PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Apartemen Yang Bisa Kami Sewa di Kalibata City Jakarta Selatan, Harian Maupun Bulanan

Blog

1. Pejaten Park Residence

Pejaten Park Residence merupakan salah satu pilihan apartemen di Kalibata City yang bisa kamu sewa. Apartemen ini terletak di Jl. Warung Buncit Raya No. 21, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Pejaten Village, Lippo Mall Kemang, Lotte Mart Fatmawati, dan Cilandak Town Square. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Kebun Binatang Ragunan, tempat rekreasi yang populer di Jakarta Selatan.

Pejaten Park Residence menawarkan berbagai tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe satu kamar tidur (KT), harga sewanya mulai dari Rp. 341.000 per hari, Rp. 6.630.000 per bulan, hingga Rp. 71.333.333 per tahun. Sedangkan untuk tipe dua KT, harga sewanya berkisar antara Rp. 480.000 per hari, Rp. 10.350.000 per bulan, hingga Rp. 95.900.000 per tahun. Dan untuk tipe tiga KT, harga sewanya mulai dari Rp. 845.000 per hari, Rp. 9.100.000 per bulan, hingga Rp. 107.300.000 per tahun.

Apartemen Pejaten Park Residence menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, ruang serbaguna, dan keamanan 24 jam. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan parkir yang luas sehingga penghuni tidak perlu khawatir tentang tempat parkir kendaraan.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Pejaten Park Residence menjadi salah satu pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di Kalibata City dan sekitarnya. Jika kamu sedang mencari apartemen yang nyaman dan terjangkau, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Pancoran Riverside

Apartemen Pancoran Riverside juga merupakan pilihan yang menarik untuk disewa di Kalibata City. Apartemen ini terletak di Jl. Pengadegan Timur I No. 30, Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan stasiun KRL Kalibata, Mall Kalibata, kawasan bisnis, dan beberapa kampus.

Pancoran Riverside menawarkan tipe-tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe studio, harga sewanya sekitar Rp. 400.000 per hari dan Rp. 3.550.000 per bulan. Sedangkan untuk tipe satu KT, harga sewanya berkisar antara Rp. 421.000 per hari dan Rp. 3.340.000 per bulan. Dan untuk tipe dua KT, harga sewanya mulai dari Rp. 600.000 per hari dan Rp. 3.910.000 per bulan.

Apartemen Pancoran Riverside dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Selain itu, apartemen ini juga memiliki akses yang mudah ke transportasi umum sehingga penghuni dapat dengan mudah berpergian ke berbagai tempat di Jakarta.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Studio Foto Murah di Daerah Bandung Yang Bagus dan Terkenal

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Pancoran Riverside menjadi pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di Kalibata City dan sekitarnya. Jika kamu mencari apartemen dengan akses yang mudah dan fasilitas lengkap, apartemen ini layak dipertimbangkan.

3. Signature Park Apartment

Signature Park Apartment adalah salah satu pilihan hunian vertikal di daerah Tebet yang bisa kamu sewa. Apartemen ini terletak di Jl. Letjen M.T. Haryono No. Kav. 22-23, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Meskipun tidak berada tepat di Kalibata City, apartemen ini hanya berjarak sekitar 4 km dari Kalibata.

Signature Park Apartment menawarkan tipe-tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe studio, harga sewanya sekitar Rp. 321.000 per hari dan Rp. 4.650.000 per bulan. Sedangkan untuk tipe dua KT, harga sewanya berkisar antara Rp. 380.000 per hari dan Rp. 6.320.000 per bulan.

Apartemen Signature Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Plaza Kalibata dan PGC Cililitan, sehingga penghuni dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan dan tempat makan di sekitar apartemen.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Signature Park Apartment menjadi salah satu pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di daerah Kalibata City. Jika kamu mencari apartemen dengan akses yang mudah dan dekat dengan pusat perbelanjaan, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Kalibata City Tower Tulip

Kalibata City Tower Tulip adalah salah satu apartemen yang terletak di Jalan Raya Kalibata No. 60, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen ini sudah terkenal sejak lama karena lokasinya yang strategis.

Apartemen ini menawarkan tipe dua KT yang bisa disewa dengan harga bulanan sekitar Rp. 4.000.000 dan tahunan sekitar Rp. 48.000.000. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke transportasi umum dan beberapa fasilitas publik seperti rumah sakit, sekolah, dan kawasan bisnis. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

Kalibata City Tower Tulip memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Apartemen ini juga dilengkapi dengan parkir yang luas sehingga penghuni tidak perlu khawatir tentang tempat parkir kendaraan.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Kalibata City Tower Tulip menjadi salah satu pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di daerah Kalibata City dan sekitarnya. Jika kamu mencari apartemen dengan akses yang mudah dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. Tower Kemuning

Tower Kemuning merupakan salah satu tower yang terletak di Kalibata City. Tower ini memiliki lokasi yang sangat strategis, bahkan bersebelahan dengan Mall Kalibata City. Di sekitarnya juga terdapat banyak tempat makan dan kafe yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA :  6 Paket Open Trip Jepang Termurah 2024, Cocok Banget Buat Liburan Akhir Tahun Nanti

Tower Kemuning menawarkan dua tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe satu KT, harga sewanya sekitar Rp. 10.000.000 per tiga bulan. Sedangkan untuk tipe dua KT, harga sewanya sekitar Rp. 3.000.000 per bulan. Apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa menunjang kenyamanan penghuninya.

Selain itu, akses ke transportasi umum juga sangat mudah karena apartemen ini berada di sebelah stasiun kereta. Kamu bahkan bisa pergi ke Bogor dengan mudah menggunakan kereta dari stasiun ini. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Tower Kemuning menjadi salah satu pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di Kalibata City.

6. Tower Mawar

Tower Mawar juga merupakan salah satu pilihan apartemen yang bisa kamu sewa di Kalibata City. Apartemen ini terletak di Jalan Raya Kalibata No. 1, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa menunjang kenyamanan penghuninya.

Untuk tipe dua KT, harga sewanya sekitar Rp. 4.100.000 per bulan dan Rp. 46.000.000 per tahun. Apartemen ini dekat dengan mall, sehingga kamu bisa mengunjungi mall tersebut ketika merasa bosan. Selain itu, akses ke stasiun kereta juga sangat mudah sehingga kamu dapat dengan mudah berpergian menggunakan transportasi umum.

Tower Mawar menjadi pilihan apartemen yang bagus untuk disewa di Kalibata City. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, apartemen ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hunian vertikal di daerah tersebut.

7. Tower Gaharu

Tower Gaharu adalah salah satu apartemen di Kalibata City yang juga dapat kamu sewa. Apartemen ini terletak di Jalan Raya Kalibata No. 1, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen ini menawarkan berbagai unit dengan harga jual yang berbeda-beda.

Untuk tipe studio, harga jualnya sekitar Rp. 260.000.000. Sedangkan untuk tipe satu KT, harga jualnya sekitar Rp. 272.500.000. Dan untuk tipe dua KT, harga jualnya sekitar Rp. 410.000.000. Apartemen ini cocok untuk pasangan yang belum berkeluarga.

Tower Gaharu dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Tower Gaharu menjadi pilihan apartemen yang menarik untuk dibeli di daerah Kalibata City.

8. Woodland Park Residence

Woodland Park Residence adalah salah satu pilihan apartemen yang dapat kamu sewa di daerah Kalibata City. Apartemen ini terletak di Jalan Raya Kalibata No. 22, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Apartemen ini menawarkan sekitar 800 unit yang tersebar di 18 lantai.

Woodland Park Residence menawarkan berbagai tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe studio, harga sewanya sekitar Rp. 322.000 per hari dan Rp. 4.953.000 per bulan. Sedangkan untuk tipe satu KT, harga sewanya berkisar antara Rp. 391.000 per hari dan Rp. 5.726.000 per bulan. Dan untuk tipe dua KT, harga sewanya mulai dari Rp. 507.000 per hari dan Rp. 6.480.000 per bulan.

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan tempat rekreasi dan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA :  Tiket Masuk Pondok Halimun Sukabumi, Harga Penginapan Villa di Lokasi + Wisata Camping Ground

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Woodland Park Residence menjadi salah satu pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di daerah Kalibata City dan sekitarnya. Jika kamu mencari apartemen dengan fasilitas lengkap dan dekat dengan tempat rekreasi, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

9. Green Palace Tower Raffles

Green Palace Tower Raffles juga merupakan salah satu pilihan apartemen yang bisa kamu sewa di daerah Kalibata City. Apartemen ini terletak di Jalan Raya Kalibata No. 09/04, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Green Palace Tower Raffles menawarkan tipe-tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe studio, harga sewanya sekitar Rp. 3.000.000 per bulan dan Rp. 36.000.000 per tahun. Sedangkan untuk tipe dua KT, harga sewanya sekitar Rp. 4.510.000 per bulan dan Rp. 54.120.000 per tahun.

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Apartemen ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum dan transportasi.

Green Palace Tower Raffles menjadi pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di daerah Kalibata City. Dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hunian vertikal di daerah tersebut.

10. Tower Nusa Indah

Tower Nusa Indah juga merupakan salah satu pilihan apartemen yang bisa kamu sewa di Kalibata City. Apartemen ini terletak di daerah Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tower Nusa Indah menawarkan tipe-tipe apartemen yang bisa disewa. Untuk tipe studio, harga sewanya sekitar Rp. 3.600.000 per bulan dan Rp. 43.200.000 per tahun. Sedangkan untuk tipe dua KT, harga sewanya sekitar Rp. 5.000.000 per bulan dan Rp. 60.000.000 per tahun.

Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, taman, dan keamanan 24 jam. Selain itu, akses ke jalan tol juga sangat mudah sehingga penghuni dapat dengan mudah berpergian menggunakan kendaraan pribadi.

Tower Nusa Indah menjadi pilihan apartemen yang menarik untuk disewa di Kalibata City. Dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hunian vertikal di daerah tersebut.

Nah, itulah beberapa pilihan apartemen yang bisa kamu sewa di daerah Kalibata City dan sekitarnya. Terdapat berbagai tipe apartemen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu. Jadi, jangan ragu untuk mencari apartemen yang sesuai dengan preferensimu dan mulai menikmati hunian vertikal yang nyaman dan strategis di Kalibata City.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *