PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Cari Tempat Nongkrong Enak di Daerah Cempaka Putih? Nih 6 Rekomendasi Cafe Cus Kesini Aja Genks!

Blog

Rekomendasi Tempat Kongkow Seru di Cempaka Putih

Cempaka Putih merupakan salah satu daerah di Jakarta Pusat yang menawarkan berbagai tempat nongkrong seru untuk dikunjungi. Jika kamu sedang mencari alternatif tempat hangout yang berbeda dari biasanya, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat kongkow seru di Cempaka Putih.

1. Identic Coffee Shop

Identic Coffee Shop adalah salah satu tempat kongkow yang wajib kamu kunjungi di Cempaka Putih. Tempat ini terletak di Jalan Cempaka Putih Raya Nomor 114, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat 10510. Dengan lokasi yang strategis, kamu tidak akan kesulitan mencapai tempat ini.

Coffeeshop ini memiliki konsep classic style yang memberikan suasana tenang dan nyaman bagi pengunjungnya. Kamu bisa menikmati kopi yang enak dan murah di sini. Harga menu di Identic Coffee Shop berkisar mulai dari Rp 25.000,-. Selain kopi, mereka juga menyajikan berbagai menu makanan ringan yang cocok untuk menemani secangkir kopi kamu.

Identic Coffee Shop buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 02.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0812 9983 0406.

2. Infinity Coffee

Infinity Coffee juga menjadi salah satu pilihan tempat kongkow seru di Cempaka Putih. Tempat ini terletak di Jalan Pramuka Nomor 20C, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat 10570. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah dijangkau oleh para pengunjung.

BACA JUGA :  10 Jasa Travel Penyedia Transportasi Jurusan Surabaya Menuju Ke Solo Dengan Harga Terjangkau

Tempat ini menawarkan berbagai menu minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati kopi dan makanan lezat dengan budget mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 35.000,-. Suasana di Infinity Coffee juga sangat nyaman dan cocok untuk nongkrong bersama teman-teman atau keluarga.

Infinity Coffee buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 14.00 hingga 00.00 pada hari Sabtu. Pada hari Minggu, mereka buka mulai pukul 14.00 hingga 22.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0877 7616 5622.

3. Koelacinno

Koelacinno Cafe menjadi salah satu tempat kongkow yang patut kamu kunjungi di Cempaka Putih. Tempat ini terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah II Blok f Nomor 34, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat 10510. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat tempat ini mudah diakses oleh para pengunjung.

Suasana di Koelacinno Cafe sangat cozy dan bersih. Kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri saat berada di tempat ini. Tempat ini juga memiliki area outdoor yang sejuk dan nyaman. Selain itu, kualitas kopi yang disajikan di sini juga patut kamu coba.

Koelacinno Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 021 4280 0428.

4. Karai Canteen

Karai Canteen juga menjadi salah satu tempat nongkrong asik dan seru di Cempaka Putih. Tempat ini terletak di Jalan Cempaka Putih Barat II Nomor 14, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat 10520. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah dijangkau oleh para pengunjung.

BACA JUGA :  10 Travel Jurusan Malang Menuju Juanda, Harga Termurah Mulai Rp.75.000

Tempat ini menawarkan berbagai menu makanan Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau di kantong. Kamu bisa menikmati makanan lezat dengan budget mulai dari Rp 20.000,-. Selain itu, Karai Canteen juga sering dijadikan venue untuk acara seperti shower, birthday, dan arisan.

Karai Canteen buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00, kecuali pada hari Sabtu mereka buka hingga pukul 15.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 021 4287 2688.

5. Rumah Putih

Jika kamu mencari tempat yang luas dan nyaman untuk nongkrong bersama keluarga, Rumah Putih adalah tempat yang tepat. Tempat ini terletak di Jl. Cempaka Putih Tengah I Nomor 38, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat 10510. Dengan lokasi yang strategis, kamu tidak akan kesulitan mencapai tempat ini.

Rumah Putih menawarkan aneka menu yang dihidangkan dengan porsi yang banyak. Kamu dan keluarga bisa menikmati makanan enak dan lezat di tempat ini. Selain itu, suasana di Rumah Putih juga sangat nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Rumah Putih buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.30. Jadi, kamu bisa datang ke sini untuk makan siang, makan malam, atau sekadar ngopi bersama keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 021 4213 216.

6. Huk Family

Huk Family juga menjadi salah satu tempat kongkow seru di Cempaka Putih. Tempat ini terletak di Jalan Cempaka Putih Raya 1 Nomor 17, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat 10520. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Tempat ini memiliki konsep bangunan ala Belanda yang dipadukan dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat chic. Dominasi warna putih pada interior membuat ruangan terlihat lebih luas dan nyaman. Kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dengan harga mulai dari Rp 35.000,-.

BACA JUGA :  Pelabuhan Tanjung Perak

Huk Family buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Jadi, kamu bisa datang ke sini kapan pun kamu mau. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 021 4245 670.

Dari keenam tempat kongkow seru di Cempaka Putih di atas, kamu bisa memilih sesuai dengan kesukaan dan kebutuhanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman atau keluarga kamu untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut dan nikmati waktu berkualitas bersama mereka.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *