PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Daftar Pilihan Tempat Ngopi Paling Enak di Kediri Yang Cocok Untuk Nongki Sambil Kerja!

Blog

1. Sidewalk Coffee House

Konsep Industrialis yang Menarik

Sidewalk Coffee House merupakan salah satu kedai kopi favorit di Kediri yang memiliki konsep industrialis yang menarik. Ketika memasuki tempat ini, pengunjung akan langsung merasakan suasana yang berbeda dari kedai kopi pada umumnya. Konsep industrialis ini terlihat dari penggunaan material bangunan yang terbuka, seperti dinding bata yang tidak dicat dan pipa-pipa yang terlihat di langit-langit. Selain itu, penggunaan furnitur yang terbuat dari kayu dan besi juga semakin menambah kesan industrialis pada tempat ini.

Varian Kopi yang Beragam

Selain konsepnya yang menarik, Sidewalk Coffee House juga menawarkan varian kopi yang beragam. Pengunjung dapat memilih berbagai jenis kopi sesuai dengan preferensi mereka, mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga kopi dengan campuran rasa lain seperti vanilla atau caramel. Kopi-kopi yang disajikan di sini memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Bagi para pecinta kopi, Sidewalk Coffee House merupakan tempat yang wajib untuk dikunjungi.

Atmosfer yang Nyaman dan Tenang

Salah satu daya tarik utama dari Sidewalk Coffee House adalah suasana yang nyaman dan tenang. Tempat ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung dapat menikmati minum kopi mereka dengan santai dan tanpa gangguan. Musik yang diputar di kedai ini juga tidak terlalu keras, sehingga pengunjung dapat berbincang-bincang dengan teman atau bekerja dengan fokus. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan colokan listrik yang memadai, sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin bekerja atau nugas di kedai kopi.

Lokasi yang Strategis

Sidewalk Coffee House terletak di Jalan Airlangga Nomor 8, Ngadirejo, Kediri. Lokasinya yang strategis membuat kedai ini mudah dijangkau oleh pengunjung. Selain itu, tempat ini juga memiliki parkir yang cukup luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir kendaraan mereka. Dengan lokasi yang strategis ini, Sidewalk Coffee House menjadi salah satu tempat yang ideal untuk bertemu dengan teman atau melakukan pertemuan bisnis.

BACA JUGA :  Cicipi Nikmatnya 10 Rekomendasi Kuliner Bakso Terpopuler Viral di Kota Bandung Yang Harganya Murah

2. De’Bronto’s Coffee House

Tempat yang Cozy dan Elegan

De’Bronto’s Coffee House merupakan kedai kopi lain yang tidak kalah menarik di Kediri. Tempat ini memiliki konsep yang cozy dan elegan, dengan interior yang mewah dan terkesan modern. Saat memasuki kedai ini, pengunjung akan disambut dengan suasana yang hangat dan nyaman. Furnitur yang terbuat dari kayu dan bantal-bantal yang empuk semakin menambah kenyamanan pengunjung ketika duduk dan menikmati kopi mereka.

Kopi dengan Karakter dan Ciri Khas Kediri

Salah satu hal yang membuat De’Bronto’s Coffee House menonjol adalah varian kopi yang mereka sajikan. Kopi-kopi yang disajikan di sini memiliki karakter dan ciri khas Kediri. Para barista yang berpengalaman di De’Bronto’s mampu mengolah biji kopi dengan sempurna sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan menggugah selera. Bagi pecinta kopi, mencoba kopi di De’Bronto’s Coffee House adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan.

Tempat yang Cocok untuk Bersantai

De’Bronto’s Coffee House juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai. Tempatnya yang nyaman dan tenang membuat pengunjung dapat menikmati kopi mereka dengan santai dan tanpa gangguan. Selain itu, kedai ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi yang cepat dan stabil, sehingga pengunjung dapat bekerja atau berselancar di internet dengan lancar. Suasana yang tenang dan fasilitas yang lengkap membuat De’Bronto’s Coffee House menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Makanan dan Minuman Lain yang Lezat

Selain kopi, De’Bronto’s Coffee House juga menyediakan berbagai makanan dan minuman lain yang lezat. Pengunjung dapat mencoba berbagai varian teh, smoothie, atau minuman segar lainnya yang disajikan di sini. Selain itu, kedai ini juga menyediakan makanan ringan seperti roti, kue, atau snack yang cocok untuk menemani secangkir kopi. Dengan variasi makanan dan minuman yang lengkap, De’Bronto’s Coffee House menjadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

3. Warung Kopi Sruput

Tempat yang Cocok untuk Begadang

Warung Kopi Sruput adalah tempat yang cocok untuk mereka yang suka begadang atau sering dikejar deadline pekerjaan. Kedai kopi ini buka sampai jam 3 pagi, sehingga pengunjung dapat menikmati secangkir kopi hangat sambil menyelesaikan pekerjaan mereka. Suasana yang tenang dan nyaman membuat Warung Kopi Sruput menjadi tempat yang ideal untuk bekerja atau belajar di malam hari.

Varian Kopi yang Beragam

Selain jam buka yang panjang, Warung Kopi Sruput juga menawarkan varian kopi yang beragam. Pengunjung dapat memilih berbagai jenis kopi sesuai dengan selera mereka, mulai dari kopi hitam, kopi susu, hingga kopi dengan campuran rasa lain seperti cokelat atau hazelnut. Kopi-kopi yang disajikan di sini memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Bagi pecinta kopi, Warung Kopi Sruput adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi.

Atmosfer yang Ramah dan Santai

Warung Kopi Sruput memiliki atmosfer yang ramah dan santai. Ketika memasuki kedai ini, pengunjung akan disambut dengan senyuman hangat dari para barista yang siap melayani dengan sepenuh hati. Suasana yang ramah dan santai ini membuat pengunjung merasa nyaman dan betah tinggal lama di kedai ini. Selain itu, kedai ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan colokan listrik yang memadai, sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin bekerja atau belajar di kedai kopi.

BACA JUGA :  Mau Lebaran Tapi Gak Punya Uang? Jangan Lakukan 3 Hal Ini

Tempat yang Terjangkau

Warung Kopi Sruput terletak di Jalan Slamet Riyadi Nomor 223, Banjaran, Kediri. Lokasinya yang strategis membuat kedai ini mudah dijangkau oleh pengunjung. Selain itu, harga kopi di Warung Kopi Sruput juga terjangkau, sehingga cocok untuk mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman, Warung Kopi Sruput menjadi tempat favorit bagi banyak orang di Kediri.

4. Otw Coffee Shop

Tempat yang Cocok untuk Pecinta Kopi

Otw Coffee Shop adalah tempat yang cocok untuk para pecinta kopi. Kedai kopi ini menyajikan berbagai varian kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pengunjung dapat mencoba kopi-kopi dengan cita rasa yang unik dan khas dari daerah masing-masing. Selain itu, para barista yang berpengalaman di Otw Coffee Shop mampu mengolah biji kopi dengan sempurna sehingga menghasilkan minuman kopi yang lezat dan nikmat.

Atmosfer yang Unik

Otw Coffee Shop memiliki atmosfer yang unik dan berbeda dari kedai kopi pada umumnya. Lokasinya yang berada di kawasan Stadion Brawijaya Kediri membuat tempat ini memiliki suasana yang berbeda dan menarik. Pengunjung dapat menikmati kopi mereka sambil mengagumi pemandangan sekitar atau berinteraksi dengan pengunjung lain yang datang ke tempat ini. Atmosfer yang unik ini membuat pengalaman ngopi di Otw Coffee Shop menjadi lebih berkesan.

Tempat yang Nyaman untuk Bersantai

Otw Coffee Shop juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai. Tempatnya yang luas dan dilengkapi dengan furnitur yang nyaman membuat pengunjung dapat duduk dan menikmati kopi mereka dengan santai. Selain itu, kedai ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi yang cepat dan stabil, sehingga pengunjung dapat bekerja atau berselancar di internet dengan lancar. Suasana yang tenang dan nyaman membuat Otw Coffee Shop menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Pelayanan yang Ramah dan Profesional

Di Otw Coffee Shop, pengunjung akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan profesional. Para barista di sini siap melayani dengan sepenuh hati dan memberikan rekomendasi kopi sesuai dengan selera pengunjung. Selain itu, mereka juga terampil dalam mengolah biji kopi sehingga menghasilkan minuman kopi yang lezat dan nikmat. Pelayanan yang ramah dan profesional ini membuat pengunjung merasa dihargai dan nyaman saat berada di Otw Coffee Shop.

5. Excelso Coffee

Tempat Ngopi Mewah

Excelso Coffee adalah salah satu tempat ngopi mewah yang ada di Kediri. Cabangnya yang sudah cukup banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia menunjukkan bahwa tempat ini memiliki reputasi yang baik. Ketika memasuki Excelso Coffee, pengunjung akan disambut dengan suasana yang mewah dan elegan. Interior yang dirancang dengan baik dan furnitur yang terbuat dari bahan berkualitas membuat pengunjung merasa seperti berada di kedai kopi kelas atas.

BACA JUGA :  Daftar Pilihan Kolam Renang di Daerah Bojonegoro Yang Dapat Menjadi Pilihan Liburan Akhir Pekan

Atmosfer yang Nyaman dan Cocok untuk Kerja

Excelso Coffee menyediakan atmosfer yang nyaman dan cocok untuk bekerja. Tempatnya yang tenang dan dilengkapi dengan fasilitas wifi yang cepat membuat pengunjung dapat bekerja atau belajar dengan fokus. Selain itu, kedai ini juga dilengkapi dengan colokan listrik yang memadai, sehingga pengunjung dapat mengisi daya perangkat elektronik mereka tanpa masalah. Suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap membuat Excelso Coffee menjadi tempat yang ideal untuk mereka yang ingin bekerja atau belajar di kedai kopi.

Varian Kopi dan Minuman Lain yang Lengkap

Excelso Coffee menyajikan varian kopi dan minuman lain yang lengkap. Pengunjung dapat memilih berbagai jenis kopi sesuai dengan selera mereka, mulai dari espresso, cappuccino, hingga kopi dengan campuran rasa lain seperti vanilla atau caramel. Selain itu, kedai ini juga menyediakan berbagai minuman non-kopi seperti teh, smoothie, atau minuman segar lainnya. Dengan variasi minuman yang lengkap, pengunjung dapat menikmati minuman sesuai dengan selera mereka.

6. Poskopi 16

Konsep Cafe yang Unik

Poskopi 16 memiliki konsep cafe yang unik dan menarik. Tempat ini dibuat menggunakan bambu, sehingga memberikan kesan klasik dan tradisional yang epic. Ketika memasuki kedai ini, pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda dari kedai kopi pada umumnya. Dekorasi yang terbuat dari bambu dan furnitur yang terbuat dari bahan alami semakin menambah kesan tradisional pada tempat ini.

Tempat yang Buka 24 Jam

Poskopi 16 adalah tempat yang buka 24 jam non stop. Hal ini membuat kedai ini menjadi tempat yang paling pas untuk mereka yang ingin bebas ngopi setiap saat dan leluasa sampai jam berapa pun. Pengunjung dapat datang ke Poskopi 16 kapan saja tanpa khawatir tentang jam buka atau tutupnya kedai ini. Konsep 24 jam ini membuat Poskopi 16 menjadi tempat favorit bagi para pecinta kopi yang suka begadang atau sering bekerja malam.

Suasana yang Hangat dan Ramah

Poskopi 16 memiliki suasana yang hangat dan ramah. Para barista di sini siap melayani dengan senyuman dan memberikan pelayanan yang ramah serta profesional. Suasana yang hangat dan ramah ini membuat pengunjung merasa nyaman dan betah tinggal lama di Poskopi 16. Selain itu, kedai ini juga sering mengadakan acara-acara komunitas atau live music yang semakin menambah kehangatan dan kebersamaan di tempat ini.

Kopi dengan Rasa yang Autentik

Poskopi 16 menyajikan kopi dengan rasa yang autentik. Biji kopi yang digunakan di sini dipilih dengan teliti dan diolah dengan baik oleh para barista yang berpengalaman. Kopi-kopi yang disajikan di Poskopi 16 memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera. Bagi para pecinta kopi, mencoba kopi di Poskopi 16 adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan.

Dari keenam kedai kopi di atas, masing-masing memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Dari konsep yang berbeda, varian kopi yang beragam, atmosfer yang nyaman, hingga pelayanan yang ramah dan profesional. Setiap kedai kopi ini cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja atau belajar, bersantai, hingga bertemu dengan teman atau partner bisnis. Jadi, bagi para pecinta kopi di Kediri, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kedai-kedai kopi ini dan menikmati pengalaman ngopi yang berbeda dan menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *