PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

7 Barbershop di Karawang Yang Recommended dan Apakah Sudah Pernah Coba?

Blog

1. Black Red

Black Red Babershop adalah salah satu barbershop terbaik yang ada di Karawang. Tempat ini berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Nagasari, Karawang Barat 41312. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Black Red Babershop buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Salah satu keunggulan dari Black Red Babershop adalah tarif cukur yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 20.000,-. Dengan harga yang terjangkau ini, kamu bisa mendapatkan hasil cukuran yang memuaskan dan penampilan yang lebih keren di depan kamera. Selain cukur rambut, Black Red Babershop juga menjual beberapa jenis pomade yang siap menambah penampilanmu menjadi lebih maksimal.

2. RexBerg

RexBerg adalah barbershop terbaik yang berlokasi di Ruko Arcadia Blok A No. 27 Galuh Mas, Teluk Jambe Timur, Sukaharja, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. RexBerg buka setiap hari kecuali Jumat, dengan jam buka Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 hingga 21.00, dan Jumat pukul 13.00 hingga 21.00.

RexBerg menawarkan pengalaman cukur yang nyaman dan berkualitas. Tempat ini dilengkapi dengan AC sehingga kamu dapat merasa lebih nyaman saat melakukan cukur. Selain itu, tempat ini juga sangat bersih, rapih, dan wangi. Namun, perlu diketahui bahwa tarif cukur di RexBerg cukup mahal, yaitu sebesar Rp 40.000,-.

BACA JUGA :  10 Jasa Tukang Service Kulkas dan Elektronik Andalan di Bekasi, Simak Rekomendasi Berikut Ini

3. Vector Barbershop

Vector Barbershop merupakan salah satu barbershop paling favorit di kalangan anak muda Karawang. Tempat ini berlokasi di Jl. Parahyangan, West Adiarsa, West Karawang Regency, West Java 41311. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Vector Barbershop buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Kelebihan utama dari Vector Barbershop adalah suasana yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan. Tempat ini memiliki desain interior yang maskulin dan modern, menciptakan suasana yang laki-laki banget. Selain itu, barberman di Vector Barbershop juga berpengalaman dan dapat memberikan rekomendasi gaya rambut yang paling cocok dengan kepribadianmu. Tarif cukur di Vector Barbershop sebesar Rp 35.000,-.

4. White Barbershop

White Barbershop adalah salah satu barbershop yang memiliki setting interior super menarik. Tempat ini berlokasi di Ruko Green Village Blok O1 Nomor 7, KGV 1, Sukaharja, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. White Barbershop buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Konsep serba putih yang diusung oleh White Barbershop menciptakan ciri khas tersendiri bagi tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik, hasil cukuran di White Barbershop juga memuaskan. Tarif cukur di tempat ini sangat bersahabat, yaitu sebesar Rp 35.000,-.

5. Star Barbershop

Star Barbershop adalah barbershop dengan gaya ruangan yang klasik dan minimalis. Tempat ini berlokasi di Jalan Tuparev, Nagasari, Karawang Barat 41312. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Star Barbershop buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

BACA JUGA :  20 Rental Mobil Tangerang, Sewa Lepas Kunci Murah Brio Rp.400.000 Xpander Rp.600.000

Salah satu keunggulan dari Star Barbershop adalah capster yang memiliki style yang keren dan kekinian. Mereka dapat memberikan rekomendasi gaya rambut yang paling cocok dengan kepribadianmu. Selain itu, hasil cukuran di Star Barbershop juga rapih dan teknik pencukurannya halus. Tarif cukur di tempat ini sebesar Rp 35.000,-.

6. OQ Barbershop

OQ Barbershop adalah salah satu barbershop terbaik dan paling recommended di Karawang. Tempat ini berlokasi di Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. OQ Barbershop buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 22.00.

OQ Barbershop menawarkan tempat yang nyaman, hasil cukuran yang kece, harga yang terjangkau, serta pelayanan yang oke. Tempat ini tidak hanya melayani pria dewasa, tetapi juga anak-anak. Tarif cukur di OQ Barbershop sangat mureh, yaitu Rp 25.000,-, dan kamu juga akan mendapatkan soft drink secara gratis.

7. Moxie Barbershop

Moxie Barbershop adalah barbershop dengan tarif cukur paling murah di kawasan Telukjambe, bahkan di seluruh Karawang. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Tlk. Jambe Nomor 2, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menggunakan map yang telah disediakan atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Moxie Barbershop buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Meskipun tarif cukur di Moxie Barbershop sangat murah, yaitu hanya Rp 20.000,-, hasil cukuran di tempat ini tetap bagus dan rapih. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi barbershop sederhana ini. Kualitas dari sebuah barbershop tidak hanya dilihat dari tempatnya saja, tetapi juga dari hasil cukurannya.

BACA JUGA :  10 Daftar Rincian Biaya Hidup di London, Salah Satu Kota Termahal Dunia Untuk Mahasiswa

Setelah mengetahui informasi detail tentang barbershop terbaik di Karawang, kamu dapat memilih mana barbershop yang akan kamu datangi. Keempat barbershop tersebut memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Jangan lupa untuk mengajak orang terdekatmu agar liburanmu semakin seru dan menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *