah tempat yang cocok untukmu.

5. Saudagar Kopi Sabang

Foto by tripadvisor.co.id
Alamat: Jl. Haji Agus Salim Nomor 26F, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10340
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00-22.00 (Senin-Kamis), 07.00-00.00 (Jumat), 09.00-00.00 (Sabtu), 08.00-23.00 (Minggu)
Harga: Rp 30.000,-
No. Telp: 021 314 3270

Saudagar Kopi Sabang juga bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang ingin menikmati kopi di Menteng. Tempat ini berlokasi di daerah yang sama dengan dua kedai kopi sebelumnya. Coffee beans yang digunakan oleh Saudagar Kopi Sabang merupakan biji kualitas terbaik. Sehingga aroma dan rasanya sangat orisinil Indonesia. Selain itu, Saudagar Kopi Sabang juga memiliki berbagai menu kopi yang lezat dan unik. Jadi, jika kamu ingin mencoba kopi dengan cita rasa khas Indonesia, Saudagar Kopi Sabang adalah tempat yang tepat.

6. 1/15 Coffee

Foto by pergikuliner.com
Alamat: Jalan Dr. Kusuma Atmaja Nomor 79, Menteng, Kota Jakarta Pusat 10310
Map: Klik Disini
Jam Buka: 07.00-21.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 35.000,-
No. Telp: 0812 9000 2128

Jika kamu ingin menikmati kopi dan makanan berat sekaligus, kamu bisa mengunjungi 1/15 Coffee. Tempat ini terletak di Jalan Dr. Kusuma Atmaja Nomor 79 dan memiliki suasana yang cozy dan homie. Di sini, kamu bisa menikmati kopi yang berkualitas sambil menikmati hidangan berat seperti sandwich atau pasta. 1/15 Coffee juga terkenal dengan menu brunch-nya yang lezat. Jadi, jika kamu ingin menikmati kopi sambil makan hidangan berat, 1/15 Coffee adalah tempat yang tepat untukmu.

BACA JUGA :  10 Toko Alat Kesehatan di Purwokerto, Terbaik dan Murah

Dengan mengunjungi coffeeshop di Menteng, kamu akan bisa menjelajahi berbagai jenis kopi yang berasal dari tempat yang berbeda-beda. Setiap coffeeshop memiliki karakteristik dan cita rasa yang unik, sehingga kamu bisa menemukan favoritmu sendiri. Tak hanya itu, suasana yang cozy dan nyaman di coffeeshop juga akan membuat pengalamanmu semakin menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba coffeeshop enak di Menteng yang sudah kami rekomendasikan di atas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *