PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Menikmati Lezatnya Bakso di Madiun, Ini 8 Daftarnya

Blog

Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Madiun

1. Bakso Solo dan Mie Ayam Pak Tomo

Tempat pertama yang bisa Anda coba untuk menikmati bakso di Madiun adalah Bakso Solo dan Mie Ayam Pak Tomo. Tempat ini terkenal karena menyajikan bakso solo yang lezat dan mie ayam yang tidak kalah enaknya. Meskipun tempatnya sederhana, namun pelanggan dari bakso ini cukup banyak. Lokasinya berada di Jalan Letjend S. Parman Madiun.

Bakso Solo dan Mie Ayam Pak Tomo menyajikan bakso solo dengan cita rasa yang autentik. Bakso yang terbuat dari daging sapi asli ini memiliki tekstur yang kenyal dan lembut. Selain itu, mie ayam yang disajikan juga memiliki rasa yang gurih dan nikmat. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati bakso dan mie ayam yang lezat di tempat ini.

2. Boksa Bakso

Tempat kedua yang bisa Anda kunjungi adalah Boksa Bakso. Tempat ini menjadi favorit anak muda karena memiliki dekorasi yang unik dan instagramable. Selain itu, bakso di Boksa Bakso juga terkenal enak dan lezat. Bakso di tempat ini menggunakan 100% daging sapi asli, sehingga kualitas dan kelezatannya tidak perlu diragukan lagi.

Selain bakso, dalam satu porsi di Boksa Bakso juga terdapat bihun, mie, irisan daun bawang, dan taburan bawang goreng. Juga ditambah dengan tahu bakso, gorengan pangsit, dan lain-lain. Lokasinya berada di Jalan Sulawesi No. 13 Madiun.

BACA JUGA :  10 Bakpia Phatok Paling Laris dan Terfavorit di Jogja

3. Bakso Aje

Tempat ketiga yang bisa Anda coba adalah Bakso Aje. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 10.30 pagi sampai jam 10 malam. Bakso Aje menyajikan bakso yang enak dan lezat. Satu porsi bakso di tempat ini berisi bakso, siomay, dan berbagai macam gorengan yang bermacam-macam. Rasanya sudah pasti bikin ketagihan.

Bakso Aje terletak di Jalan Kelapa Sari Np. 46 Manisrejo, Taman, Madiun. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati bakso yang enak dan lezat di Madiun.

4. Bakso Kondang

Tempat selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Bakso Kondang. Sesuai dengan namanya, bakso ini cukup kondang atau terkenal di Madiun. Meskipun tempatnya sederhana, namun pelanggan rela antri untuk bisa makan di tempat ini.

Bakso di Bakso Kondang memiliki tekstur yang empuk dan tentunya enak karena terbuat dari daging sapi asli. Selain bakso, di tempat ini juga menyediakan sop buntut yang sangat terkenal. Lokasinya berada di Jalan Setiabudi No. 72, Mojorejo, Taman, Madiun.

5. Bakso Tengkleng Mas Bambang

Tempat selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Bakso Tengkleng Mas Bambang. Tempat ini tidak hanya menyajikan pentol bakso saja tetapi juga dilengkapi dengan tengkleng. Bakso di tempat ini menggunakan 97% daging sapi asli dan hanya 3% tepung, sehingga memiliki rasa yang lezat dan tekstur yang empuk.

Selain bakso tengkleng, di Bakso Tengkleng Mas Bambang juga terdapat menu lainnya seperti bakso super, mie ayam, dan lain-lain. Tempat ini juga menyediakan minuman yang unik, karena rata-rata minuman di tempat ini merupakan jamu-jamuan seperti beras kencur, kunir asem, temulawak, dan lain-lain. Lokasinya berada di Jalan Dr. Sutomo No.19, Madiun.

BACA JUGA :  Beberapa Potret Pemandangan New York, Kota “The Big Apple” Yang Menjadi Pusat Mode Dunia

6. Bakso Granat Cabang Barat

Tempat selanjutnya adalah Bakso Granat Cabang Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 09.30 sampai jam 21.00. Bakso di tempat ini memiliki ukuran jumbo dengan diameter 10 cm, sehingga dijamin memuaskan. Tekstur bakso di tempat ini sangat padat karena dibuat dari daging dengan kualitas tinggi.

Selain bakso granat, di Bakso Granat Cabang Barat juga menyediakan bakso urat dan bakso tuna. Lokasinya berada di Jalan Diponegoro, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Madiun.

7. Bakso Bakwan Biliton

Tempat berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Bakso Bakwan Biliton. Tempat ini berada di MARS (Madiun Royal Square) dan sangat cocok digunakan untuk nongkrong sembari menikmati bakso karena suasana yang cozy. Bakso di tempat ini terinspirasi oleh bakwan Malang.

Bakso Bakwan Biliton menyajikan berbagai jenis isian seperti bakso daging kasar maupun halus, siomay rebus, siomay goreng, bakso goreng, tahu, tahu pedas, pangsit rebus, pangsit goreng, jamur, daging, dan ikan. Lokasinya berada di MARS (Madiun Royal Square), Jalan Diponegoro, Madiun.

8. Bakso Nikmat Pak Pete

Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah Bakso Nikmat Pak Pete. Tempat ini memiliki rasa yang benar-benar nikmat dan di banderol dengan harga yang terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Raya Solo 100 A, Madiun.

Bakso Nikmat Pak Pete menyajikan bakso dengan cita rasa yang autentik dan lezat. Bakso ini terbuat dari daging sapi asli yang memberikan tekstur yang kenyal dan lembut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bakso di tempat ini saat Anda berkunjung ke Madiun.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan bakso di Madiun. Semoga informasi ini dapat membantu Anda mencari tempat makan yang cocok untuk menikmati bakso yang lezat dan enak di Madiun. Selamat mencoba dan selamat menikmati kuliner khas Indonesia yang satu ini!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *