PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Cafe Daerah Samarinda Paling Banyak Diburu Oleh Generasi Millennials, Wajib Kalian Kunjungi!

Blog

1. Yen’s Delight Coffee Roastery

Yen’s Delight Coffee Roastery adalah salah satu cafe hits yang sudah sangat terkenal di Samarinda. Pengunjung dari cafe ini bukan hanya pecinta kopi saja lho, yang tidak suka ngopi juga kerap kesini. Tempatnya sangat cocok sekali untuk chit chat bareng temen sambil menikmati hidangan kopi ataupun makanan andalan disini. Yen’s Delight juga bisa dijadikan tempat meeting ataupun seminar.

Cafe ini terletak di Jalan Juanda Nomor 6, Air Hitam, Samarinda Ulu, Samarinda 75124. Untuk menuju cafe ini, kamu bisa menggunakan peta yang ada di website mereka. Jam buka cafe ini adalah dari pukul 10.00-23.00 pada Sabtu-Kamis dan 16.00-23.00 pada hari Jumat. Harga yang ditawarkan di cafe ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau menanyakan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0541 202 778.

Cafe ini memiliki konsep yang unik dan menarik. Interior cafe ini didominasi oleh warna-warna yang hangat seperti coklat dan cream, dengan tambahan aksen kayu pada furnitur dan dinding. Hal ini menciptakan suasana yang cozy dan nyaman bagi pengunjung. Cafe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, Wi-Fi, dan colokan di setiap meja. Dengan adanya fasilitas tersebut, tidak heran banyak orang yang betah nongkrong di sini.

Menu yang ditawarkan di Yen’s Delight Coffee Roastery sangat beragam. Untuk kopi, mereka menyediakan berbagai jenis kopi seperti espresso, cappuccino, latte, dan masih banyak lagi. Selain kopi, mereka juga menyajikan makanan ringan seperti roti, kue, dan pastry. Hidangan andalan di cafe ini adalah kopi dengan metode roasting yang khas. Proses roasting yang dilakukan di tempat ini memberikan rasa dan aroma kopi yang unik dan lezat.

Selain itu, cafe ini juga terkenal dengan menu makanan yang lezat dan beragam. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng, mie goreng, dan sandwich. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan khas Indonesia seperti nasi pecel dan soto ayam. Harga untuk makanan di cafe ini juga cukup terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantongmu terlalu kering.

Tidak hanya itu, Yen’s Delight Coffee Roastery juga memiliki pelayanan yang ramah dan profesional. Para staff di cafe ini selalu siap membantu dan melayani kebutuhan pengunjung dengan baik. Mereka juga sangat responsif terhadap masukan dan saran dari pengunjung agar bisa terus meningkatkan kualitas layanan mereka.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Yen’s Delight Coffee Roastery menjadi salah satu cafe hits dan kekinian yang paling diminati di Samarinda. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi yang lezat sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Jadi, jika kamu sedang berada di Samarinda, jangan lupa untuk mampir ke Yen’s Delight Coffee Roastery dan nikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

2. Cafe Dinda

Cafe Dinda adalah salah satu kafe hits di Samarinda yang memiliki konsep rumahan dengan budget yang terjangkau. Terletak di Jalan Remaja Nomor 07, Sungai Pinang Dalam, Samarinda 75117, cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cafe Dinda buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00. Jadi, kamu bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginanmu. Harga yang ditawarkan di cafe ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0853 4837 0909.

Konsep interior cafe ini cukup sederhana namun tetap nyaman. Ruangan dihiasi dengan perabotan kayu dan aksen warna-warni yang ceria. Suasana cafe ini terasa hangat dan ramah, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Cafe Dinda terkenal karena menyajikan hidangan yang bervariasi, mulai dari menu khas Indonesia sampai western food. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng, mie goreng, dan steak. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus segar. Semua hidangan di cafe ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Salah satu keunggulan dari Cafe Dinda adalah harga yang terjangkau. Meskipun dengan budget yang minim, kamu tetap bisa menikmati hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, pelayanan di cafe ini juga sangat baik. Para staff di sini selalu siap melayani dengan ramah dan profesional, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman dan puas.

Cafe Dinda juga sering dijadikan tempat untuk mengadakan gathering atau acara keluarga. Mereka menyediakan ruangan yang cukup luas dan nyaman untuk acara tersebut. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat untuk mengadakan acara spesial, Cafe Dinda bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA :  Rekomendasi Tempat Sewa Scaffolding di Batam Dengan Harga Terjangkau dan Memenuhi Standar

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Cafe Dinda menjadi salah satu cafe hits di Samarinda yang banyak diminati oleh pengunjung. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan lezat dengan budget terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk mampir ke Cafe Dinda saat kamu berada di Samarinda.

3. Violate Cafe

Violate Cafe adalah salah satu tempat hangout favorit di Samarinda. Terletak di Jalan KH. Abul Hasan Nomor 51, Ps. Pagi, Samarinda Kota 75111, cafe ini menjadi destinasi yang populer bagi para pengunjung yang suka cari angin malam atau nongkrong di suatu tempat.

Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.30-02.00. Jadi, kamu bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginanmu. Harga yang ditawarkan di cafe ini adalah Rp 25.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0541 4120 361.

Konsep interior cafe ini cukup unik dan menarik. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang modern dan minimalis, dengan tambahan aksen warna-warni yang cerah. Suasana cafe ini terasa nyaman dan cozy, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati malam di Samarinda.

Salah satu menu andalan dari Violate Cafe adalah Nasgor Ikan Asin. Hidangan ini sangat populer di kalangan pengunjung cafe ini. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan lain seperti mie goreng, nasi goreng, dan aneka snack. Untuk minuman, mereka menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus segar.

Selain makanan dan minuman yang lezat, cafe ini juga sering mengadakan acara hiburan seperti live music atau open mic night. Hal ini membuat suasana di cafe ini menjadi semakin meriah dan seru. Jadi, jika kamu suka dengan suasana yang ramai dan penuh keceriaan, Violate Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Violate Cafe menjadi salah satu tempat hangout favorit di Samarinda. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati malam di Samarinda sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang meriah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Violate Cafe saat kamu berada di Samarinda.

4. Dunamos Cafe

Dunamos Cafe adalah salah satu cafe hits di Samarinda yang memiliki konsep industrialis style. Terletak di Jl. Tekukur 1 Nomor 12A, Temindung Permai, Sungai Pinang, Samarinda 75242, cafe ini menawarkan suasana yang unik dan menarik bagi para pengunjung.

Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-22.00. Jadi, kamu bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginanmu. Harga yang ditawarkan di cafe ini adalah Rp 20.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0541 4121 096.

Konsep interior cafe ini didominasi oleh elemen-elemen industrialis seperti dinding bata, pipa-pipa, dan lampu gantung yang terlihat klasik. Hal ini menciptakan suasana yang unik dan berbeda dari cafe-cafe lainnya. Selain itu, cafe ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti AC, Wi-Fi, dan colokan di setiap meja.

Dunamos Cafe bukan hanya tempat hangout semata, namun juga menjadi tempat yang mendukung untuk mengadakan event resmi seperti gathering, meeting, dan seminar. Ruangan yang luas dan nyaman membuat cafe ini cocok untuk acara-acara tersebut. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat untuk mengadakan event spesial, Dunamos Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, cafe ini juga menyajikan hidangan yang lezat dan beragam. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng, mie goreng, dan burger. Selain itu, mereka juga menyediakan aneka minuman seperti kopi, teh, dan jus segar. Semua hidangan di cafe ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Dunamos Cafe menjadi salah satu cafe hits di Samarinda yang banyak diminati oleh pengunjung. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana yang unik dan berbeda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Dunamos Cafe saat kamu berada di Samarinda.

5. The Pavilion

The Pavilion adalah tempat ngedessert paling uenak di Samarinda. Terletak di Jalan Muso Salim Nomor 28, Karang Mumus, Samarinda Kota 75242, tempat ini menjadi destinasi yang populer bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan penutup yang lezat.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.00. Harga yang ditawarkan di tempat ini adalah Rp 20.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0541 749 825.

The Pavilion terkenal dengan aneka hidangan ice cream yang sangat lezat. Mereka menyediakan banyak pilihan varian rasa ice cream yang bisa kamu nikmati. Mulai dari rasa coklat, vanila, stroberi, hingga rasa unik seperti durian dan kacang hijau. Selain ice cream, mereka juga menyediakan aneka topping seperti buah-buahan, kacang-kacangan, dan saus coklat.

BACA JUGA :  Keraton Kasunanan Surakarta

Harga untuk satu scoop ice cream di The Pavilion juga cukup terjangkau. Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa menikmati hidangan penutup yang lezat dan menyegarkan. Tekstur es krimnya benar-benar lembut dan rasa manisnya pas di mulut. Jadi, jika kamu adalah pecinta es krim, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba ice cream di The Pavilion.

Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dan cozy. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang manis dan cantik, dengan tambahan aksen warna-warni yang cerah. Suasana di The Pavilion terasa hangat dan ramah, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati hidangan penutup yang lezat.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika The Pavilion menjadi tempat ngedessert paling uenak di Samarinda. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan penutup yang lezat dan menyegarkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke The Pavilion saat kamu berada di Samarinda.

6. D’Orange Coffee

D’Orange Coffee adalah salah satu kedai ngopi terbaik di Samarinda. Terletak di Jl. Muhamad Yamin Nomor 36, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Samarinda 75123, kedai kopi ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kopi.

Kedai kopi ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-00.00 pada Sabtu-Kamis dan 13.00-00.00 pada hari Jumat. Harga yang ditawarkan di kedai kopi ini adalah Rp 15.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0813 4711 4455.

Konsep interior kedai kopi ini sangat kekinian dan modern. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang minimalis dan elegan, dengan tambahan aksen warna-warni yang cerah. Suasana kedai kopi ini terasa cozy dan nyaman, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

D’Orange Coffee menyediakan berbagai jenis kopi yang lezat dan berkualitas. Mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga kopi spesial seperti affogato dan kopi susu. Kopi-kopi ini dibuat dengan biji kopi pilihan yang diseduh dengan teknik yang tepat, sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas.

Selain kopi, mereka juga menyediakan berbagai macam makanan ringan seperti roti, kue, dan pastry. Semua makanan di sini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Jadi, selain menikmati kopi yang lezat, kamu juga bisa mencicipi hidangan makanan yang enak di D’Orange Coffee.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika D’Orange Coffee menjadi salah satu kedai ngopi terbaik di Samarinda. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi yang lezat sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Jadi, jika kamu sedang berada di Samarinda, jangan lupa untuk mampir ke D’Orange Coffee dan nikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

7. Vlorry Food & Drink

Vlorry Food & Drink adalah cafe yang cocok dikunjungi saat tanggal tua atau ketika dompet sedang tidak terlalu tebal. Terletak di Sidodadi, Samarinda Ulu, Samarinda 75123, cafe ini menawarkan hidangan enak dengan budget yang terjangkau.

Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-02.00. Harga yang ditawarkan di cafe ini adalah Rp 15.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0821 5844 5553.

Konsep interior cafe ini cukup sederhana namun tetap nyaman. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang simpel dan minimalis, dengan tambahan aksen warna-warni yang ceria. Suasana cafe ini terasa hangat dan ramah, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati hidangan enak dengan harga terjangkau.

Vlorry Food & Drink menyajikan hidangan enak dengan berbagai variasi. Mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, dan ayam goreng, hingga makanan ringan seperti martabak, bakso, dan aneka snack. Semua hidangan di cafe ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Selain makanan, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus segar. Semua minuman di sini dibuat dengan bahan-bahan segar dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Jadi, selain menikmati hidangan enak, kamu juga bisa menikmati minuman segar di Vlorry Food & Drink.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Vlorry Food & Drink menjadi salah satu cafe yang cocok dikunjungi saat tanggal tua. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan enak dengan budget yang terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk mampir ke Vlorry Food & Drink saat kamu berada di Samarinda.

8. Yuri Pastry & Coffee House

Yuri Pastry & Coffee House adalah tempat makan siang yang enak dan cocok untuk ngobrolin bisnis dengan kolega. Terletak di Jalan Tekukur I Nomor 8b, Temindung Permai, Sungai Pinang, Samarinda 75117, tempat ini menawarkan hidangan lezat dan suasana yang nyaman.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 pada Senin-Sabtu. Harga yang ditawarkan di tempat ini adalah Rp 25.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0813 1969 7444.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Wilayah Surabaya, Sudah Pernah Coba Yang Mana?

Konsep interior tempat ini lumayan private, sehingga suasananya cukup tenang. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang elegan dan minimalis, dengan tambahan aksen warna-warni yang cerah. Suasana di tempat ini terasa cozy dan nyaman, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati makan siang dengan suasana yang tenang.

Yuri Pastry & Coffee House menyajikan hidangan makan siang yang enak dan beragam. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng, mie goreng, dan steak. Selain itu, mereka juga menyediakan hidangan khas Indonesia seperti nasi pecel dan soto ayam. Semua hidangan di tempat ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan tampilan yang menarik.

Selain makanan, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus segar. Semua minuman di sini dibuat dengan bahan-bahan segar dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Jadi, selain menikmati hidangan enak, kamu juga bisa menikmati minuman segar di Yuri Pastry & Coffee House.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Yuri Pastry & Coffee House menjadi tempat makan siang yang enak dan cocok untuk ngobrolin bisnis dengan kolega. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan enak dengan suasana yang tenang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Yuri Pastry & Coffee House saat kamu berada di Samarinda.

9. Cak Turo Foodbar & Coffee

Cak Turo Foodbar & Coffee adalah cafe yang menawarkan makanan murah dengan tempat yang asik dan menarik. Terletak di Jalan Juanda, Sidodadi, Samarinda Ulu, Samarinda 75243, cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk hangout saat tanggal tua.

Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-00.00. Harga yang ditawarkan di cafe ini adalah Rp 10.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0811 555 655.

Cak Turo Foodbar & Coffee menyajikan hidangan enak dengan harga yang terjangkau. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah nasi goreng, mie goreng, dan burger. Selain itu, mereka juga menyediakan hidangan ringan seperti martabak, bakso, dan aneka snack. Semua hidangan di cafe ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Selain makanan, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus segar. Semua minuman di sini dibuat dengan bahan-bahan segar dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Jadi, selain menikmati hidangan enak, kamu juga bisa menikmati minuman segar di Cak Turo Foodbar & Coffee.

Cafe ini juga menyediakan hiburan berupa live music, sehingga nongkrong di sini menjadi lebih seru. Belum lagi kalau lagi musim liga bola, Cak Turo Foodbar & Coffee ini selalu dipenuhi oleh pengunjung untuk nobar. Jadi, jika kamu suka dengan suasana yang ramai dan penuh keceriaan, Cak Turo Foodbar & Coffee bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika Cak Turo Foodbar & Coffee menjadi cafe yang cocok dikunjungi saat tanggal tua. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan enak dengan budget yang terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk mampir ke Cak Turo Foodbar & Coffee saat kamu berada di Samarinda.

10. H&M Coffee Shop

H&M Coffee Shop adalah kedai ngopi favorit di wilayah Sungai Keledang. Terletak di Jalan Bung Tomo Nomor 1, Sungai Keledang, Samarinda Seberang 75242, tempat ini menawarkan kopi yang lezat dan suasana yang nyaman.

Kedai kopi ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-23.30. Harga yang ditawarkan di kedai kopi ini adalah Rp 15.000,-. Jika kamu ingin reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0852 4298 8026.

Konsep interior kedai kopi ini cukup sederhana namun tetap nyaman. Ruangan dihiasi dengan dekorasi yang simpel dan minimalis, dengan tambahan aksen warna-warni yang ceria. Suasana kedai kopi ini terasa hangat dan ramah, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

H&M Coffee Shop menyajikan berbagai jenis kopi yang lezat dan berkualitas. Mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga kopi spesial seperti affogato dan kopi susu. Kopi-kopi ini dibuat dengan biji kopi pilihan yang diseduh dengan teknik yang tepat, sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika H&M Coffee Shop menjadi kedai ngopi favorit di wilayah Sungai Keledang. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi yang lezat sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Jadi, jika kamu sedang berada di Samarinda, jangan lupa untuk mampir ke H&M Coffee Shop dan nikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

Itulah kesepuluh cafe hits dan kekinian di Samarinda yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke kota ini. Setiap cafe memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba dan menikmati hidangan lezat serta suasana yang menarik di cafe-cafe ini. Happy trying!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *