PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

12 Daftar Warung Bakso Enak dan Populer di Medan Termasuk Jenis Bakar Mercon Atau Beranak

Blog

1. Bakso Binaria

Bakso Binaria merupakan salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi bagi pecinta bakso di Kota Medan. Lokasinya yang strategis di Jalan Sutomo Nomor 15 membuatnya mudah dijangkau oleh para wisatawan maupun penduduk lokal. Bakso Binaria telah menjadi ikon kuliner kota Medan karena kualitas baksonya yang terkenal enak dan lezat.

Tempat ini menyajikan berbagai jenis bakso dengan variasi rasa yang beragam. Anda dapat memilih bakso dengan campuran ayam atau daging sapi sesuai dengan selera Anda. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kenyal membuat setiap suapan bakso di Bakso Binaria menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Bakso Binaria juga sangat terjangkau. Dengan hanya Rp. 15.000, Anda sudah bisa menikmati seporsi bakso yang kenyang dan memuaskan. Tidak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama pada jam makan siang dan malam.

Bukan hanya itu, pelayanan yang ramah dan cepat juga menjadi keunggulan Bakso Binaria. Para penjual bakso di sini selalu siap melayani pelanggan dengan senyum dan keramahan. Mereka dengan sigap mengambil pesanan dan mengantarkannya dengan cepat kepada pelanggan.

Jika Anda ingin mencoba Bakso Binaria, Anda bisa datang pada jam buka mereka mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Namun, disarankan untuk datang lebih awal karena tempat ini seringkali penuh dengan pengunjung. Jika Anda tidak ingin antri terlalu lama, datanglah pada jam makan siang atau sebelum jam buka tempat ini.

Untuk mencapai Bakso Binaria, Anda bisa menggunakan peta yang telah disediakan atau menggunakan aplikasi peta online seperti Google Maps. Lokasinya yang strategis di Jalan Sutomo Nomor 15 membuatnya mudah ditemukan. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga tempat parkir yang cukup luas di sekitar Bakso Binaria.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, tidak ada alasan untuk melewatkan Bakso Binaria saat berkunjung ke Kota Medan. Rasanya yang enak, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang ramah membuat tempat ini menjadi favorit bagi banyak orang. Jadi, jangan lupa mencoba bakso di Bakso Binaria saat Anda berada di Medan.

BACA JUGA :  11 Hotel Strategis di Rawamangun, Harga Murah Mulai Rp.81.250

2. Bakso Dicky

Bakso Dicky adalah salah satu tempat makan bakso yang juga sangat terkenal di Kota Medan. Tempat ini terletak di sekitar Mandala, Sukaramai, dan Denai, sehingga mudah dijangkau oleh siapa pun yang ingin mencicipi bakso enak di Medan.

Bakso Dicky menyajikan berbagai jenis bakso dengan cita rasa yang lezat. Anda dapat memilih bakso dengan berbagai tambahan seperti bakso tahu, bakso telur, atau bakso biasa. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kenyal membuat setiap suapan bakso di Bakso Dicky menjadi kenikmatan tersendiri.

Selain bakso, Bakso Dicky juga menyajikan es kelapa muda yang segar sebagai minuman pendamping. Es kelapa muda yang dingin dan manis sangat cocok untuk menemani makan bakso yang gurih. Dengan harga hanya Rp. 10.000, Anda sudah bisa menikmati seporsi bakso dan segelas es kelapa muda di Bakso Dicky.

Jam buka Bakso Dicky dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Namun, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang, terutama pada jam makan siang dan malam.

Untuk mencapai Bakso Dicky, Anda bisa menggunakan peta yang telah disediakan atau menggunakan aplikasi peta online. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah ditemukan oleh para pengunjung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga tempat parkir yang cukup luas di sekitar Bakso Dicky.

Bakso Dicky telah menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Medan. Rasanya yang enak, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang ramah membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bakso di Bakso Dicky saat Anda berkunjung ke Medan.

3. Bakso UMI atau H. Siran

Bakso UMI atau H. Siran adalah tempat makan bakso yang terkenal di Kota Medan. Tempat ini terletak di Jalan Cik Ditiro Seberang Medan Warkop, sehingga mudah dijangkau oleh siapa pun yang ingin mencicipi bakso enak dan berkualitas di Medan.

Bakso UMI atau H. Siran menyajikan bakso dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp. 30.000 per porsi. Meskipun harganya cukup tinggi, rasanya yang lezat dan kualitasnya yang terjamin membuat setiap suapan bakso di Bakso UMI atau H. Siran menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Anda tidak perlu ragu untuk mencoba bakso di Bakso UMI atau H. Siran. Tempat ini telah terkenal sejak lama dan memiliki reputasi yang baik di kalangan pecinta bakso. Rasanya yang kaya akan rempah-rempah dan teksturnya yang kenyal membuat setiap suapan bakso di tempat ini menjadi nikmat.

BACA JUGA :  15 Daftar Rekomendasi Villa Yang Bagus di Cisarua Dengan Harga Terjangkau Mulai Rp.242.500

Jam buka Bakso UMI atau H. Siran dimulai dari pukul 10.30 hingga 22.00. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Namun, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

Untuk mencapai Bakso UMI atau H. Siran, Anda bisa menggunakan peta yang telah disediakan atau menggunakan aplikasi peta online. Lokasinya yang strategis di Jalan Cik Ditiro Seberang Medan Warkop membuatnya mudah ditemukan oleh para pengunjung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga tempat parkir yang cukup luas di sekitar Bakso UMI atau H. Siran.

Bakso UMI atau H. Siran adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta bakso yang ingin mencicipi bakso dengan kualitas terbaik di Medan. Harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan rasa bakso yang disajikan di tempat ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bakso di Bakso UMI atau H. Siran saat Anda berkunjung ke Medan.

4. Bakso Arema Medan

Bakso Arema Medan adalah tempat makan bakso yang terkenal dengan bakso beranaknya. Bakso beranak adalah bakso yang berisi bakso kecil di dalamnya. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang kenyal membuat bakso beranak menjadi favorit di kalangan pecinta bakso.

Bakso Arema Medan menyajikan berbagai jenis bakso, mulai dari bakso beranak hingga bakso jumbo. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Harga yang ditawarkan oleh Bakso Arema Medan cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 60.000 per porsi. Namun, rasanya yang lezat dan teksturnya yang kenyal membuatnya sebanding dengan harga yang dibayar.

Tidak hanya bakso beranak, Bakso Arema Medan juga menyajikan bakso biasa, bakso jumbo, dan bakso gila. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kenyal membuat setiap suapan bakso di Bakso Arema Medan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jam buka Bakso Arema Medan dimulai dari pukul 08.00 hingga 18.00. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Namun, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

Untuk mencapai Bakso Arema Medan, Anda bisa menggunakan peta yang telah disediakan atau menggunakan aplikasi peta online. Lokasinya yang strategis di Jalan Gaperta Nomor 151, Medan membuatnya mudah ditemukan oleh para pengunjung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga tempat parkir yang cukup luas di sekitar Bakso Arema Medan.

BACA JUGA :  10 Pusat Sewa Mobil Lepas Kunci di Jogja, Pilihan Armada Lengkap

Bakso Arema Medan adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta bakso yang ingin mencicipi bakso beranak dan bakso enak di Medan. Harganya yang mahal sebanding dengan kualitas dan rasa bakso yang disajikan di tempat ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bakso di Bakso Arema Medan saat Anda berkunjung ke Medan.

5. Bakso Amat

Bakso Amat merupakan salah satu tempat makan bakso yang menjadi primadona di Kota Medan. Tempat ini terkenal dengan bakso gurih dan lezat yang selalu membuat para pengunjungnya ketagihan.

Anda mungkin harus sedikit bersabar saat mengunjungi Bakso Amat, karena seringkali tempat ini penuh dengan pengunjung yang ingin mencicipi bakso enaknya. Namun, rasanya yang gurih dan kenyal membuat antrian yang panjang itu sebanding dengan rasa yang akan Anda dapatkan.

Bakso Amat tidak hanya menyajikan bakso biasa, tetapi juga menyajikan irisan tipis daging sapi dan mie soun sebagai tambahan. Hal ini membuat setiap suapan bakso di Bakso Amat menjadi lebih nikmat dan memuaskan. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang kenyal membuat setiap suapan bakso di tempat ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jam buka Bakso Amat dimulai dari pukul 12.00 hingga 22.00. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Namun, disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

Untuk mencapai Bakso Amat, Anda bisa menggunakan peta yang telah disediakan atau menggunakan aplikasi peta online. Lokasinya yang strategis di Ir. Juanda Nomor 12 membuatnya mudah ditemukan oleh para pengunjung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, terdapat juga tempat parkir yang cukup luas di sekitar Bakso Amat.

Bakso Amat adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta bakso yang ingin mencicipi bakso enak dan gurih di Medan. Meskipun harus sedikit bersabar dengan antrian yang panjang, rasa bakso yang lezat dan kenyal membuat segala usaha untuk mencicipinya menjadi terbayar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bakso di Bakso Amat saat Anda berkunjung ke Medan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *