PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Cafe di Daerah Depok Ini Super Romantis dan Cocok Untuk Ngedate Bersama Pasangan!

Blog

1. Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe adalah salah satu tempat ngedate yang romantis di Kota Depok. Terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 514, cafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman untuk para pengunjungnya. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan atmosfer yang hangat dan tenang.

Cafe ini memiliki desain interior yang menarik dengan dominasi warna-warna lembut seperti putih, cokelat, dan krem. Meja-meja yang tersedia di cafe ini juga disusun dengan rapi dan terpisah sehingga memberikan privasi bagi pasangan yang sedang ngedate. Selain itu, cafe ini juga dilengkapi dengan lampu-lampu kecil yang memberikan nuansa romantis.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di Milan Pizzeria Cafe adalah Pizza meat maxx. Pizza ini memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat. Topping-toppingnya yang berlimpah membuat pizza ini sangat menggugah selera. Ditambah lagi dengan adanya keju yang meleleh dan daging yang juicy, membuat makanan ini menjadi favorit di cafe ini.

Selain itu, cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu lain seperti pasta, steak, dan burger. Semua menu di cafe ini memiliki cita rasa yang istimewa dan disajikan dengan porsi yang cukup besar. Harganya pun tergolong terjangkau, mulai dari Rp 25.000,-. Jadi, bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis tanpa harus mengeluarkan banyak uang, Milan Pizzeria Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tak hanya itu, Milan Pizzeria Cafe juga menyediakan minuman yang segar dan menyehatkan. Ada berbagai macam pilihan minuman seperti mocktail, smoothies, dan milkshake. Minuman-minuman ini memiliki rasa yang unik dan segar, sehingga cocok untuk menemani makanan yang disajikan.

Untuk pelayanan, Milan Pizzeria Cafe memiliki staf yang ramah dan profesional. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin nyaman. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 10.00 hingga 23.00 setiap hari. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Milan Pizzeria Cafe, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte dan stasiun. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang romantis di Kota Depok, Milan Pizzeria Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana yang nyaman, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

2. Bang Dev Cafe & Resto

Bang Dev Cafe & Resto adalah salah satu tempat ngedate yang casual namun tetap memberikan kesan romantis di Kota Depok. Terletak di Jalan Cimanggis Boulevard Nomor 11, cafe ini menawarkan suasana yang santai dan cozy bagi para pengunjungnya. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan kehangatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Cafe ini memiliki desain interior yang simpel namun menarik dengan dominasi warna kayu dan ornamen-ornamen yang unik. Meja-meja yang tersedia di cafe ini juga terbuat dari kayu dan disusun dengan rapi. Hal ini memberikan sentuhan alami dan membuat suasana di dalam cafe terasa lebih hangat dan ramah.

Menu-menu yang disajikan di Bang Dev Cafe & Resto adalah hidangan ala western taste. Ada berbagai macam pilihan makanan seperti burger, steak, pasta, dan sandwich. Semua makanan di cafe ini memiliki cita rasa yang autentik dan lezat. Bahan-bahan yang digunakan juga segar dan berkualitas, sehingga kualitas makanan di sini terjamin.

BACA JUGA :  10 Toko Pertanian di Jombang Untuk Mendapatkan Saprotan Berkualitas dan Meningkatkan Hasil Panen

Selain makanan, Bang Dev Cafe & Resto juga menyediakan berbagai macam minuman yang segar dan menyehatkan. Ada pilihan minuman seperti mocktail, smoothies, dan kopi. Minuman-minuman ini memiliki rasa yang unik dan menyegarkan, sehingga cocok untuk dinikmati bersama makanan yang disajikan di cafe ini.

Harga menu di Bang Dev Cafe & Resto tergolong terjangkau, mulai dari Rp 25.000,-. Dengan harga yang cukup murah, pasangan bisa menikmati makan malam romantis di sini tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang. Cafe ini juga menyediakan paket promo yang menarik, seperti diskon atau free refills untuk minuman tertentu.

Untuk pelayanan, Bang Dev Cafe & Resto memiliki staf yang ramah dan profesional. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin nyaman. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Bang Dev Cafe & Resto, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang casual namun tetap romantis di Kota Depok, Bang Dev Cafe & Resto bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana yang santai, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

3. Warung Pasta

Warung Pasta adalah salah satu tempat ngedate yang cocok untuk para pecinta hidangan pasta di Kota Depok. Terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 518, cafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman bagi para pengunjungnya. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan kehangatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Cafe ini memiliki desain interior yang sederhana namun menarik. Dinding-dinding cafe dihiasi dengan lukisan-lukisan unik dan ceria yang membuat suasana di dalam cafe terasa lebih hidup. Meja-meja yang tersedia di cafe ini juga disusun dengan rapi dan diberi hiasan-hiasan cantik, seperti bunga-bunga segar atau lilin-lilin aromaterapi. Hal ini memberikan sentuhan romantis dan membuat suasana di dalam cafe terasa lebih intim.

Menu-menu yang disajikan di Warung Pasta adalah hidangan pasta yang autentik dan lezat. Ada berbagai macam pilihan pasta seperti spaghetti, fettuccine, dan penne. Semua pasta di cafe ini disajikan dengan saus yang khas dan bumbu-bumbu yang segar. Ditambah lagi dengan adanya pilihan topping seperti daging sapi, ayam, atau seafood, membuat hidangan pasta di sini semakin nikmat.

Harga menu di Warung Pasta tergolong terjangkau, mulai dari Rp 20.000,-. Dengan harga yang cukup murah, pasangan bisa menikmati makan malam romantis di sini tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang. Cafe ini juga menyediakan paket promo yang menarik, seperti diskon atau free refills untuk minuman tertentu.

Untuk pelayanan, Warung Pasta memiliki staf yang ramah dan profesional. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin nyaman. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 08.00 hingga 00.00 setiap hari. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Warung Pasta, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte dan stasiun. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang cocok untuk pecinta hidangan pasta di Kota Depok, Warung Pasta bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana yang cozy, makanan pasta yang lezat, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

BACA JUGA :  Keindahan Curug Maribaya, Wisata Alam Cantik di Bandung

4. Warunk Dreamer

Warunk Dreamer adalah salah satu tempat ngedate yang menawarkan keindahan pemandangan dari atas ketinggian di Kota Depok. Terletak di Jalan H. Asmawi Nomor 73, cafe ini memiliki rooftop area yang bisa dijadikan tempat ngedate yang romantis. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan suasana yang tenang dan romantis.

Cafe ini memiliki desain interior yang simpel namun elegan. Dinding-dinding cafe dihiasi dengan lukisan-lukisan indah dan ornamen-ornamen yang unik. Meja-meja yang tersedia di rooftop area juga disusun dengan rapi dan diberi hiasan-hiasan cantik, seperti bunga-bunga segar atau lilin-lilin aromaterapi. Hal ini memberikan sentuhan romantis dan membuat suasana di dalam cafe terasa lebih intim.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di Warunk Dreamer adalah burger. Burger-burger di cafe ini memiliki rasa yang autentik dan lezat. Roti burger yang digunakan juga empuk dan gurih. Ditambah lagi dengan adanya pilihan topping seperti daging sapi, ayam, atau seafood, membuat burger di sini semakin nikmat.

Selain burger, Warunk Dreamer juga menyediakan berbagai macam menu lain seperti nasi goreng, mie goreng, dan ayam goreng. Semua menu di cafe ini memiliki cita rasa yang istimewa dan disajikan dengan porsi yang cukup besar. Harganya pun tergolong terjangkau, mulai dari Rp 20.000,-. Jadi, bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan pemandangan indah, Warunk Dreamer bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk pelayanan, Warunk Dreamer memiliki staf yang ramah dan profesional. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin nyaman. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 14.00 hingga 23.00 pada hari Senin-Kamis, dan pukul 15.00 hingga 00.00 pada hari Jumat-Sabtu. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Warunk Dreamer, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte dan stasiun. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang menawarkan pemandangan indah dari atas ketinggian di Kota Depok, Warunk Dreamer bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan rooftop area yang romantis, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

5. Baperin Aja

Baperin Aja adalah salah satu tempat ngedate yang unik dan menarik di Kota Depok. Terletak di Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan Gedung D Kampus Gunadarma, cafe ini menawarkan suasana yang ceria dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan keceriaan dan keunikan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Cafe ini memiliki desain interior yang colorful dan eye catching. Dinding-dinding cafe dihiasi dengan berbagai macam lukisan dan ornamen yang menarik. Meja-meja yang tersedia di cafe ini juga diberi hiasan-hiasan lucu dan unik, seperti bunga-bunga plastik atau mainan-mainan kecil. Hal ini membuat suasana di dalam cafe terasa lebih hidup dan menyenangkan.

Menu-menu yang disajikan di Baperin Aja adalah makanan dan minuman yang unik dan kreatif. Ada berbagai macam pilihan makanan seperti burger dengan roti berwarna-warni, pizza dengan topping yang lucu, dan pasta dengan bentuk-bentuk yang unik. Semua makanan di cafe ini memiliki cita rasa yang istimewa dan disajikan dengan penyajian yang menarik.

Selain makanan, Baperin Aja juga menyediakan berbagai macam minuman yang unik dan menyegarkan. Ada pilihan minuman seperti mocktail dengan warna-warni yang cerah, milkshake dengan topping yang lucu, dan kopi dengan latte art yang cantik. Minuman-minuman ini memiliki rasa yang enak dan segar, sehingga cocok untuk dinikmati bersama makanan yang disajikan di cafe ini.

BACA JUGA :  6 Daftar Pilihan Tempat Nongkrong di Daerah Ponorogo Ini Wajib Masuk Bucket Listmu

Harga menu di Baperin Aja tergolong terjangkau, mulai dari Rp 20.000,-. Dengan harga yang cukup murah, pasangan bisa menikmati makan malam romantis di sini tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang. Cafe ini juga menyediakan paket promo yang menarik, seperti diskon atau free refills untuk minuman tertentu.

Untuk pelayanan, Baperin Aja memiliki staf yang ramah dan kreatif. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin ceria dan menyenangkan. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Baperin Aja, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang unik dan menarik di Kota Depok, Baperin Aja bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana yang ceria, makanan dan minuman yang kreatif, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

6. Golden Bar

Golden Bar adalah salah satu tempat ngedate yang menawarkan hidangan dengan cita rasa Indonesia di Kota Depok. Terletak di Jalan Komjen Pol M Jasin, Tugu, Cimanggis, cafe ini menawarkan suasana yang santai dan nyaman bagi para pengunjungnya. Saat masuk ke dalam cafe, kita akan langsung merasakan kehangatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Cafe ini memiliki desain interior yang simpel namun elegan. Dinding-dinding cafe dihiasi dengan lukisan-lukisan indah dan ornamen-ornamen yang unik. Meja-meja yang tersedia di cafe ini juga terbuat dari kayu dan disusun dengan rapi. Hal ini memberikan sentuhan alami dan membuat suasana di dalam cafe terasa lebih hangat dan ramah.

Menu-menu yang disajikan di Golden Bar adalah hidangan Indonesia yang autentik dan lezat. Ada berbagai macam pilihan makanan seperti nasi goreng, ayam bakar, sate, dan rendang. Semua makanan di cafe ini disajikan dengan bumbu-bumbu yang khas dan cita rasa yang istimewa. Ditambah lagi dengan adanya pilihan lauk-pauk seperti telur dadar, tahu, tempe, atau sayur kangkung, membuat hidangan di sini semakin lengkap dan nikmat.

Harga menu di Golden Bar tergolong terjangkau, mulai dari Rp 25.000,-. Dengan harga yang cukup murah, pasangan bisa menikmati makan malam romantis di sini tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak uang. Cafe ini juga menyediakan paket promo yang menarik, seperti diskon atau free refills untuk minuman tertentu.

Untuk pelayanan, Golden Bar memiliki staf yang ramah dan profesional. Mereka sangat perhatian terhadap setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana di cafe ini semakin nyaman. Selain itu, waktu pelayanan cafe ini juga cukup lama, yaitu dari pukul 10.00 hingga 02.00 setiap hari. Jadi, pasangan bisa datang kapan pun untuk menikmati makan malam romantis di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi Golden Bar, bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau KRL, karena cafe ini terletak di dekat halte dan stasiun. Namun, bagi yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, cafe ini juga menyediakan area parkir yang cukup luas.

Jadi, bagi pasangan yang sedang mencari tempat ngedate yang menawarkan hidangan dengan cita rasa Indonesia di Kota Depok, Golden Bar bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan suasana yang santai, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau, cafe ini akan membuat momen ngedate kalian menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *